Image default
Seleb

Ramai Diperbincangkan di Twitter The Connell Twins Si Kembar Asal Jakarta yang Tampil Makin Berani

Dua gadis kembar yang dikenal dengan nama The Connel Twins, diketahui memiliki banyak penggemar di media sosial Instagram. Keduanya dikenal setelah aktifsebagai youtuber dan musical.ly star dan juga di Instagram sejak tahun 2016 silam. Followers mereka bahkan pernah mencapai 1,2 Juta di Instagram, namun sayangnya akun tersebut telah dihapus oleh pihak Instagram setelah keduanya sempat berseteru dengan Lucinta Lina.

The Connel Twins lalu membuat akun baru yang kini difollow sebanyak 123 ribu followers. The Connel Twins adalah dua gadis kembar identik bernamaCarlina o'connell dan Christina o'connell. Carlina akrab disapa Carly, sedangkan Christina akrab disapa Christy.

Mereka berdua juga sempat hadir di acara TV karena bersitegang dengan Rosa Meldianti keponakan Dewi Perssik. Carlina dan Christina diketahui lahir di Jakarta pada5 September 2002. Ibunya diketahui orang Indonesia asli bernama Siti Junengsih.

Sedangkan sang Ayah merupakan warga negara Australia. The Connel sempat tinggal di Jakarta, namun kini keduanya telah kembali ke Australia. Kewarganegaraan mereka adalah Australia.

Meskipun berkewarganegaraan Australia, Christy dan Carly sangat lancar berbahasa Indonesia pun Bahasa Inggris. Tahun 2020 ini, usia mereka akan genap berusia 18 tahun. Selayaknya gadis gadis cantik dewasa yang tinggal di luar negeri, Christy dan Carly kini tampil makin dewasa.

Bahkan keduanya bisa dibilang selalu kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Penggemar mereka yang berasal dari Indonesia dan telah menyaksikan keduanya sejak lama, sempat memberikan banyak komentar kritikan. Pasalnya, The Connel Twins dianggap terlalu tampil seksi dan vulgar.

Apalagi keduanya kini bergabung dalam sebuah situs yang diakses khusus untuk orang orang dewasa. Bahkan di Twitter, dua gadis kembar ini menjadi perbincangan hangat di sebuah autobase bernama Area Julid. Carly sebelumnya mengklaim jika penampilannya yang kini seksi bersama sang kembaran telah diizinkan oleh sang Ibu.

Ia menyebutkan agar netizen tidak menghina orang lain. Berikut postingan lengkapnya pasca ditanya netizen soal pendapat sang Ibu. "Orang orang sok suci yang pada ngehakimi apa yang aku lakuin sekarang,

Pada bilang gak kasihan sama orangtuanya. Bro setiap orangtua berbeda, and let me tell u, Mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin

Coba tanya mamahnya aja sendiri @siti.junengseih Well sekarang kalian got nothing to say lagi Since mamah aku ngedukung banget aku bikin Onlyfans.

Jujur oponi kalian gak ngusik aku sama sekali. At the end of the day aku kerja dengan hasil aku sendiri dan aku living my best live. Gak ada yang salah dari bikin uang dari tubuh sendiri, I don't hurt anyone.

Please gak usah ngatain orang hina, kalau masih menikmati nonton film dewasa. Gak usah menghakimi orang kayak diri sendiri paling suci, ur actually not!, Ini hidup aku, aku bisa ngelakuin apapun yang aku mau" tulis Carly di Insta Story nya baru baru ini.

Berita Terkait

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

Polisi Kantongi Nama Bandar Besar Jaringan Pengedar Narkoba Zul Zivilia

Maya Rosfi'ah

Jangan Hiraukan Diriku Chord & Lirik Lagu Pergilah Kasih – d’Masiv

Maya Rosfi'ah

Inilah Ragam Pilihan Film yang Siap Putar di Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Punya Banyak Bisnis Crazy Rich Surabaya yang Bagi Kardus Isi Uang Menilik Sumber Uang Tom Liwafa

Maya Rosfi'ah

Maia Estianty Kabarkan sang Tante yang Meninggal Dunia Akibat Virus Corona Dirundung Duka

Maya Rosfi'ah

Akui Merasa Kehilangan hingga Menangis Curahan Hati Teddy Setelah Ditinggal Lina Jubaedah

Maya Rosfi'ah

Kadang wajib Relakan Seseorang Pergi buat Dapat yang Lebih Baik Tulis Kalimat Bijak Lesty Kejora

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment