Image default
Nasional

Sandiaga Uno Beri Tanggapan ‎Banyak Survei Soal Prediksi Berakhirnya Covid-19 di Indonesia

‎Belakangan beredar berbagai survei soal prediksi berakhirnya pandemi virus corona atau Covid 19 di Tanah Air. Termasuk Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang mengatakan pandemi ini akan mereda pada Juli September 2020. Sementara untuk di Indonesia, diperkirakan terjadi pada bulan Juni. Hasil survei ini merupakan riset yang dilakukan LSI dengan mengolah tiga sumber data dan informasi.

Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid 19, ‎Sandiaga Uno mengaku mengikuti perkembangan virus corona termasuk beragam hasil survei. "Ya amin, kalau memang benar berakhirnya Juni," ucap Sandiaga usai membagikan paket sembako dan buku tulis di perkampungan pemulung, Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (2/5/2020). Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berpesan, yang terpenting ialah semangat untuk melawan virus corona jangan sampai kendur.

"‎Di situasi saat ini, jangan kendur perlawanan kita pada corona. Tetap di rumah saja, jaga jarak dan pakai masker. Kegiatan kolaborasi membantu pemerintah seperti ini harus diperbanyak," tambahnya. Untuk diketahui Sandiaga bersama Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid 19 menyambangi keluarga pemulung di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/5/2020). Pada keluarga pemulung terdampak virus corona, mereka membagikan 900 masker dan 300 paket sembako berisi beras, minyak, mie instan dan lainnya.

Sandiaga membagikan secara door to door paket sembako tersebut. Tidak hanya itu, buku dan alat tulis turut dibagikan karena bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

Berita Terkait

Jakarta Pusat & Bandung Cerah Berawan Sepanjang Hari Prakiraan Cuaca BMKG Rabu 20 November 2019

Maya Rosfi'ah

Ustaz Abdul Somad Buka Suara setelah Namanya Dicatut Akun Said Didu yang Diretas

Maya Rosfi'ah

Menjelang Akhir Sebagai Wapres, Jusuf Kalla Bandingkan Bekerja di Era Jokowi dan SBY, Ini Bedanya

Maya Rosfi'ah

PP Pagar Nusa Beri Gelar Pendekar Lensa kepada Junaidi Mahbub

Maya Rosfi'ah

KPK Kembangkan Kasus Nurhadi dari Barang-Barang Hasil Penggeledahan

Maya Rosfi'ah

Sejarah Permainan Tradisional Perahu Jong Belajar dari Rumah TVRI Kelas 4-6 SD Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Polisi Sita Ponsel Hingga Kacamata Perempuan Perekam Video Ancaman Penggal Jokowi

Maya Rosfi'ah

KPK Periksa 2 Tersangka Kasus Suap di Bakamla

Maya Rosfi'ah

Lengkap dengan Video Ini Daftar Lagu-Lagu Indonesia Bertema Ayah Hari Ayah Nasional

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment