Image default
Seleb

Sakit Itu kisah Aurel Alami Kejadian Tak Terduga Setelah Dapat Kejutan dari Atta Anang Khawatir

Setelah mendapat kejutan mewah dariAtta Halilintar di tengah laut, Aurel Hermansyah pulang bawa kabar menyedihkan. Seperti diketahui bahwa Aurel Hermansyah baru saja diberi surprise Atta Halilintar di atas kapal. Momen romantis itu pun nampak menjadi kado terindah ulang tahun Aurel Hermansyah.

Namun ternyata di balik kebahagiannya itu, ada sedikit insiden tak mengenakan menimpanya. Kejadian tak terduga itu dialami Aurel Hermansyah saat acara selesai. Aurel Hermansyah pun menceritakan kejadian yang dialaminya itu kepada orang tuanya saat tiba di rumah.

Dilansir dari Youtube The Hermansyah A6, Aurel Hermansyah yang baru tiba di rumah awalnya disambut Ashanty dan Anang Hermansyah. Congratulation , mana cincin ungunya, coba liat," ucap Ashanty. Ashanty lantas meminta Aurel Hermansyah untuk bercerita tentang momen romantisnya bersama Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun mengaku tak menyangka jika ternyata sang kekasih Atta Halilintar melamarnya. "Aku syok banget, dia bilangnya mau ke monas aku pikir mau ke sana," kata Aurel Hermansyah. Saat itu, Aurel Hermansyah justru diajak Atta Halilintar ke sebuah kapal.

Untuk menuju kapal itu, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya dan Atta Halilinta harus menaiki rakit atau getek lebih dulu. Hingga akhirnya mereka sampai di kapal dan melewati momen romantis. Setelah banyak bercerita kepada Ashanty, Aurel lantas memberi tahu soal kejadian tak mengenakan yang menimpanya.

"Aku ada berita menyedihkan," ucap Aurel Hermansyah. "Aku jatoh, lihat kaki aku bengkak," tambahnya. Sontak Ashanty dan Anang Hermansyah pun kaget.

"Kok bisa sih kak jatohnya dimana," uca Ashanty. "Sakit itu," timpal Anang Hermansyah. "Sakit banget," kata Aurel Hermannsyah.

Aurel mengatakan bahwa dirinya jatuh ketika acara pemberian kejutan dari Atta Halilintar telah selesai. "Pas tadi mau pulang, aku salah pake sepatu kan, aku pikir mau ke Monas, sepatu licin banget bun, jadi pas dari kapal mau ke getek lagi, aku ngeliat tangga, gak lihat ada bolongannya, jeblosnya kebolongannya," ucap Aurel. Tampak Anang dan Ashanty mengkhawatirkan kondisi Aurel Hermansyah.

"Itu bengkak lho, besok sakit bangunnya," kata Ashanty. Tak lama kemudian, Ashanty mencoba mengurangi rasa sakit yang dirasakan Aurel. Tampak Ashanty mengoleskan sesuatu ke kaki Aurel yang sakit.

Sambil diobati bundanya, Aurel kembali bercerita. "Pas mau pulang pas kelar acara mau balik kan pake getek lagi aku gak liat ke bawah," kata Aurel. "Nih hasilnya abis di surprise malah begini, nih pulang pulang bawa begini," kata Ashanty.

Tak mau memberi kejutan biasa, Atta Halilintar menyiapkan hadiah mahal untuk Aurel Hermansyah. Bukan di hotel atau di rumah, Atta Halilintar menyewa kapal Phinisi guna merayakan ulang tahun Aurel. Diberi kejutan mahal oleh Atta, Aurel pun teriak kegirangan.

Namun bukan hanya karena kapal, Aurel semakin terkejut tatkala didatangkan penyanyi idolanya. Ya, spesial untuk Aurel, Atta mendatangkan penyanyi pria idola sang kekasih. Melihat idolanya bernyanyi di hari ulang tahunnya, Aurel tak kuasa menahan haru.

Momen tersebut terekam dalam vlog di kanal Atta Halilintar. Naik getek, Atta pun berjanji akan memberi kejutan yang lebih 'wow' lagi untuk Aurel. Tampak semringah, Aurel senang karena diberi kejutan tak terduga oleh sang kekasih.

Bahkan diakui Aurel, Atta adalah pria pertama yang memberinya kejutan manis. "Semua cowok cowok Kamu yang lain enggak pernah gini kan ?" tanya Atta. "Enggak, satu pun enggak ada," ucap Aurel.

"Enggak ada kan. Berarti Aku paling keren," imbuh Atta. Naik ke kapal Phinisi, Aurel takjub dengan kapal yang sudah didekor khusus untuknya. Atta sengaja meletakkan banyak foto Aurel di kapal tersebut.

Mendapat kejutan spesial dari Atta, Aurel pun tak berhenti tersenyum. Aurel lantas terkejut kenapa Atta bisa memberikannya kejutan tak terduga nan mahal. Ya, demi Aurel, Atta rela merogoh kocek dalam dalam untuk menyewa kapal Phinisi.

Sekadar diketahui, harga sewa kapal Phinisi di Teluk Jakarta ditaksir mencapai Rp 59 juta Rp 225 juta tergantung waktu penyewaan. Tak cuma terkejut karena diberi kejutan di kapal Phinisi, Aurel terlihat syok saat melihat kejutan selanjutnya dari Atta. Di hari ulang tahunnya, Aurel didatangkan penyanyi idolanya, Mahen.

Sangat suka lagu Mahen, Aurel pun terkejut kala melihat penyanyi idolanya itu ada di hadapannya. Tak kuasa menahan haru, Aurel sampai ingin meneteskan air mata. "Sayang Aku malu banget. Enggak gitu dong," ucap Aurel malu malu.

"Mahen everybody !" imbuh Atta. "Terima kasih aduh !" pungkas Aurel. "Mau nangis cie, mau nangis dari tadi," ucap Atta.

"Kok bisa ada Mahen sih di sini," ujar Aurel. "Happy birthday Aurel," ucap Mahen seraya bernyanyi. Melihat Aurel, Mahen pun mempersembahkan lagu spesial.

Diberi lagu oleh artis idolanya, Aurel tampak malu malu. "Terima kasih loh Mahen. Ih keren banget. Pantesan kemarin Aku ditanyain sama tim Aku. Kalau artis Indonesia yang Aku suka ya Mahen, karena lagunya bagus," ungkap Aurel.

Berita Terkait

Liburan Ke Turki, Baim Wong Dan Paula Verhoeven Nikmati Makan Malam Di Nusr Et

Maya Rosfi'ah

7 Film Indonesia Terlaris 2 Juta Penonton Dilan 1991 di Urutan Pertama dengan 5 Kaleidoskop 2019

Maya Rosfi'ah

Karenina Sunny Sebut Bosan Tandanya Tak Kreatif Tak Jenuh Meski 2 Bulan di Rumah

Maya Rosfi'ah

Lain kisah Bila Sosok Menantu Konglomerat Ini Setrika Sendiri Setrika Baju Hal Biasa Bagi Wanita

Maya Rosfi'ah

Temukan Sosok Papa Reaksi Ayah Reino Barack soal Video Syur Mirip Syahrini Buat Sang Menantu Kaget

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Sabu di Rumahnya Profil Aktor FTV Ridho Illahi yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Maya Rosfi'ah

Lucinta Luna Gebrak Meja saat Istri Andhika Pratama Jawab Ini Sebut Ussy Sulistiawaty Pernah Oplas

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Rusak Pasaranku Ariel Noah Beberkan Wanita yang Menemani di Konser Marcell Febi Lubis Beri Reaksi

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment