Image default
Internasional

Punya 2 Mobil & Rumah Wanita Ini Buktikan berhasil Diputuskan Pacar & Dihina Miskin Calon Mertua

Kisah viral hari ini tentang seorang wanita yang dulu diputuskan pacar dan dihina calon mertua lantaran miskin. Kini hidupnya sukses. Dilahirkan dari orang tua berada dan terhormat adalah keinginan semua orang. Namun sayangnya kita tak bisa memilih dilahirkan di keluarga yang seperti apa.

Termasuk wanita bernama Rozmiza Rozman ini. Dia membagikan pengalaman diejek dan dihina oleh orang tua dari pacarnya karena dari keluarga miskin. Kisah tersebut dibagikan oleh akun twitter pada Minggu (05/01/2020).

SEGALANYA BERMULA DI SINI My Ex and my Ex family keep pushing me down. "Mak Cik nak menantu GOV SERVANT" Mama my Ex

"Awak tu asal family susah, jangan berangan nak beli VolkSwagen, tak mungkin dapat" Kalau ada yang berminat nak tahu I sambung ….. Rozmiza mengatakan orang tua dari kekasihnya ingin memiliki menantu yang bekerja sebagai PNS.

Sementara dirinya berasal dari orang susah dengan keterbatasan ekonomi. Mereka tidak direstui, padahaldirinya dan sang kekasih sudah berpacaran sejak umur 16 tahun. Kenal dia daripada sekolah lagi, umur 16. Everything ok, support each other sampai SPM dapat results "ok ok lah"

Saya dapat 6A, dia dapat 4A. Sebelumnya hubungan asmara mereka baik baik saja. Keduanya juga saling mendukung satu sama lain.

Setelah itu, Rozmiza berjanji pada dirinya sendiri untuk bekerja keras setelah lulus kuliah. Dirinya bertekad untuk membeli volkswagen seperti yang diinginkan calon mertuanya. Namun keinginannya tersebut justru ditertawakan.

Dirinya dihina dari keluarga tak mampu yang tidak mungkin bisa membeli mobil mewah tersebut. Suatu ketika Rozmiza mengatakan pacarnya pernah menghubungi untuk meminjam uang. Namun ternyata kekasihnya tersebut justru pergi dengan wanita lain.

Merasa dikhianati, hubungan mereka lantas berakhir. Dia merasa sangat sakit hati dan terpuruk. Rozmiza memblokir semua kontak mantan kekasihnya dan tidak ingin berhubungan lagi.

Kemudiandirinya masih bertekad untuk membuktikan bisa sukses dan membuat orang orang yang telah menghinanya menyesal. Selama lima tahun ini dirinya bekerja keras, kini dapat membeli rumah dan sekarang dapat membeli mobil. Memang benar dirinya tidak bisa membeli volkswagen namun dia dapat membeli Mercedes CLA AMG.

Rozmiza berterima kasih kepada mantan kekasih dan keluarganya yang dulu menghinanya. Dia mengatakan tidak menyimpan dendam, karenakejadian tersebut justru membuatnya memiliki motivasi untuk bekerja keras. Saat ini dirinya bekerja sebagai konsultan keuangan.

Usianya 25 tahun, memiliki karir yang bagus, rumah dan dua mobil. Salah satu pesan yang selalu menjadi motivasinya yakni jangan lemah karena orang menertawakan kita ketika kita lemah. Tidak hanya itu Rozmiza lantas membagikan beberapa tips ketika ditinggalkan pasangan agar tidak terpuruk.

Kisah Rozmiza tersebut menjadi viral dengan di retweet hingga lebih dari 18 ribu kali. Warganet lantas membanjiri kolom komentar dengan memberikan pujian atas kerja keras Rozmiza. Omg this inspire me nak kerja keras la this year !

Saya cuma nak cakap, awak seorang wanita yang kuat dan tahniah atas kejayaan awak harini. Insyaallah awak akan dapat jodoh yang baikbaik yang lebih hargai diri awak dan sentiasa support awak. Semoga terus berjaya dunia akhirat sister You dah buktikan you berjaya even family ex you jatuhkan you.

Tabahnya hati seorang perempuan macam ni. Good job.Jangan toleh belakang lagi. Teruskan maju ke hadapan Bila Allah tarik sesuatu, Allah akan gantikan dengan yang lebih baik.. Dan percayalah lelaki yg baik hanya utk perempuan yg baik, in shaa Allah.. And may Allah bless and ease you.. Tabah dan stay gorgeous, sis..

Berita Terkait

Langsung Dibawa menuju Rumah Sakit Saat Mendarat Penumpang Pesawat Ini Disengat Kalajengking

Maya Rosfi'ah

Kamera ‘Tangkap’ Ekspresi PM Selandia Baru yang Tengah Wawancara Saat Terjadi Gempa

Maya Rosfi'ah

Belum 1 Menit Uang Gosong Wanita Ini Panggang Uang Rp 6 Juta di Microwave Takut Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Ada Peningkatan 50 Persen Jumlah Korban Meninggal China Revisi Data Wabah Covid-19

Maya Rosfi'ah

Media Asing Soroti Pariwisata Indonesia yang Terancam Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Polisi Jepang Tangkap Pria yang Membakar Kaki Putranya Berusia 5 Tahun

Maya Rosfi'ah

Buka Kembali Bisnis & Sekolah New York Isyaratkan Bakal Cabut Lockdown COVID-19

Maya Rosfi'ah

Endingnya Amat Tragis Awalnya Bikin Laris Pramusaji di Resto Ini Semuanya hanya Bercelana Dalam

Maya Rosfi'ah

Perekam Klarifikasi Fakta Sebenarnya VIRAL Video Kursi Berputar Sendiri Tanpa Ada yang Menyentuh

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment