Image default
Bisnis

Rekind Raih Penghargaan ‘The Most Promosing Company In Strategic Marketing’

PT Rekayasa Industri (Rekind) menerima penghargaan untuk kategori “The Most Promosing Company In Strategic Marketing.” Penganugerahan tersebut dilakukan saat acara BUMN Merjeter Award 2019 di Jakarta, baru baru ini. Sebelumnya, Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman juga menerima penghargaan “CEO dengan Talent Development Terbaik” melalui ajang Anugerah BUMN Award 2019

Penghargaan ini diperoleh Rekind atas kinerjanya. Tahun ini, untuk kedua kalinya Rekind mendapatkan penghargaan bergengsi nasional atas kinerja selama ini. Penghargaan Marketeers Award ini merupakan yang ke 6 kalinya diraih Rekind sejak pertama kali mengikuti event BUMN Award di tahun 2012, sedangkan Anugerah BUMN telah dimenangkan Rekind selama 2 tahun berturut turut. “Apa yang kami peroleh ini merupakan penghargaan yang luar biasa dan penghormatan besar atas kinerja terbaik yang sejak awal terus dikedepankan Rekind, terutama dalam kaitannya di bidang bisnis industri kilang dan petrokimia, minyak dan gas di lokasi darat maupun lepas pantai, pembangunan infrastruktur mineral lingkungan dan industri serta pembangunan pembangkit listrik berbasis panas bumi," ujar Yanuar dalam rilisnya.

Dijelaskannya, sebagai bagian dari transformasi bisnis perusahaan melalui penguatan internal, Rekind melakukan perubahan bentuk Strategic Business Unit (SBU) menjadi Marketing Unit dan Operation Unit. Tujuannya agar fungsi pemasarab dan operasi lebih fokus dalam menjalankan fungsi utamanya serta mampu meningkatkan eksekusi proyek yang lebih efisien dan pada akhirnya dapat meningkatkan profit perusahaan. “Kami juga berharap Rekind mampu menjadi perusahaan yang lebih stabil dengan laba perusahaan yang terus meningkat. Untuk itu, melalui terobosan perubahan besar yang kami lakukan ini bisa menangkap berbagai peluang project yang lebih luas lagi,” tutur Direktur Komersil Rekind Qomaruzzaman.

Berita Terkait

Dirut PLN Zulkifli Zaini Buka Suara Soal Kerugian Rp 38 Triliun

Maya Rosfi'ah

Generasi Milenial Jadi Target Pasar Pengembang Properti

Maya Rosfi'ah

Menko Luhut Tegaskan Belum Ada Kerja Sama Antara Ping An Insurance dengan BPJS Kesehatan

Maya Rosfi'ah

L’oreal Total Repair 5 Buy 1 Get 1 Free KATALOG PROMO ALFAMART 16-31 Juli 2020

Maya Rosfi'ah

Rayakan HUT RI, BRI Beri Bantuan CSR Untuk 57 SLB Se Indonesia

Maya Rosfi'ah

Transaksi di Kompas Travel Fair Ditargetkan Capai Rp 111 Miliar

Maya Rosfi'ah

Harga Minyak Langsung Jatuh ke Level Terendah Pasca Donald Trump Naikkan Tarif Meksiko

Maya Rosfi'ah

Anak Usaha Pupuk Indonesia capai Sertifikasi Sistem Anti Suap Satu Lagi

Maya Rosfi'ah

Ekosistem Logistik Nasional Belum Efisien Presiden

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment