Image default
Superskor

Pukul 02.55 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Barcelona vs Athletic Bilbao Liga Spanyol

Akseslive streaming pertandingan antara Barcelona vs Athletic Bilbao di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda akses dalam berita ini. Pertandingan seru Liga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao akan tersaji di Stadion Camp Nou, Rabu (24/6/2020) di hari nanti Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan dapat diakses secara streaming pukul 02.55WIB.

(Live streaming laga Barcelona vs Athletic Bilbao tersedia di akhir artikel ini) Barcelona rawan terjungkal di kandang saat bersua dengan Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tentu mematok poin penuh.

Terlebih bagi Barcelona, di mana mereka membutuhkan poin maksimal guna mengambil alih puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Real Madrid. Los Galacticos berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan poin 65. Raihan tersebut sama dengan Barcelona yang berada di urutan kedua.

Bedanya, Karim Benzema cs unggul dalam rekor head to head . Lionel Messi tentu tak ingin melewatkan laga kandangnya kali ini sekaligus momentum untuk naik ke puncak klasemen. Meskipun demikian, jika Barcelona tak mewaspadai benar kekuatan sang tamu, raksasa Catalan rawan terjungkal di kandang.

Kondisi tersebut terbukti dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Inaki Williams dkk mampu mengalahkan Barcelona di dua pertandingan berutun. Adapun Lionel Messi cs hanya sanggup meraih tiga poin sekali saja.

Sedangkan dua laga sisa, baik Barcelona dan Athletic Bilbao bermain imbang. Catatan tim tamu jelang laga tandangnya ke Stadion Camp Nou, mereka memiliki torehan yang tergolong apik. Dalam lima laga terakhir, tim asal Basque tersebut mampu mengoleksi dua kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kekalahan.

Plus di laga terakhir kontra Real Betis, Iker Muniain berhasil meraih tiga poin lewat skor 1 0. Sedangkan untuk kubu tuan rumah, dalam lima laga terakhir mereka membukukan tiga kemenangan, sekali mbang dan satu kali kekalahan. Namun catatan yang harus diwaspadai oleh Barcelona ialah di laga terakhir mereka justru gagal memetik poin penuh, tepatnya saat bersua dengan Sevilla.

Di mana dari hasil imbang tersebut, posisi Barcelona kini tergeser oleh sang rival Real Madrid. 07.02.20 1 : 0 Barcelona 17.08.19 1 : 0 Barcelona

11.02.19 Ath Bilbao 0 : 0 Barcelona 29.09.18 Barcelona 1 : 1 Ath Bilbao 18.03.18 2 : 0 Ath Bilbao

Ter Stegen (GK); Nelson Semedo, Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Busquets, Arthur Melo, Arturo Vidal; Lionel Messi, Griezmann, Luis Suarez Unai Simon (GK); Inigo Martinez, Nunes, Yeray; Lekue, Unai Lopez, Vencendor, Capa; Cordoba, Inaki Williams, Villalibre. Via :Barcelona 2 1 Athletic Bilbao

Via :Barcelona 2 1 Athletic Bilbao. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Berita Terkait

Pesan Khusus Kurniawan Dwi Yulianto Kepada Pemain Garuda Select yang Lanjutkan Karier di Eropa

Maya Rosfi'ah

Kota Yogyakarta Layak Jadi Homebase Klub-klub dari Luar Jawa kata Ruddy Widodo

Maya Rosfi'ah

Frank Lampard Pemain yang Bukan Striker Koleksi 150 Gol di Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Lima Faktor yang Bisa Bikin Man United Trengginas Jika Liga Inggris Kembali Bergulir

Maya Rosfi'ah

Bali United Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Jembrana

Maya Rosfi'ah

The Gunners Masih Kesulitan Cetak Gol Hasil Brighton vs Arsenal Babak Pertama

Maya Rosfi'ah

Sbobet Merupakan Provider Judi Online Kebanggaan Asia 

Maya Rosfi'ah

Kepribadian Zinedine Zidane Dapat Sanjungan dari Eks Bek Juventus

Maya Rosfi'ah

Cristiano Ronaldo Bisa Hasilkan Miliaran Rupiah Hanya dengan Jempol

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment