Image default
Bisnis

Rekind Raih Penghargaan ‘The Most Promosing Company In Strategic Marketing’

PT Rekayasa Industri (Rekind) menerima penghargaan untuk kategori “The Most Promosing Company In Strategic Marketing.” Penganugerahan tersebut dilakukan saat acara BUMN Merjeter Award 2019 di Jakarta, baru baru ini. Sebelumnya, Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman juga menerima penghargaan “CEO dengan Talent Development Terbaik” melalui ajang Anugerah BUMN Award 2019

Penghargaan ini diperoleh Rekind atas kinerjanya. Tahun ini, untuk kedua kalinya Rekind mendapatkan penghargaan bergengsi nasional atas kinerja selama ini. Penghargaan Marketeers Award ini merupakan yang ke 6 kalinya diraih Rekind sejak pertama kali mengikuti event BUMN Award di tahun 2012, sedangkan Anugerah BUMN telah dimenangkan Rekind selama 2 tahun berturut turut. “Apa yang kami peroleh ini merupakan penghargaan yang luar biasa dan penghormatan besar atas kinerja terbaik yang sejak awal terus dikedepankan Rekind, terutama dalam kaitannya di bidang bisnis industri kilang dan petrokimia, minyak dan gas di lokasi darat maupun lepas pantai, pembangunan infrastruktur mineral lingkungan dan industri serta pembangunan pembangkit listrik berbasis panas bumi," ujar Yanuar dalam rilisnya.

Dijelaskannya, sebagai bagian dari transformasi bisnis perusahaan melalui penguatan internal, Rekind melakukan perubahan bentuk Strategic Business Unit (SBU) menjadi Marketing Unit dan Operation Unit. Tujuannya agar fungsi pemasarab dan operasi lebih fokus dalam menjalankan fungsi utamanya serta mampu meningkatkan eksekusi proyek yang lebih efisien dan pada akhirnya dapat meningkatkan profit perusahaan. “Kami juga berharap Rekind mampu menjadi perusahaan yang lebih stabil dengan laba perusahaan yang terus meningkat. Untuk itu, melalui terobosan perubahan besar yang kami lakukan ini bisa menangkap berbagai peluang project yang lebih luas lagi,” tutur Direktur Komersil Rekind Qomaruzzaman.

Berita Terkait

BPK Sebut Pembayaran Utang Benny Tjokro menuju Asabri Diproses April

Maya Rosfi'ah

Baja Impor dengan SNI Palsu Berpotensi Ganggu Proyek Infrastruktur Nasional Indef

Maya Rosfi'ah

Komisi VII Kunjungi Pembangunan Kilang Baru di Tuban

Maya Rosfi'ah

Pagi Ini, Kurs Rupiah Terdepresiasi Enam Poin

Maya Rosfi'ah

Ikuti Kebutuhan Pasar hingga Manfaatkan Media Sosial Tips Bisnis UMKM di Era New Normal

Maya Rosfi'ah

Polisi Dalami Dugaan Pelanggaran Pidana Oleh Perusahaan Fintech Pinjaman Online

Maya Rosfi'ah

Bisa via WA 08122123123 LOGIN www.pln.co.id Dapat Token Gratis Listrik PLN Bulan Mei

Maya Rosfi'ah

Honda Pastikan Stok & Pasokan Kendaraan Tetap Terjaga

Maya Rosfi'ah

Deflasi Bahan Pangan Justru Untungkan Masyarakat Presiden Diminta Tak Khawatir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment