Image default
Internasional

Remaja umur 15 Tahun Ditembak Mati di Rumah Seorang Petugas Polisi di Tampa

Seorang remaja laki laki berusia 15 tahun ditembak mati di rumah seorang petugas kepolisian di Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (13/12) kemarin. Dilansir dari TampaBay.com, insiden penembakan terhadap remaja tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Hillsborough County Kapten Preston Hollis. Kapten Hollis mengatakan insiden tersebut melibatkan empat remaja berusia 15 hingga 16 tahun.

Menurut keterangannya seorang remaja menghubungi 911 pada pukul 16:00 waktu setempat, tepat setelah insiden penembakan tersebut terjadi di sebuah rumah di Jalan Bridgewalk Drive dekat perusahaan pengembangan Fishhawk Ranch. Kemudian petugas kepolisian tiba di lokasi dalam waktu 15 menit. Di sana mereka menemukan seorang remaja dengan luka tembak di bagian atas tubuhnya. Remaja tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

"Dengan senjata anda selalu berasumsi harus menggunakannya, selalu," tutur Preston Hollis. Meski menyatakan demikian, Kapten Hollis enggan menyebut nama petugas kepolisian Tampa yang melakukan aksi penembakan terhadap remaja tersebut. Departemen kepolisian mengatakan, petugas tersebut sebenarnya sedang menjalankan sebuah tugas.

Selain itu, petugas yang kini menjadi pelaku penembakan terhadap remaja itu ternyata sudah menjadi seorang veteran selama 11 tahun. Kapten Hollis juga tidak menjelaskan bagaimana insiden penembakan terjadi. Namun pihaknya hingga kini masih mendalami bagaimana seorang remaja bisa memiliki sebuah senjata. Selain itu, tim investigasi sampai saat ini juga masih menganalisis apakah penembakan tersebut sebuah insiden atau bukan.

"Menurut saya itu murni sebuah tragedi karena hal tersebut sebenarnya bisa dilakukan langkah preventif. Sayangnya, setiap kali insiden serupa terjadi, pastinya pembicaraan yang menyebar luas di masyarakat mengenai keamanan senjata dan hak atas kepemilikannya," ujar Kapten Preston Hollis.

Berita Terkait

WHO Belum Nilai sebagai Ancaman Global Virus Corona Mewabah

Maya Rosfi'ah

Punya Kebiasaan Aneh Wanita Ini Disebut Telah Membunuh hingga Lecehkan Pria dengan Sekop

Maya Rosfi'ah

Foto Putri Donald Trump Ngobrol dengan Jokowi di KTT G20 Osaka Viral, Ini 4 Fakta Sosok Ivanka Trump

Maya Rosfi'ah

Warga Malaysia yang Ingin Pulang Kampung wajib Daftar menuju Polisi dari 25 April 2020

Maya Rosfi'ah

Mempelai Pria Mendadak Putar Video Perselingkuhan Momen Saat Mempelai Wanita Merasa Dipermalukan

Maya Rosfi'ah

Demi Lovato Hingga Snoop Dogg Kecam Kematian George Floyd Taylor Swift Justin Bieber

Maya Rosfi'ah

Viral Video Ibu Pukuli Anaknya Habis Habisan Dengan Tongkat Ayah Justru Merekam Dan Suruh Pukul Terus

Maya Rosfi'ah

Terjadi Penembakan Di Manhattan, Satu Dikabarkan Tewas

Maya Rosfi'ah

Dituntut 8 Tahun Penjara Instruktur Gym Kunci Pintu Lakukan Pelecehan Pijat Seorang Wanita

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment