Image default
Travel

Rekomendasi 5 Kuliner Malam di Yogyakarta yang Buka Hingga Waktu Sahur

Puasa tentu tidak menghalangimu untuk tetap bersantap kuliner. Selain saat buka puasa, kamu juga bisa menikmati aneka kuliner saat sahur. Nah, jika kamu sedang berlibur ke Yogyakarta, kamu bisa santap aneka kuliner khas Yogyakarta sebagai menu sahur.

Pasalnya, di Yogyakarta ada banyak warung makan yang buka hingga dini hari. Buka di emperan bengkel bernomor 111, Suparti (58) setiap malam menjajakan makanan yang akan sulit ditemukan di tempat lain, yakni sego koyor. Warung gudeg koyor di Yogyakarta yang legendaris ini sudah buka sejak tahun 1968.

Jl. Brigjen Katamso No.111, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121 Jam buka: Pukul 22.00 03.00 Hampir setiap pemburu kuliner tradisional khas Jogja pasti menyempatkan singgah di warung oseng bu Endang yang legendaris.

Warung oseng bu Endang menyediakan aneka hidangan oseng oseng yang lezat. Lokasinya juga cukup strategi, tak jauh dari Ambarukmo Plaza (Amplaz). Alamat: Jalan Laksda Adisucipto No.264, Caturtunggal, Depok, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jam buka: pukul 19.00 04.00 Berada di Gang Bromo, Gejayan, Yogyakarta, Gudeng Bromo tak pernah sepi pembeli. Jika ingin makan sahur di Gudeg Bromo, pastikan kamu datang lebih awal karena Gudeg Bromo selalu ramai antrian.

Alamat: Jl. Affandi No.2 A, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Jam buka : Pukul 22.00 04.00 Berburu kuliner malam di Yogyakarta memang tidak ada habisnya, termasuk adanya warung soto yang buka hingga dini hari.

Nah, jika kamu ingin cari kuliner untuk makan sahur di Yogyakarta, Soto Sampah di Pasar Kranggan harus kamu coba. Meskipun bernama Soto Sampah, kamu tidak perlu khawatir mengenai kebersihan dari hidangan ini, apa lagi meragukan kelezatannya. Jl. Kranggan No.2, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

Pukul 17.00 03.00 Angkringan memang sudah lama menjadi kuliner legendaris di Yogyakarta hingga menjadi ikon khas kota Jogja. Warung makan yang identik buka malam hari ini juga cocok untuk menu sahurmu, lho.

Satu di antara angkringan yang buka hingga dini hari di Yogyakarta adalah angkringan KR yang berada di depan kantor Kedaulatan Rakyat. Tidak hanya menyajikan aneka sate, wedang dan nasi bungkus, santap sahur di angkringan KR akan memberikan kesan Jogja dengan lesehannya yang sederhana. Jl. P. Mangkubumi, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233

17.00 03.00

Berita Terkait

Banyak Destinasi Favorit Turis Mancanegara 5 Tempat Wisata di Kampung Halaman Betrand Peto

Maya Rosfi'ah

Mall di Thailand Gunakan Pedal Kaki Buat Operasikan Lift Tak Pakai Tombol

Maya Rosfi'ah

Pengunjung di Museum Louvre Diharuskan Patuhi Protokol Kesehatan Hari Pertama Pembukaan

Maya Rosfi'ah

6 Juta 10 Restoran Paling Mahal di Paris Harga Menu Makanannya Rp 7 Apa Istimewanya

Maya Rosfi'ah

Jangan Pernah Berani Menyentuh Tangan Patung Buddha di Candi Borobudur

Maya Rosfi'ah

Mengetahui Arti Kode SSSS di Boarding Pass Pesawat

Maya Rosfi'ah

Cuma Satu Hari! Richeese Factory Tawarkan Combo Fire Chicken Cuma Rp 22 Ribuan, Cek Syaratnya

Maya Rosfi'ah

Patung Suro dan Boyo Masih Jadi Daya Pikat Bagi Wisatawan Luar Surabaya

Maya Rosfi'ah

Jangan Pernah Lakukan 15 Hal Ini hendak Solo Traveling

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment