Image default
Regional

Saya Tidak Memandang Apa-apa Kisah Gadis 18 Tahun Menikah dengan Pria Disabilitas

Silna Dewi (18),wanita Desa Presak, Lombok Tengah, menikah denganUntung Jayadi (19), seorang pria penyandang disabilitas. Untung mempunyai keterbatasan fisik yakni kedua kaki dan tangannya tumbuh pendek. Dewi mengenal suaminya karena suka melihat Untung di berapa video yang diunggah beberapa akun YouTube.

Untung kerap menjadi sorotan dengan keterbatasan fisik sehingga banyak orang yang mengunggah videonya di YouTube dan FB. Dewi mengaku, menerima suaminya apa adanya. Sifat jenaka Untung ternyata juga membuat Dewi jatuh hati. Keduanya berkenalan lewat media sosial Facebook.

“Saya tidak memandang apa apa, saya suka sama Untung, videonya banyak lucu lucu,” kata Dewi, di acara resepsi, Selasa (23/6/2020). Dewi yang duduk di samping Untung bahagia dengan pernikahan mereka. “Perasaan tentu bahagia, bisa menjalin keluarga,” kata Dewi.

Untung mengungkapkan awal perkenalannya dengan istrinya itu. Suatu ketika pria asal Desa Bun Kate, Lombok Tengah, NTB, menerima pesan Facebook dari Dewi. “Awal mulanya dari video di FB, kemudian kami chatting chattingan, dia (Dewi) minta kenalan, kemudian minta nomor telepon, dan kami jadian,” kata Untung.

Hanya 4 hari jadian setelah kenal di FB, dirinya langsung mengajak Dewi nikah. “Setelah itu, saya ajak nikah, tapi sebelumnya saya tegaskan sama Dewi bahwa nikah itu tidak main main, kalau kamu serius saya juga serius gitu, dan akhirnya mau,” kata Untung. Ia merasa seperti mimpi dirinya bisa menikah.

“Perasaan campur aduk, bahagia campur sedih, saya ngerasa seperti bermimpi bisa nikah seperti ini,” kata Untung. Dirinya bertekad, walaupun mempunyai keterbatasan fisik, akan membahagiakan istrinya baik di dunia maupun di akhirat. Dalam acara resepsi pernikahan, terlihat keluarga dan kerabat kedua mempelai berdatangan mengucapkan selamat.

Sesekali Dewi terlihat mengelap keringat suaminya yang keluar dengan romantis. Momen romantis lain yakni ketika Untung terlihat mengangkat gaun istrinya.

Berita Terkait

Korban Sampai Tak Pulang Beberapa Hari kisah Pilu Siswi SMP Dipaksa Layani Cowok Kenalannya

Maya Rosfi'ah

Kakek di Garut Pingsan Kelaparan Karena Tak Sahur Tergeletak di Pinggir Jalan & Dikira Meninggal

Maya Rosfi'ah

Jumlah Parkiran Ditambah Stasiun Pondok Ranji dari Dikembangkan

Maya Rosfi'ah

Berikut Kronologi Kejadiannya Seorang Pria di Makassar Tewas Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Maya Rosfi'ah

Waspada Potensi Tinggi Gelombang Capai 2 Meter Info BMKG Peringatan Dini Rabu 3 Juni 2020 di Lombok

Maya Rosfi'ah

Pria Setengah Baya Bacok Seorang Nelayan di Sungai Rotan Sering Dipelototi

Maya Rosfi'ah

Dibalikin Enggak Mungkin Ganjar Pranowo Siapkan Plan B Atasi Warga yang Nekat Mudik

Maya Rosfi'ah

Pak RT Bilang Berkelahi dari Sahur Kronologi Lengkap Anggota TNI & Keponakannya Tewas Dibacok

Maya Rosfi'ah

Pelaku Palsukan Tanda Tangan & Bawa Seorang Nenek Uang Nasabah Bank di Sumbar Dibobol Rp 75 Juta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment