Image default
Lifestyle

Ramalan Zodiak Besok, Jumat 17 Mei 2019: Taurus Harus Bijaksana, Leo Kedatangan Teman Lama

Bagaimana awal hari ini, apakah semua berjalan dengan lancar? Berikut ini ramalan zodiak besok, Jumat 17 Mei 2019 yang bisa jadi panduanmu untuk merencanakan agenda besok. Besok akan menjadi hari yang melelahkan untuk sebagian zodiak.

Untuk itu, Taurus harus bisa lebih bijaksana dalam menyikapinya. Sedangkan Leo bakal kegirangan karena kedatangan tamu tak terduga, mereka adalah teman lamamu. Bersiaplah menrayakan kehadiran mereka dengan pesta kecil kecilan.

Bersiap siaplah untuk menjadi pusat perhatian besok. Tak hanya dalam hal penampilan tapi juga berkat kemampuan yang kamu miliki. Memanfaatkan sebaik baiknya kesempatan ini untuk memperluas jangkauan bisnis dan pertemananmu.

Kamu dapat mencapai banyak hal dengan energi yang kamu miliki. Besok akan jadi hari yang padat, banyak hal yang menuntutmu untuk bekerja cepat. Padatnya kegiatan bisa membuat emosimu tak stabil, sebaiknya hindari konflik dengan rekan kerja dan atasanmu.

Jika kamu tidak dapat menghindari konfrontasi, tak ada salahnya jika kamu harus adalah orang yang harus mengalah. Kehilangan muka dan harga diri mungkin tidak bisa dihindari. Kamu perlu menghadapi kenyataan bahwa ini bukan hari baik untukmu.

Yang terpenting jangan ikut campur dalam masalah luar yang sama sekali tak ada hubungannya denganmu. Pertahankan profil rendah dan tetap pada pekerjaanmu sendiri. Tetap tenang dan bertindak bijaksana.

Kamu akan dapat dengan mudah mengungkapkan pikiran dan pendapatmu kepada orang orang yang kamu hubungi besok. Mereka juga akan membalas dan mengungkapkannya dengan baik. Ini akan memberimu validasi dan kepuasan tersendiri.

Jangan terlalu sibuk memikirkan pekerjaan, kamu juga harus memikirkan kesenangan agar stabil. Kariermu akan mencapai momen yang menentukan. Kamu dapat mengharapkan transfer, promosi, atau kenaikan gaji.

Tapi perlu diingat, hal itu membuat pekerjaan dan tanggung jawabmu juga akan meningkat. Peluang kerja baru juga ditunjukkan. Semua tergantung padamu, kamu dapat menolak tawaran pekerjaan yang menggoda jika menurutmu tak lebih baik dari pekerjaanmu yang sekarang.

Ini adalah hari yang baik untuk memperbarui kenalan lama dan menjalin hubungan baru. Bersiap siaplah, teman dan kerabatmu mungkin akan mengunjungimu besok. Kehadiran mereka akan membuat perasaan riang akan meliputi rumahmu.

Tak ada salahnya untuk merayakan kedatangan mereka dengan membuat pesta kecil kecilan dadakan. Logika dan juga emosi akan mempengaruhi hubunganmu besok. Secara emosional kamu akan merasa sedikit bingung dan akan berayun di antara perasaan yang kamu rasakan.

Kamu akan menerka nerka apa yang sebenarnya diharapkan darimu. Namun, akhirnya kamu akan lebih memperhatikan suara hati daripada bergantung pada pandangan orang lain. Hubungan dan kecepatan, ini adalah dua hal yang harus kamu bidik besok.

Kamu cenderung melakukan keduanya dengan sangat baik, baik dalam dialog bisnis di telepon, secara tertulis, atau dalam rapat. Berkenalan dengan orang bukan masalah besok. Namun, di samping semua ini, perasaan lama ingin bersantai dengan kekasihmu mungkin menjadi lebih berarti menjelang malam.

Kamu bisa menonton film bersama atau makan di restoran favorit kalian. Kamu harus waspada terhadap keuanganmu besok. Dan kali ini, kamu akan melakukannya untuk orang yang dekat dan terkasih.

Jangan terlalu dipikirkan, lagi pula apa itu uang tanpa kehadiran teman dan keluarga? Kamu bahkan bisa keluar dari zona nyaman untuk membuat mereka bahagia dengan menghibur mereka dengan tamasya dan perayaan. Semua agenda yang kamu rencanakan besok akan berjalan lancar dan menyenangkan untukmu.

Kamu adalah seorang profesional, tak heran kamu dengan mudah mendapatkan pengakuan dan pujian dari orang lain. Bahkan kamu juga memiliki bakat untuk mengatasi semua masalah yang ada di tempat kerja. Pendekatanmu ini pasti akan memenangkan hati orang dan menambahkan beberapa daftar teman baru.

Pengakuan dan penghargaan sedang menunggumu di tempat kerja. Tidak seperti kasus kebanyakan, kali ini kolega tidak akan iri dengan kesuksesan yang kamu raih. Mereka akan menerima dengan lapang dada bahkan memberikan motivasi yang sangat dibutuhkan untuk mengambil proyek baru yang cukup menantang.

Bagi kamu yang ingin berganti pekerjaan, tunggu sebentar, karena ini bukan saat yang tepat. Kamu akan dihujani dengan peluang kerja yang lebih baik, tetapi akan lebih bijaksana jika kamu menunggu sampai mencapai kesepakatan yang tepat. Bersiaplah untuk kecewa, besok bukan hari baik untukmu.

Kamu mungkin akan menemukan kesulitan untuk menciptakan lingkungan yang damai di rumah. Ditambah lagi, suasana ini akan membuat anak anakmu semakin sulit untuk ditangani. Mungkin ada beberapa perselisihan keluarga juga, ditambah lagi tetangga yang suka ikut campur bisa memperkeruh suasana.

Cobalah untuk tenang dan mengevaluasi situasi dengan pikiran tidak dengan hati. Kamu akan bekerja keras untuk mengatur rutinitasmu yang padat besok. Kesehatanmu yang sedang menurun akan membuat semuanya jadi terasa lebih berat dan melelahkan.

Sebaiknya bersabarlah dan membiarkan segala sesuatunya sebagaimana adanya tetapi juga berpegang pada sentimen perubahan. Pada titik tertentu kamu mungkin merasa ingin menyerah tetapi pastikan bahwa kamu tidak menyerah pada hak hak dan kewajibanmu.

Berita Terkait

Aries Tak Sabaran sedangkan Taurus susah Percaya Orang Lain 6 Zodiak Paling Gengsi Minta Bantuan

Maya Rosfi'ah

Aries Kecewa Ramalan Zodiak Cinta Besok Gemini Bertengkar Terus Rabu 24 Desember

Maya Rosfi'ah

Virgo Tentukan Langkah Demi Masa Depan Ramalan Zodiak Cinta buat yang Pasangan Sabtu (11/1/2020)

Maya Rosfi'ah

Taurus Optimis Ramalan Zodiak Cinta Sabtu Libra Perlu Kendalikan Emosi 18 Juli 2020

Maya Rosfi'ah

Pisces Keluar dari Zona Aman Ramalan Zodiak Kamis Aquarius Ada Masalah Keuangan 4 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Capricorn Batasi Kuliner Lezat Cancer Cemas Jumat (21/2/2020) Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini

Maya Rosfi'ah

5 Zodiak yang Butuhkan Kekuatan Cinta dari Orang Tersayang, Kamu Termasuk?

Maya Rosfi'ah

Virgo Ada Masalah Kecil Scorpio Lakukan Me Time Ramalan Zodiak Cinta Besok Rabu 8 Juli 2020

Maya Rosfi'ah

Cancer Merenungkan Masa Lalu Ramalan Zodiak Minggu Leo Ingin Bersantai 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment