Image default
Internasional

Remaja umur 15 Tahun Ditembak Mati di Rumah Seorang Petugas Polisi di Tampa

Seorang remaja laki laki berusia 15 tahun ditembak mati di rumah seorang petugas kepolisian di Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (13/12) kemarin. Dilansir dari TampaBay.com, insiden penembakan terhadap remaja tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Hillsborough County Kapten Preston Hollis. Kapten Hollis mengatakan insiden tersebut melibatkan empat remaja berusia 15 hingga 16 tahun.

Menurut keterangannya seorang remaja menghubungi 911 pada pukul 16:00 waktu setempat, tepat setelah insiden penembakan tersebut terjadi di sebuah rumah di Jalan Bridgewalk Drive dekat perusahaan pengembangan Fishhawk Ranch. Kemudian petugas kepolisian tiba di lokasi dalam waktu 15 menit. Di sana mereka menemukan seorang remaja dengan luka tembak di bagian atas tubuhnya. Remaja tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

"Dengan senjata anda selalu berasumsi harus menggunakannya, selalu," tutur Preston Hollis. Meski menyatakan demikian, Kapten Hollis enggan menyebut nama petugas kepolisian Tampa yang melakukan aksi penembakan terhadap remaja tersebut. Departemen kepolisian mengatakan, petugas tersebut sebenarnya sedang menjalankan sebuah tugas.

Selain itu, petugas yang kini menjadi pelaku penembakan terhadap remaja itu ternyata sudah menjadi seorang veteran selama 11 tahun. Kapten Hollis juga tidak menjelaskan bagaimana insiden penembakan terjadi. Namun pihaknya hingga kini masih mendalami bagaimana seorang remaja bisa memiliki sebuah senjata. Selain itu, tim investigasi sampai saat ini juga masih menganalisis apakah penembakan tersebut sebuah insiden atau bukan.

"Menurut saya itu murni sebuah tragedi karena hal tersebut sebenarnya bisa dilakukan langkah preventif. Sayangnya, setiap kali insiden serupa terjadi, pastinya pembicaraan yang menyebar luas di masyarakat mengenai keamanan senjata dan hak atas kepemilikannya," ujar Kapten Preston Hollis.

Berita Terkait

Stiker Khusus Eat-In Antisipasi Penggelapan Pajak di Jepang

Maya Rosfi'ah

7 Miliar Per Bulan Harga Sewa Dikabarkan Rp 3 FOTO Rumah Mewah Pangeran Harry & Meghan Markle di LA

Maya Rosfi'ah

Ayah Ini Dihukum Penjara Seumur Hidup Paksa Hubungan Intim Putrinya yang Berusia 14 Tahun

Maya Rosfi'ah

Pria Pekerja Hotel Diringkus & Diadili setelah Curi Ribuan Bra & Pakaian Dalam Perempuan

Maya Rosfi'ah

Donald Trump Ingin Pecat Menteri Pertahanan Amerika

Maya Rosfi'ah

Film Adaptasi Video Game Besutan Sega yang Sempat Tuai Kecaman di Media Sosial Sonic the Hedgehog

Maya Rosfi'ah

Minta Pihak Berwenang segera Usut Kasusnya Donald Trump Mengaku Bicara dengan Keluarga George Floyd

Maya Rosfi'ah

DJ Asal Australia Tewas di Resort Mewah Bali Usai Tabrak Pintu Kaca Demi Selamatkan Temannya

Maya Rosfi'ah

PM Abe Beri Lampu Hijau, Siap Bertemu dengan Kim Jong Un Tanpa Syarat Apapun

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment