Image default
Seleb

Rizky Billar Blak-blakan Sebut Nama Wanita ini Ngaku Ingin Menikah dengan Penyanyi

Rizky Billarblak blakan menyebut ingin menikah denganseorang penyanyi. Bahkan ia mengatakan kelak ingin memiliki banyak anak. Sambilbergurau, Rizky Billar berencana anak anaknya kelak bisa dijadikan talent dan diserahi kanal YouTube masing masing.

Hal ini dibeberkan Rizky Billar dalam tayangan di kanal YouTube ITIKK Family, Selasa (25/8/2020). Rizky Billar tengah ramai menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora. Tingkahnya yang lucu dan kocak saat berinteraksi dengan Lesti, membuat pasangan tersebut berhasil merebut hati para penggemar.

Keduanya pun makin sering tampil bersama dalam setiap kesempatan dan sering dipasangkan dalam pekerjaan. Hal ini tentu saja membuat keakraban di antara mereka semakin terjalin. Namun, baik Lesti maupun Rizky Billar tak mengakui adanya hubungan asmara di antara mereka.

Para penggemar yang menyebut diri mereka sebagai Leslar pun dibuat makin gemas dan berharap Rizky Billar bisa berjodoh dengan Lesti. Hal ini juga sempat diungkit oleh artis Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang dalam kanal YouTube mereka. Lantaran penasaran, Tya Ariestya sempat memanggil manajer Rizky Billar, Dodo dan menanyai kriteria wanita idaman Rizky Billar.

Mereka pun sempat menanyakan rencana masa depan Rizky Billar jika akhirnya bertemu dengan wanita tersebut. "Kira kira lo nanti kalau udah nikah, kalau udah punya istri, pingin punya anaknya berapa?," tanya Tya. "Empat atau lima lah," jawab Rizky Billar.

"Wah banyak banget bro," komentar Tya. "Ya gampang kan kalo ngomong," timpal Irfan tertawa. "Kan buat tim futsal lumayan," kata Rizky Billar beralasan.

"Buat temenin lo main?," cetus Tya. "Soalmya satu anak satu adsenses kan banyak. Adsenses satu, adsenses dua, adsenses tiga, makin banyak, iya kan," ujar Irfan. "Oh, berarti bikin sepuluh (anak). Bener bikin sepuluh, satu anak dibikinin channel YouTube semua bisa dijadiin talent tuh," tutur Rizky Billar.

"Eh lo entar manajerin satu anak gue ya," tunjuknya pada Dodo. "Nggak usah banyak banyak lo bang, satu aja lo bang." Tya pun mengomentari dan mengisyaratkan agar Rizky Billar menikah dengan penyanyi seperti Lesti agar bakat menyanyi tersebut turun ke anak anaknya.

"Emang tuh paling bener sama penyanyi, kalau sama penyanyi tuh nanti anak anaknya jadi jago nyanyi," celetuk Tya. "Oh, jadi kayak Anang Ashanty gitu ya," timpal Dodo. "Jadi udah pasti genetiknya udah bagus," dukung Irfan.

"Tapi emang mau sama penyanyi sih aku emang," aku Rizky Billar. "Selena Gomez," imbuhnya yang membuat kawan kawannya terbahak karena mengira ia akan bersama Lesti. Aktor Rizky Billar bergurau dan mengaku berasal dari Sunda saat ditanya oleh pasangan artis Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang.

Ia bahkan dapat menjawab dengan bahasa Sunda yang fasih, lengkap dengan ciri khas logatnya yang agak mengayun. Kecakapan Rizky Billar tersebut disinyalir lantaran terpengaruh interaksinya dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora yang berasal dari Jawa Barat. Momen tersebut direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube ITIKK Family, Kamis (20/8/2020).

Rizky Billar dan Lesti santer dikabarkan makin dekat setelah ramai dijodoh jodohkan oleh penggemar. Keduanya kini juga kerap ditawari bekerja bersama dalam sebuah program atau tampil berpasangan dalam acara infotainment. Interaksi Rizky Billar dan Lesti yang kian intensif membuat mereka tanpa sadar saling mempengeruhi kebiasaan masing masing.

Rizky Billar yang awalnya tak mengerti bahasa Sunda, kini sudah bisa menjawab dengan logat Sunda yang kental. Dalam berbagai kesempatan, Rizky Billar mengakui sering tak sengaja ikut ikutan logat Lesti yang berirama. Ia bahkan terang terangan mengaku berasal dari Sunda saat bergurau dengan Tya Ariestya dan suami.

Awalnya, Tya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara, merasa akrab dengan nada bicara Rizky Billar saat pertama bertemu di rumah presenter Raffi Ahmad. Ia pun menyakan asal usul Rizky Billar yang diduga berasal dari daerah yang sama dengan dirinya. "Jadi ini nggak tahu deh ada yang ngeh atau nggak, tapi gua dari pertama kali ketemu Rizky Billar di tempatnya A' Raffi, gue udah ngeh banget kalau lo tuh logatnya Medan. Banyak yang tahu nggak sih?," tanya Tya.

Tak disangka, Rizky Billar menjawab dengan bahasa Sunda yang dikatakan dengan logat khasnya. "Abdi teh aslina Sunda (saya aslinya Sunda)," jawab Rizky Billar. "Sunda?," tanya Irfan seolah tak percaya.

"Sunda Kelapa," gurau Rizky Billar. "Nggaklah, Medan," imbuhnya. "Medan kan? Udah banyak yang tahu tapi?," tanya Tya lagi.

"Banyak yang tau, orang tahu aku orang Medan," ujar Rizky Billar. "Ini lo dateng ke Jakarta tuh kapan?," cecar Tya. "2013," singkat Rizky Billar.

"Oh, udah lama dong berarti," komentar Tya. "Tapi logat Medannya masih kental ya," lanjutnya. "Tergantung, tergantung dengan siapa berbicara," jelas Rizky Billar.

"Oh, dan tergantung juga bayaran ya?," kelakar Tya. "Aelah," seru Rizky Billar. "Semua ada ininya (uang) guys, tergantung katanya," timpal Irfan.

"Tergantung, bisa by request kok," jawab Rizky Billar. "Tapi semenjak aku di Jakarta, bahasa Batakku sudah tidak kentara lagi," "Ha, iya, tidak kentara lagilah itu," sahut Tya yang juga berasal dari Medan

"Nggak, kelihatan sikik sikiklah ya (sedikit sedikit)," lanjutnya.

Berita Terkait

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Tangisan Anton Medan Dukung Pablo Hingga Dugaan Kejanggalan Kasus Fakta Sidang Kedua Kasus Ikan Asin

Maya Rosfi'ah

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

Janji Tak Konsumsi Ganja Usai Rehabilitasi Dwi Sasono Tak Pernah Sakau Selama di Tahanan Polisi

Maya Rosfi'ah

Korban Tak hanya Wendy VIDEO Insiden 4 Idol K-Pop Nyaris Terpeleset di Panggung SBS Gayo Daejun 2019

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Sempat Tertunda Ini 4 Fakta Rencana Pernikahan Sule Dikabarkan Akhiri Masa Duda di 2020

Maya Rosfi'ah

Jadi Pengisi Suara di Film Si Juki The Movie, Andovi Da Lopez Berikan Tanggapannya

Maya Rosfi'ah

R & J Penjual Hana Hanifah Terancam Hukuman 15 Tahun Jadi Tersangka Pidana Perdagangan Orang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment