Image default
Otomotif

Sales Mitsubishi Bocorkan Harga Xpander Cross dari Rp 285 Juta

Memasuki akhir tahun 2019 ini, PTMitsubishi MotorsKrama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap memberikan kejutan, dengan menghadirkan versi terbaru dariXpanderdengan gayaSUVCrossover pekan depan, atau tepatnya pada Selasa (12/11/2019). RencananyaSUVCrossover Mitsubishi ini bakal diberi namaXpanderCross, secara segmen akan berada di atas versi low multi purpose vehicle (LMPV) yang ada saat ini. Secara tidak langsung juga bakal bersaing dengan Toyota Rush, Honda BR V dan DFSK Glory 560 yang sudah bermain di segmen tersebut.

Nah, bagi yang tidak sabar untuk memesan MitsubishiXpanderCross ini, ada kabar gembira. Pasalnya salah satu dealer Mitsubishi telah membuka kuota pemesanannya, seperti yang diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Mitsubishi kepada . "Bisa banget buat pemesanan, booking fee Rp 5 juta, launching tanggal 12 November 2019," kata Pramuniaga yang tidak disebutkan namanya ini, Jumat (8/11/2019).

Untuk perkiraan harganya, pramuniaga itu juga mengungkapkan, banderolnya bakal sedikit lebih mahal dari versi tertinggi Xpander yang ada saat ini. "Harga kurang lebih Rp 285 jutaan (perkiraan)," tutupnya. Jika dibandingkan denganXpandervarian termahal saat ini, kenaikan harganya kurang lebih Rp 20 jutaan.

Mengutip dari situs resmiMitsubishi Motors,XpanderUltimate A/T yang merupakan varian tertingginya dibanderol Rp 265,1 juta on the road DKI Jakarta. Namun, memprediksi harga yang diungkapkan oleh pramuniaga itu merupakan harga dasar atau untuk versi termurah dariXpanderCross ini. MengingatXpanderCross kabarnya bakal hadir dengan beberapa pilihan varian.

Berita Terkait

Fakta Keunggulan Mobil Toyota Raize

Maya Rosfi'ah

Tesla Berencana Buka Kembali Pabrik California Tapi Tak Diizinkan

Maya Rosfi'ah

Masngudin Bawa Pulang PCX ABS Usai Juarai Kontes Mekanik Honda di Semarang

Maya Rosfi'ah

Tantangan Mobil Listrik, Mengisi Daya Listrik Secepat Charging Ponsel

Maya Rosfi'ah

20 Persen Lebih Awet Michelin Kenalkan Ban Radial Terbaru buat Truk & Bus

Maya Rosfi'ah

Kakak Beradik Rio Bramantio dan Rian Risky Raih Hasil Maksimal di Putaran I ISSOM 2019

Maya Rosfi'ah

IIMS 2020 Tetap Akan Digelar

Maya Rosfi'ah

Motor Langka KTM 300 EXC 6 Days TPi Erzberg Rodeo Dijual di IIMS Motobike 2019

Maya Rosfi'ah

Gaikindo Minta Peserta GIICOMVEC Tak Pajang Kendaraaan yang Langgar Aturan ODOL

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment