Image default
Seleb

Reaksi Suami Pedangdut Fitri Carlina Ketika Diminta Nikah Lagi Demi Mendapatkan Keturunan

Tak semua pasangan suami istri di dunia ini dikaruniai anak setelah menikah dalam beberapa waktu. Mungkin ada banyak yang langsung dikaruniai anak setelah beberapa bulan. Namun ada yang sampai menanti bertahun tahun untuk memiliki buah hati.

Seperti yang dialami oleh pedangut cantik bernamaFitri Carlina. Penyanyi berusia 33 tahun ini telah dinikahi seorang pilot bernamaHendra Sumendap sejak 9 Desember 2014 silam. Tahun ini usia pernikahan mereka memasuki tahun ke 6.

Namun hingga kini, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Padahal sudah berbagai cara dilakukan oleh Fitri Carlina dan sang suami. Kesehatan keduanya pun sehat, hanya saja Tuhan memang belum memberikan kepercayaan itu.

Saking putus asanya karena tak kunjung hamil, Fitri Carlina sampai meminta sang suami menikah lagi dengan wanita lain agar mendapatkan keturunan. "Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macam untuk usaha memiliki momongan kan, sudah aku jalankan mungkin sama suami," kataFitri Carlinayang ditemani sang suami di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). "Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil makanya kemarin tuh sempat aku down banget mentalnya," tambahnya.

Fitri mengaku mentalnya down di akhir 2019. Selama hampir tiga bulan, ia hanya bisa menangis karena kepikiran belum memilikianakenam tahun nikah. "Selama dua bulan lebih hampir tiga bulan itu aku merasa bahwa berdarah darahlah mental aku. Aku hampir setiap hari menangis," ucapnya. Wanita kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 tersebut menganggap sejak akhir tahun 2019, banyak sekali tekanan yang ia terima karena belum memilikianakselama enam tahun menikah.

"Usia mas Hendra tuh udah kepala empat. Jarak kita juga jauh gitu sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga, fans, dan juga netizen udah pada nanyain buat aku makin down. Dan puncaknya itu kemarin," jelasnya. Selama terpuruk, Fitri tak menampik sudah mendapatkan masukan dari suami, orangtua, dan teman. Tapi, masukan tersebut tidak membuat dirinya kuat. "Karena sangat drop sampai ke psikolog juga untuk konsultasi. Tujuannya untuk trauma healing aja sih, terus menyeimbangkan emosi aku juga," katanya.

Pelantun lagu 'SMS' tersebut pun sampai bicara ke suaminya dan meminta Hendra untuk menikah lagi atau poligami untuk memilikianak. "Aku sampai bilang, 'Kalau aku enggak sempurna jadi istri, yah ayah Hendra nikah aja lagi, siapa tahu bisa cepat punya momongan' gitu," ungkapnya. Fitri Carlina menceritakan respon sang suami yang marah karena disuruh menikah lagi agar bisa memiliki keturunan.

"Yah mas Hendra marah lah. Karena kita kan gak semudah itu juga untuk ibaratnya, punya momongan itu bebas nikah atau gimana," ujar Fitri Carlina. Hendra Sumendap angkat bicara. Amarahnya kepadaFitri Carlinadikarenakan permintaanya, menyerah atas semua usaha yang sudah dijalani enam tahun ini. Bagi Hendra, enam tahun menjadi suamiFitri Carlina, sebagian mimpi dan keinginannya sudah dikabulkan oleh Allah SWT.

"Ya untuk saya punyaanakitu bonus aja sebenarnya. Kami udah bahagia kok berdua juga. Inshaallah dikasih alhmdulillah kalau enggak ya engga papa. Mikir ke situ sih," ujarHendra Sumendap. Meski belum kunjung dikaruniai anak,Fitri Carlinadan Hendra Sumendap belum berencana menjalaniprogrambayi tabungatau mengadopsi anak. "Selama masih bisa mencoba,kami akan jalan terus," ujarFitriCarlina.

PelantunSMSitu bahkan sering menerima saranmenjalaniprogrambayitabung. "Aku sama Mas Hendra masih sehat. Bayi tabung itu keputusan sangat besar," jelasFitri Carlinayang masih ingin menjalani program kehamilan alami bersamaHendraSumendap. "Belum ada rencanabayitabungatau mengangkat anak saaat ini," ujarFitriCarlina.

Berita Terkait

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Maya Rosfi'ah

2 Pramugari Ini Saling Sindir di Tengah Wabah Corona Kasus Gundik Garuda Berlalu Ada Apa

Maya Rosfi'ah

Alasan Kemanusiaan Ini Kuatkan Kuasa Hukum Ajukan Penahanan Ahmad Dhani

Maya Rosfi'ah

Orang Bukan Becanda Paula Verhoeven Marah Kiano Tiger Wong Kejatuhan HP Baim Wong Balas Bentak

Maya Rosfi'ah

Fenita Arie Hingga Dhini Aminarti Hadiri Pernikahan Vebbby Palwinta Via Aplikasi Zoom

Maya Rosfi'ah

Karina Suwandi Sempat Vakum Ogah Main Film Dulu Populer karena Peran Istri Indro di Warkop DKI

Maya Rosfi'ah

Roger Danuarta Ungkap Rasa Bahagia Pertama Kali Menatap Anak Pertamanya

Maya Rosfi'ah

Orang Tua Menangis Pilu Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata Dikaitkan Prostitusi di Kota Batu

Maya Rosfi'ah

Arian 5 Potret Kedekatan Manohara dengan Vokalis Band Metal Seringai Benarkah Mereka Pacaran

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment