Image default
Internasional

Requiem Tayang di Big Movies Global TV Malam Ini Pukul 22.30 WIB Sinopsis Film Aliens vs Predator

<div ><div id='Informasi'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Film Aliens vs Predator: Requiem merupakan sekuel dari film terdahulunya, Alien Vs Predator tahun 2004. Film yang juga disebut dengan Aliens vs Predator 2 ini tayang perdana di Amerika pada 25 Desember 2007.

Dengan arahan sutradaraColin Strause dan Greg Strause, Aliens vs Predator 2 dibintangi oleh Steven Pasquale, Reiko Aylesworth, John Ortiz, Johnny Lewis, Ariel Gade, dan masih banyak lagi. Naskah film berdurasi 94 tersebut ditulis oleh Ariel Gade. Situs Rotten Tomatoes memberikan nilai untuk film fiksi ilmiah ini sebanyak 11 persen.

Sedangkan situs IMDb memberikan skor sebanyak 4,7 dari 10. Proses produksi film Aliens vs Predator: Requiem diperkirakan menghabiskan dana sebanyak 40 juta dolar AS. Dari pemutarannya di Amerika, film ini mendapatkan penghasilan kotor lebih dari 41 juta dolar AS.

Sementara dari pemutarannya secara internasional mendapatkan lebih dari 128 juta dolar AS. <div ><div id='Sinopsis'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Sebuah pesawat yang mengangkut alien dibawa oleh predator.

Alien tersebut sebelumnya telah berhasil ditaklukkan oleh predator. Saat tengah berada di pesawat, dari tubuh alien itu muncul makhluk lain. Makhluk baru ini sangat kuat dan kemudian menyerang seluruh predator di pesawat.

Akibatnya, pesawat jatuh di Gunisson, Colorado, Amerika Serikat. Makhluk baru itu dijuluki sebagai Predalien. Setelah mengalahkan predator, Predalien memasukkan embrionya ke manusia yang ada di sekitar tempat jatuhnya pesawat.

Predalien mengira bahwa semua predator telah meninggal. Namun ada satu predator yang ternyata masih hidup dan mengirim pesan ke planetnya untuk meminta bantuan. Predator yang menerima pesan tersebut, Wolf, langsung berangkat menuju bumi.

Wolf pun mencari Predalien untuk membunuhnya. Sebelum Wolf berhasil membunuh Predalien, ia membunuh beberapa alien lain yang ditemuinya. Para alien yang berhasil kabur kemudian mengancam kehidupan manusia.

Kini para manusia terancam dengan keberadaan mereka. Manusia yang selamat lalu mencari senjata untuk melawan alien. Para tentara juga dikerahkan untuk membasmi kehadiran alien di bumi.

<div ><div id='Trailer'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Berikut trailer filmAliens vs Predator: Requiem (2007): <div ><div id='Poster'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

Berikut poster filmAliens vs Predator: Requiem (2007): <div ><div id='Pemeran'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div> Steven Pasquale sebagai Dallas

Reiko Aylesworth sebagai Kelly John Ortiz sebagai Morales Johnny Lewis sebagai Ricky

Ariel Gade sebagai Molly Kristen Hager sebagai Jesse Sam Trammell sebagai Tim

Robert Joy sebagai Col. Stevens David Paetkau sebagai Dale Tom Woodruff Jr. sebagai Alien

Ian Whyte sebagai Predator Chelah Horsdal sebagai Darcy Meshach Peters sebagai Curtis

Matt Ward sebagai Mark Michal Suchánek sebagai Nick David Hornsby sebagai Drew

Chris William Martin sebagai Deputy Ray Gina Holden sebagai Carrie Kurt Max Runte sebagai Buddy

Liam James sebagai Sam Tim Henry sebagai Dr. Lennon Tom McBeath sebagai Karl

Ty Olsson sebagai Nathan Anthony Harrison sebagai Ritchie <div ><div id='Penghargaan'><ul ><li style='border bottom : 1px solid #a2a9b1;'><h2> </h2></li></ul> </div></div>

2007: Nominasi Golden Schmoes Award kategori Biggest Disappointment of the Year 2008: Nominasi MTV Movie + TV Award kategori Best Fight 2008: Nominasi Razzie Award kategori Worst Prequel or Sequel

2008: Nominasi Razzie Award kategori Worst Excuse for a Horror Movie

Berita Terkait

Flu yang Mengerikan Aktris & Komedian Ali Wentworth Bagikan Pengalamannya sebagai Pasien Covid-19

Maya Rosfi'ah

Qatar Tuan Rumah 7th Gopac Global Conference

Maya Rosfi'ah

Polisi Wanita Amankan Jalannya Ibadah Haji di Mekkah buat Pertama Kalinya

Maya Rosfi'ah

Menhankam Jepang akan Buat Standar Bagi SDF Antisipasi Menghadapi UFO

Maya Rosfi'ah

2.008 Meninggal 14.529 Sembuh Update Informasi Terbaru Pasien Wabah Virus Corona atau Covid-19

Maya Rosfi'ah

Hadiri Pertemuan Solidaritas Terhadap Pekerja Palestina, Sarbumusi Kecam Pendudukan Ilegal Israel

Maya Rosfi'ah

Minta Pihak Berwenang segera Usut Kasusnya Donald Trump Mengaku Bicara dengan Keluarga George Floyd

Maya Rosfi'ah

Beserta Alarm & Pesan Bagi Anak Membuat Catatan Baru Elektronik Ala Jepang Yang Lagi Trendi

Maya Rosfi'ah

Terjadi Penembakan Di Manhattan, Satu Dikabarkan Tewas

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment