Image default
Travel

Rekomendasi 4 Hotel di Surabaya yang Tawarkan Paket Spesial Tahun Baru 2020

Liburan Tahun Baru 2020tinggal menghitung hari. Moment pergantian malam Tahun Baru 2020 identik dengan dinner maupun pesta kembang api. Agar penutupan tahunmu lebih berkesan, tak ada salahnya menghabiskan waktu menjelang Tahun Baru 2020di hotel.

Beberapa hotel di Surabaya telah bersiap menyemarakan pergantian tahun 2020 dengan berbagai tema event. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan ketika menikmati pergantian Tahun Baru 2020 di hotel. Kalian bisa menikmati fasilitas lengkap hingga menu istimewa dari chef.

Malam bernuansa New York akan kalian rasakan di Best Western Papilio Hotel Surabaya saat countdown pergantian Tahun Baru 2020. Bertema The Uptown, Best Western Papilio menampilkan gemerlap lampu neon dari ketinggian lantai 36 hotel. Paket dinner seharga Rp 318 ribu dan room seharga Rp 1.378.000 bisa kalian nikmati sembari menunggu pergantian Tahun Baru 2020.

Bernuansa vintage glamour, kalian bisa menikmati dinner dan pergantian malam Tahun Baru 2020 di Java Paragon Hotel. Dibandrol Rp 168 ribu per orang, kalian bisa menikmati sajian chicken stew saus red wine, sup labu tambahan madu atau roasted sweet butter nut squash. Sajian mewah juga bisa kalian nikmati di citilites sky club and bistro hotel Java Paragon Hotel.

JW Marriott menyiapkan nuansa dekorasi forest fantasy untuk menyemarakan pergantian Tahun Baru 2020. Beberapa hiburan seperti live musik, DJ, Java Band dan juga door prize menarik telah disiapkan untuk para tamu. Para tamu juga bisa menikmati paket kamar seharga Rp 2.600.000 dan paket restaurant dengan menu istimewa dari chef.

Night to remember, golden night new year eve party 2020 menjadi tema pergantianNatal dan Tahun Baru 2020 di Grand Dafam Signature Surabaya. Pergantian malam Tahun Baru 2020 yang dikemas glamour nan berkesan menjadi tujuan utama Grand Dafam Signature.

Berita Terkait

Cuma Rp 20 Ribu Keliling Kota Bandung dengan Naik Bandros buat Liburan Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

Liburan Sehari di Semarang? Ini Itinerary yang Bisa Anda Coba

Maya Rosfi'ah

Berlaku dari November 2019 Jadwal KA Lodaya & KA Malabar Terbaru

Maya Rosfi'ah

Ada yang Langsungkan Pernikahan hingga ‘Ngamen’ 5 Aksi Tak Biasa Penumpang Indonesia di Pesawat

Maya Rosfi'ah

Dua Kebiasaan Baik yang Dilakukan Penumpang Menurut Mantan Pramugari

Maya Rosfi'ah

Jangan Letakkan Barang di Kantong Belakang Kursi Pesawat Bahaya

Maya Rosfi'ah

Sebelum Liburan menuju Luar Negeri Sebaiknya Bikin Paspor Biasa atau E-Paspor

Maya Rosfi'ah

Pramugari Ungkap 4 Permintaan Paling Absurd yang Pernah Diminta Penumpang Pesawat

Maya Rosfi'ah

5 Fakta Unik Makanan di Pesawat yang Tak Diketahu Penumpang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment