Image default
Otomotif

Sales Mitsubishi Bocorkan Harga Xpander Cross dari Rp 285 Juta

Memasuki akhir tahun 2019 ini, PTMitsubishi MotorsKrama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap memberikan kejutan, dengan menghadirkan versi terbaru dariXpanderdengan gayaSUVCrossover pekan depan, atau tepatnya pada Selasa (12/11/2019). RencananyaSUVCrossover Mitsubishi ini bakal diberi namaXpanderCross, secara segmen akan berada di atas versi low multi purpose vehicle (LMPV) yang ada saat ini. Secara tidak langsung juga bakal bersaing dengan Toyota Rush, Honda BR V dan DFSK Glory 560 yang sudah bermain di segmen tersebut.

Nah, bagi yang tidak sabar untuk memesan MitsubishiXpanderCross ini, ada kabar gembira. Pasalnya salah satu dealer Mitsubishi telah membuka kuota pemesanannya, seperti yang diungkapkan oleh salah satu pramuniaga Mitsubishi kepada . "Bisa banget buat pemesanan, booking fee Rp 5 juta, launching tanggal 12 November 2019," kata Pramuniaga yang tidak disebutkan namanya ini, Jumat (8/11/2019).

Untuk perkiraan harganya, pramuniaga itu juga mengungkapkan, banderolnya bakal sedikit lebih mahal dari versi tertinggi Xpander yang ada saat ini. "Harga kurang lebih Rp 285 jutaan (perkiraan)," tutupnya. Jika dibandingkan denganXpandervarian termahal saat ini, kenaikan harganya kurang lebih Rp 20 jutaan.

Mengutip dari situs resmiMitsubishi Motors,XpanderUltimate A/T yang merupakan varian tertingginya dibanderol Rp 265,1 juta on the road DKI Jakarta. Namun, memprediksi harga yang diungkapkan oleh pramuniaga itu merupakan harga dasar atau untuk versi termurah dariXpanderCross ini. MengingatXpanderCross kabarnya bakal hadir dengan beberapa pilihan varian.

Berita Terkait

Honda Vario Masih Kontributor Terbesar Ekspor Motor CBU Honda

Maya Rosfi'ah

Silakan Geser menuju BMW Astra Cilandak hendak Mobil Klasik Bisa Lolos Uji Emisi

Maya Rosfi'ah

Keuntungan Segera Lapor ke Samsat Begitu Jual Kendaraan

Maya Rosfi'ah

Merasakan Fitur Smart Assist Daihatsu Tanto di Sirkuit Fuji Speedway

Maya Rosfi'ah

Gaikindo Minta Peserta GIICOMVEC Tak Pajang Kendaraaan yang Langgar Aturan ODOL

Maya Rosfi'ah

IIMS 2020 Tetap Akan Digelar

Maya Rosfi'ah

Marcus Gideon Jadi Pemilik Pertama GR Supra Warna Kuning Pas dengan Julukan ‘The Minions’

Maya Rosfi'ah

Begini Tips Merawat Ban Sepeda Motor Jangan Biarkan Gundul

Maya Rosfi'ah

ADV 150 hingga Honda BeAT Harga Motor Honda Terbaru Bulan Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment