Image default
Otomotif

Ribuan Bikers Banjiri FDR Day Hari Ini di Alun-alun Tigaraksa

Ribuan pengunjung padati FDR Day Tangerang 2019 Event yang akan berlangsung selama dua hari hingga Minggu esok ini menggabungkan acara kumpul komunitas motor dengan drag race. “Kami senang acara ini dihadiri bebagai komunitas balap dan motor bahkan ada komunitas motor besar yang juga hadir di acara ini,” kata Zandhy Utama, FDR Sales & marketing division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR.

Gelaran FDR Day kali ini juga memberikan hadiah dua (2) motor Honda Genio! “Kami berikan pada satu orang pengunjung FDR Day yang beruntung dan satu lagi untuk juara umum drag race,” kata Zandhy. Pada hari pertama Sabtu (14/12/2019) ini, komunitas motor yang hadir di FDR Day akan dipuaskan dengan berbagai acara seperti kontes modifikasi, games antar komunitas, bazar dari ban FDR serta sponspor acara. “Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari Dewi Perssik dan penampilan seru lainnya sebelum puncaknya pengumuman pemenang motor bagi pengunjung beruntung yang sudah registrasi di FDR Day,” ujar Zandhy.

Untuk bikers yang menyukai olahraga balap motor, mereka akan dipuaskan dengan event drag race Indodrag yang akan memperbutkan piala Kapolres di dua hari FDR Day, Sabtu dan Minggu. Selama gelaran FDR DAY, setiap peserta yang sudah terdaftar akan mendapat set ban FDR Drax untuk digunakan saat drag race. FDR akan berikan dukungan teknis untuk peserta drag race dan menyiapkan jasa pemasangan ban gratis untuk peserta balap dan pengunjung yang membeli ban FDR dimana setiap pembelian ban FDR selama di FDR Day ada diskon hingga 25 persen.

“Kami harap masukan dari pembalap yang sudah menggunakan ban FDR bisa kami gunakan untuk terus meningkatkan performa ban balap drag FDR,” kata Zandhy. Selain diwarnai dengan kegiatan kumpul lintas komunitas motor, event FDR Day juga menyebarkan pesan FDR Riding Culture, yaitu nilai Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati. Kali ini untuk mengusung nilai Care, FDR menggandeng Kampung Berseri Astra binaan PT SRI yang merupakan lembaga non profit yang fokus pada kegiatan mendaur ulang plastik bekas menjadi barang baru yang bermanfaat.

FDR mengajak para pengunjung mengumpulkan botol botol bekas minuman selama event berlangsung ke booth daur ulang FDR untuk kemudian diolah oleh tim dari Kampung Berseri Astra. “Sebagai apresiasi, setiap pengunjung yang sudah registrasi akan dapat tambahan maksimal lima kupon undian berhadiah motor di FDR Day saat mereka mengumpulkan botol plastik bekas tersebut,” kata Taufik Nugraha dari bagian corporate social responsibility FDR. “Melalui FDR Day di Tangerang ini, kami berharapbisa terus mengumpulkan komunitas motor di acara FDR Day selanjutnya di kota kota lain,” kata Zandhy.

Berita Terkait

Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

Maya Rosfi'ah

Honda Servis Gratis 2.000 Kendaraan Dokter Selama Pandemi

Maya Rosfi'ah

Mitsubishi Outlander Terbaru dengan Platform Aliansi Rilis di Akhir 2020

Maya Rosfi'ah

All New Nmax 155 Connected/ABS Dijual Rp 33.750.000 OTR Jakarta Sah

Maya Rosfi'ah

Jangan Langsung Dinyalakan Buka Filter Udara Tips & Trik Merawat Motor yang Terendam Banjir

Maya Rosfi'ah

Tak Fokus Jualan di Arena GIIAS, Toyota Ingin Pamer Teknologi

Maya Rosfi'ah

Parade Interior di MBtech Awards 2019 Batam

Maya Rosfi'ah

Triumph Tiger 900 Terbaru dari Dikirimkan menuju Konsumen di India Dibanderol dari Rp 266 Jutaan

Maya Rosfi'ah

Ertiga Tercatat Paling Moncer Jualannya di Arena Jakarta Fair Kemayoran

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment