Image default
Seleb

‘ Saat Bertemu Dibuat Kaget Kisah Hotman Paris Ngebut Naik Lamborgini Demi Wanita Cantik ‘Yang Ini

Hotman Paris baru baru ini mengakui pernah ditipu oleh wanita. Seteru Farhat Abbas itu merasa wanita yang ia temui tak secantik tampilan ketika di Instagram. Nama Hotman Paris memang lekat dengan gelimang harta dan wanita wanita cantik. Namun siapa sangka, pengacara kondang tersebut pernah ditipu oleh wanita.

Seteru Farhat Abbas membeberkan bila dirinya sempat tertipu oleh tampilan wanita di Instagram. Hal tersebut diungkapkan oleh Hotman Paris melalui video yang ia unggah ke Instagramnya pada Kamis (12/12/2019). Pada video tersebut nampak Hotman tengah memandu program Hotman Paris Show yang menghadirkan Roy Ricardo sebagai bintang tamu.

"Banyak juga ketipu, makanya handphone itu bahaya. Aku baru posting di Instagram, dia bukan main cantiknya, semua putih," ungkap Hotman. Merasa telah jatuh hati Hotman langsung menjemput wanita tersebut dengan semangatnya.

"Saya semangat langsung ngebut ngebut pake lamborghini," ujar rekan kerja Melaney Ricardo. Namun saat Hotman bertatap muka langsung dengan wanita tersebut dirinya merasa ditipu. "Ketemu di Starbuck begitu ketemu 'yang ini?'," tutur Hotman sembari memperlihatkan ekspresi kaget.

Hotman pun membeberkan penampilan asli dari wanita yang ia temui. "Item coklat coklat, jerawat di mana mana," pungkas Hotman. Mendengar pengakuan Hotman Paris, Roy Ricardo pun tertawa lepas.

Selama ini pengacara berusia 60 tahun tersebut memang kerap memosting foto foto wanita cantik ke Instagramnya. Meski sering bermesraan dengan banyak wanita, Hotmanselalu memegang prinsipuntuk selalu ada di saat keluarga membutuhkannya. Hotman Paris sempat mengaku tobat mendekati wanita. Seolah ingin mematahkan pengakuan tersebut, baru baru ini Nikita Mirzani beberkan rencana tahun baru seteru Farhat Abbas. Hotman ternyata mengajak eks Dipo Latief itu ke Bali.

Nama Hotman Paris memang tak pernah lepas daricitra kaya raya. Tak hanya bergelimang harta, pengacara kondang tersebut juga dekat dengan beberapa wanita cantik. Baru baru ini Hotman Paris ketahuan mengajak Nikita Mirzani ke Bali.

Hal tersebut terungkap saat mantan istri Dipo Latief itu menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show. Dalam tayangan Hotman Paris Show yang diunggah ke YouTube pada Kamis (5/12/2019), Nikita tanpa ragu membongkar rahasia Hotman Paris kepada publik. Awalnya Hotman Paris selaku host bertanya kepada Nikita mengenai hal baru dari dirinyasetelah pulang dari Korea.

"Apa yang baru dari Korea?" tanya Hotman. Sebelum menjawab pertanyaan, mantan istri Sajad Ukra itu pun sempat berpose seksi dan berusaha menggoda Hotman Paris. Melihat Nikita menggodanya, Hotman lantas merasa tak nyaman.

"Ampun, saya sudah tobat, ngga biasa lagi begitu," ujar Hotman. Nikita pun merasa Hotman berbohong. "Udah tobat bilangnya, kemaren whatsapp gue, 'Nikita tahun baru kemana? Ikut abang yuk ke Bali'," ungkap Nikita.

Mendengar hal tersebut, Hotman buru buru menutup mulut Nikita. Tak ingin dirinya dicap pembohong, Nikita mengaku masih menyimpan isi chat nya dengan Hotman. "Ada whatsapp nya ada," beber ibu 3 anak itu.

Hotman nampaknya kapok telah menulis pesan tersebut kepada Nikita. "Inilah wanita yang bahaya nih, kalo ngerayu wanita yang kaya gini jangan sms jangan wa biar ngga ada bukti," pungkas Hotman. Selain Nikita Mirzani, Hotman memang kerapgenit dengan beberapa wanita.

Beberapa waktu yang lalu Hotman bahkan mengaku naksir dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Tak berhenti di situ, Shania Salsabila, anak Sarita Abdul Mukti, juga berhasil membuat seteru Farhat Abbas tersebut terpikat. Meski dikenal genit kepada wanita, Hotman pernah mengungkapkan fakta bila dirinya tidak akan menikah lagi.

Ternyata tidak pernah memiliki . pun diejekBilly Syahputra dan . Seteru Farhat Abbas akhirnya beberkan alasan dibalik hal itu hingga membuat terdiam. Baru baru ini pengacara kondang membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang dirinya yang tak memiliki . Karena hal itu, seteru Farhat Abbas itu bahkansampai dibully habis habisan oleh dan .

Merasa dipermalukan, Hotman Paris lantas membeberkan alasan mengejutkan dibalik keputusannya tak memiliki kartu ATM. Hal tersebut terungkap pada tayangan Show yang diunggah ke YouTube pada Kamis (5/12/2019). Awalnya, bertanya kepada Billy mengenai alasan dibalik aksi pamer saldo ATM yang ia lakukan bersama Nikita beberapa waktu lalu.

Adik almarhum Olga Syahputra itu pun mengaku bila hal tersebut hanyalah aksi spontanitas semata. "Justru waktu Billy syuting sama awalnya spontan, niatnya mau syuting di rumah mau seru seruan. Tapi waktunya dia kan padet banget, akhirnya aku nyamperin dia ke mall, terus aku abis syuting sama Uya Kuya ngeliatin yang ATM ATM itu bang, yaudah spontan aja ngikutin ajalah," terang Billy.

Mendengar pengakuan Billy, Hotman pun merasa hal tersebut aneh. "Lu lupa gue pengacara ya? Kan ngga mungkin spontan di mall berarti udah sengaja itu," ujar Hotman. Nikita yang menyahut perkataan Hotman dengan nada tinggi.

"Ini spontan, saksinya banyak kok," tegas mantan istriSajad Ukra. Hotman pun kembali mengulik tentang hal tersebut hingga akhirnya sebuah rahasia mengejutkan terbongkar. "Kan di mall berarti bawa rekening bank dari rumah, itu bukan spontan," ucap Hotman.

Sontak Billy dan Nikita punmembully habis habisan Hotman Paris. "Ih norak, ngapain rekening dibawa bawa? Itu ATM," teriak Nikita. "ATM kan emang dibawa Bang.

Emang norak nih, orang kaya tapi norak ya Bang Hotman. Kemana mana kita kan bawa kartu bukan rekening," terang Billy. Merasa dipermalukan, Hotman pun akhirnya membeberkan fakta mengejutkan mengenai keputusannya tersebut.

"Semakin berduit lu nggak pakai ATM lagi, ya anak buah yang handle lah. Seumur hidup gue ngga ada ATM, kalau butuh duit ya tinggal call sekretaris dan ada accounting juga," ungkapHotman. Mendengar hal tersebut, Billypun hanya terdiam.

Singgung di acara , sebut bukan levelnya. Tingkah laku artis penuh sensasi memang menarik perhatian publik. Perseteruannya dengan beberapa artis membuat nama Lucinta Luna semakin diperbincangkan.

Baru baru ini menjadi bintang tamu di acara . Dalam acara tersebut, menyinggung nama . Bermula dari Hotman Paris yang menanyakan lebih memilih mana antara Barbie Kumalasari dan Rosa Meldi.

"Aku lebih memilih Meldi," jawab tanpa berpikir panjang. "Kok sentimen banget sih sama si ?" tanya Hotman. Lucinta Luna pun menjelaskan mengapa ia lebih memilih Meldi.

"Kan Meldi masih bocah dan masih bisa dididik untuk menjadi ratu, ratu mendesis," ujar Lucinta. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa tidak memilih Barbie. "Kalo Barbie dari dulu yang namanya dia sok sok kaya lah, sok sok halu, sampai aku disuruh beli simulasinya yang ecek ecek," kata kekasih .

Nikita pun menyahut dan menyebut dulu pernah bersikap baik kepada Barbie. "Dulu loe baik baikin, dibilang dikasih berlian, asli nih sama , asli asli gitu, sekarang loe bilang simulasi," saut Nikita. "Karena loe dulu nyentil gue, dan gue sempet kesel dan si Barbie minta tolong sama gue, tolong dong bikin gue berantem sama Nikita," kata Lucinta.

"Ya hakim memutus," sahut Hotman sambil memukulkan palu ke mejanya. Lucinta Luna juga menyebut dirinya lebih halu dibanding Barbie Kumalsari. Pernyataan itu muncul saat Nikita Mirzani menanyakan biaya perawatan Lucinta Luna

"Kira kira loe menghabiskan uang berapa sih untuk mempercantik diri," tanya Nikita. "Masih kalah sama Nyai. Dan masih halu dari si Ijah (Barbie Kumalasari)," jawab Lucinta.

"Kalau sama Ijah bukan levelnya ya," sahut Nikita. Sebelumnya, diketahui pernah berseteru dengan beberapa artis, di antaranya , , dan . Bahkan, pernah berseteru dengan .

Perseteruan mereka hanya sebatas saling serang dan sindir di media sosial. Namun kini, sepertinya telah berpindah haluan, dan lebih memilih Nyai, sebutan .

Berita Terkait

Baim Wong Langsung Bereaksi Jawaban Tim Youtube Baim Paula Saat Ditanya Ukuran Baju Paula Verhoeven

Maya Rosfi'ah

Pangeran Harry dapat ”Tawaran Kerja” dari Burger King Mundur sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Maya Rosfi'ah

Hasilnya Keluar Dua Pekan Lagi 90 Menit Proses Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe Selesai

Maya Rosfi'ah

Gitu Aja Kok Repot Curhatan Azriel Hermansyah Jadi Sorotan Raul Lemos Pamer Kebahagiaan

Maya Rosfi'ah

‘Gue Nggak Bisa Masak’ Video Ardi Bakrie Buat Sarapan buat Anak-anak Suamiable Nia Ramadhani

Maya Rosfi'ah

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Kondisi Sang Ibu Juga Memprihatinkan Anak Penyanyi Legendaris Deddy Dores Jadi Ojol & Kuli Bangunan

Maya Rosfi'ah

Pengasuhnya Unggah Capture Chat Pribadi Ke Instagram, Ashanty Protes: Kena Undang Undang Nih

Maya Rosfi'ah

Pukul 21.00 WIB Sabtu 15 Agustus 2020 Sinopsis Film Safe House Tayang di GTV Malam Ini

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment