Image default
Otomotif

Sales Mitsubishi Bocorkan Harga Xpander Cross dari Rp 285 Juta

Memasuki akhir tahun 2019 ini, PTMitsubishi MotorsKrama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap memberikan kejutan, dengan menghadirkan versi terbaru dariXpanderdengan gayaSUVCrossover pekan depan, atau tepatnya pada Selasa (12/11/2019). RencananyaSUVCrossover Mitsubishi ini bakal diberi namaXpanderCross, secara segmen akan berada di atas versi low multi purpose vehicle (LMPV) yang ada saat ini. Secara tidak langsung juga bakal bersaing dengan Toyota Rush, Honda BR V dan DFSK Glory 560 yang sudah bermain di segmen tersebut.

Nah, bagi yang tidak sabar untuk memesan MitsubishiXpanderCross ini, ada kabar gembira. Pasalnya salah satu dealer Mitsubishi telah membuka kuota pemesanannya, seperti yang diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Mitsubishi kepada . "Bisa banget buat pemesanan, booking fee Rp 5 juta, launching tanggal 12 November 2019," kata Pramuniaga yang tidak disebutkan namanya ini, Jumat (8/11/2019).

Untuk perkiraan harganya, pramuniaga itu juga mengungkapkan, banderolnya bakal sedikit lebih mahal dari versi tertinggi Xpander yang ada saat ini. "Harga kurang lebih Rp 285 jutaan (perkiraan)," tutupnya. Jika dibandingkan denganXpandervarian termahal saat ini, kenaikan harganya kurang lebih Rp 20 jutaan.

Mengutip dari situs resmiMitsubishi Motors,XpanderUltimate A/T yang merupakan varian tertingginya dibanderol Rp 265,1 juta on the road DKI Jakarta. Namun, memprediksi harga yang diungkapkan oleh pramuniaga itu merupakan harga dasar atau untuk versi termurah dariXpanderCross ini. MengingatXpanderCross kabarnya bakal hadir dengan beberapa pilihan varian.

Berita Terkait

Petualangan Berlanjut! Toyota 5 Continents Drive Kunjungi Benua Kelahiran Otomotif

Maya Rosfi'ah

Elvindo Siap Jual Motor Listrik dari Rp 5 Jutaan Serius Garap Motor Listrik

Maya Rosfi'ah

Segera Putuskan Aliran Listrik dari Aki Mobil Terendam Banjir

Maya Rosfi'ah

Marketplace Mobilkamu Bukukan 400 Pemesanan Mobil dari Pameran Telkomsel IIMS 2019

Maya Rosfi'ah

Desain Lebih Sporty Harga Rp 3 Juta Lebih Mahal New Baleno Resmi Meluncur

Maya Rosfi'ah

Daihatsu Pastikan Tak Ada Mobil Pengganti Recall Luxio & Gran Max

Maya Rosfi'ah

Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Kabarnya akan Dijual di Atas Rp100 Juta

Maya Rosfi'ah

Alasan Kawasaki KLX 230 sudah Gusur Fitur Kick Starter

Maya Rosfi'ah

dari Harga Rp 16 Jutaan hingga Rp 80 Jutaan Harga Motor Matic Honda 2019

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment