Image default
Seleb

Pukul 21.00 WIB Sabtu 15 Agustus 2020 Sinopsis Film Safe House Tayang di GTV Malam Ini

GTV menayangkan film layar lebar di Big Moies GTV malam ini. Sabtu (15/8/2020), GTV menayangkan film Safe House pada pukul 21.00 WIB. Dilansir , film buatan Amerika Serikat, Safe House digarap di bawah naungan Universal Pictures.

Penggarapan film Safe House diarahkan dan disutradarai oleh sutradara Daniel Espinosa. Film Safe House berdurasi 1 jam 55 menit dan bergenre aksi laga dan thriller. Safe Houserilis pertama kali di Amerika Serikat pada 10 Februari 2012.

Skenario dan naskah film Safe House ditulis oleh David Guggenheim. Film ini diproduseri oleh Scott Stuber bersama denganRelativity Media dan Stuber Productions. FilmSafe House memakan anggaran biaya pembuatan film hingga mencapai85 juta dolar.

Dari penayangannya, film ini menghasilkan pendapatan kotor hinggamencapai 208,1 juta dolar AS. Film Safe House mendapatkan penilaian dari IMDb sebesar6,7 dari 10. Film ini dibintangi oleh aktor aktor papan atas Hollywood, seperti Denzel Washington, Ryan Reynolds, Robert Patrick dan masih banyak aktris dan aktor lainnya.

Ketika berada di Cape Town, Africa Selatan, agen pemula CIA Matt Westonditugasi untuk menjadi penjagarumah. Di sana ia jatuh cinta dengan pacarPrancis nya Ana Moreau yang tidak tahu tentang kehidupan gandanya. Saat itu penjahat yang paling dicari dan mantan agen CIA, Tobin Frost, menyerah kepada Konsulat Amerika untuk melarikan diri dari serangan tentara.

Buronan yang berbahaya tersebut kemudian dibawa ke rumah persembunyian untuk diinterogasi oleh spesialis Daniel Kiefer dan timnya. Tak lama setelah mereka tiba, orang orang yang mengejar Frost menyerbu rumah persembunyian dan membunuh semua orang di sana. Matt Weston yang merupakan agen penjaga rumah, adalah satu satunya orang yang tersisa.

Jadi di sana dia bekerja untuk menyelamatkan Frost dan kemudian mereka pergi untuk melarikan diri. Saat berusaha melarikan diri, Frost memberi tahu Weston, satu satunya cara orang orang itu menemukan rumah persembunyian adalah seseorang (di dalam) memberi tahu mereka tentang hal itu. Matt melarikan diri dengan Tobin dan dia menghubungi manajemen senior CIA.

Harlan Whitford, David Barlow dan Catherine Linklater yang memberikan instruksi kepada Matt berusaha menyebar di persembunyian lain. Tetapi Tobin memperingatkan Matt bahwa ada informan di CIA dan dia tidak akan percaya pada siapa pun. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan keseruan aksinya di GTV malamini pukul 21.00 WIB.

Denzel Washington sebagai Tobin Frost Ryan Reynolds sebagai Matt Weston Vera Farmiga sebagai Catherine Linklater

Brendan Gleeson sebagai David Barlow Sam Shepard sebagai Harlan Whitford Rubén Blades sebagai Carlos Villar

Nora Arnezeder sebagai Ana Moreau Robert Patrick sebagai Daniel Kiefer Liam Cunningham sebagai Alec Wade

Joel Kinnaman sebagai Keller> Tarif Tarif sebagai Vargas Sebastian Roché sebagai Heissler

Jake McLaughlin sebagai Miller Nicole Sherwin sebagai Asisten Whitford Robert Hobbs sebagai Morgan.

Berita Terkait

Boyband Super Junior Siap Gelar Konser Lagi di Indonesia, 15 Juni 2019

Maya Rosfi'ah

Aktor ‘Bombom’ Sahabat Marshanda Terkuak Apa Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Dari Chat WhatsApp

Maya Rosfi'ah

Gak Kenal ! Bahas Ayu Ting Ting depan Raffi Ahmad Boy William Bikin Nagita Slavina Sewot

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Viral Ada Kopi Starbucks di Episode Terbaru Game of Thrones, HBO Beri Penjelasan

Maya Rosfi'ah

Balas dengan Pedas Gibran Rakabuming Meradang Bisnisnya Disebut Nggak Laku Biasa Santai & Bercanda

Maya Rosfi'ah

Belum Siap karena Belum Jelas Bicara New Normal Sophia Latjuba

Maya Rosfi'ah

Tawarkan Sandiaga Uno Nyalon Bareng di Pilkada Ini Andre Taulany Singgung Nama Pasangan Sultan

Maya Rosfi'ah

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment