Image default
Seleb

Sebelum Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sebut Pernah Menduakan Dua Artis Cantik Ini

Artis ternama Raffi Ahmad memang dikenal seorang yang playboy. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi dikenal sering bergonta ganti pacar. Hampir semua wanita yang dipacari oleh Raffi Ahmad adalah seorang artis cantik.

Namun ternyata ada sebuah kisah tersembunyi di balik hubungan Raffi dengan salah satu mantan kekasihnya. Mantan kekasih Raffi ini adalah Tyas Mirasih. Dilansir dari tayangan Okay Bos Trans 7 edisi Rabu (3/7/2019), ahli hipnotis Ferdian menghipnotis Raffi.

Ia memberikan sugesti kepada Raffi Ahmad bahwa ketika melihat Vicky Prasetyo maka sosok yang dilihatnya adalah Raffi Ahmad. "Ngeliat Vicky dalam pikiran lo dalam penglihatan lo itu adalah Tyas Mirasih," ujar Ferdian kepada Raffi. Ketika melihat Vicky Prasetyo, Raffi tampak kaget dan kebingungan, karena yang ada dalam bayangan dia Vicky adalah Tyas Mirasih.

"Kok ada dia sih?" ujar Raffi terlihat bingung. "Sekarang gua jadi host di sini, ada yang mau ditanya sama Tyas, udah lama nggak ketemu kan?" ujar Ferdian. "Aku cuma mau nanya apa kabar aja," ujar Raffi terlihat salang tingkah.

Dengan nada yang dibuat mirip seperti seorang wanita, Vicky menjawab bahwa dia baik baik saja. "Aku baik," jawab Vicky memerankan sebagai Tyas Mirasih. Ferdian lantas menanyakan berapa lama hubungan Raffi dengan Tyas.

Dia juga menanyakan hal hal apa saja yang ingin disampaikan Raffi kepada Tyas setelah lama tak bertemu. "Dulu sama Tyas lama nggak?" tanya Ferdian. "Sama Tyas tiga bulan doang sih," uajr Raffi masih terlihat salah tingkah.

"Ada yang pengen disampaiin yang selama ini nggak pernah disampaiin," ujar Ferdian. Raffi mengatakan bahwa dirinya ingin membuat pengakuan dosa kepada mantan pacarnya tersebut. Ia mengaku bahwa dulu ia sempat menduakan Tyas Mirasih dengan Velove Vexia.

"Ada, aku cuma mau ngaku dosa aja, jadi waktu itu aku ngaku sama kamu kita putus terus aku sama Velove, sebenarnya udah pacaran sama Velove duluan." "Jadi aku minta maaf," ungkap Raffi. Mendengar perkataan Raffi tersebut, lantas Ferdian mengulik lebih dalam terkait pengakuan dosa Raffi tersebut.

"Dia tau nggak kalau lo selingkuh dulu?" tanya Ferdian penasaran. "Nggaklah aku dulu sampai sumpah sumpah nggak ngaku." "Putus dulu baru kita udah putus seminggu kemudian baru aku sama Velove bilangnya gitu padahal dua minggu sebelumnya aku udah mendua sama Velove dulu," ujar Raffi.

Raffi mengatakan bahwa hal ini pertama kali diungkapkannya kepada Tyas dan publik. "Ini aku nggak pernah buka dimana mana," ujar Raffi Ahmad. Tak hanya sosok Tyas Mirasih yang dihadirkan Ferdian dalam bayangan Raffi, ia juga menghadirkan sosok Yuni Shara.

Ferdian pun lantas kembali menaruh sugesti bahwa ketika Raffi Ahmad melihat Shahila maka sosok yang akan dilihatnya adalah Yuni Shara. "Sekarang bayangin Yuni Shara, dalam hitungan ketiga Shahila adalah Yuni Shara dalam penglihatan lo," sugesti Ferdian terhadap Raffi. Setelah hitungan ketiga Raffi tampak kaget saat melihat Shahila.

"Kok bisa dia?" "Ini terakhir kita udah kayak perang dunia," ungkap Raffi. Tanpa diminta Raffi langsung mengungkapkan isi hatinya pada Yuni Shara.

Ia berharap dirinya dan Yuni Shara bisa menjalin silaturahmi meskipun saat ini jalan hidup mereka sudah berbeda. "Mbak eh ya udah lah mbak masa lalu biar berlalu, saya sekarang kan udah punya anak punya istri ya kita jalin silaturahmi lagi, karena terakhir tuh setiap ada acara apa kalau ada mbak nggak mau, kalau ada mbak aku nggak mau "Udahlah mbak kita, dulu kan kita 4 tahun bukan waktu yang sebentar, kita saling sayang dulu kenapa kita harus kayak orang musuhan gitu mbak saya pengennya kita saling doa saling support."

"Meskipun jalannya sudah masing masing. Saya juga berdoa semoga Mba Yuni ada pendamping yang bisa menyayangi Kevin sama Cello. Yaudah lah mba itu kan sudah berlalu," kata Raffi Ahmad. Setelah Raffi mengungkapkan isi hatinya pada Raffi Ahmad, Ferdian lantas mengembalikan kesadaran Raffi. Tonton juga videonya:

Berita Terkait

Andika Mahesa ‘Babang Tamvan’ Malah Ditangkap Petugas Satpol PP di Semarang Nyamar Jadi Gembel

Maya Rosfi'ah

Awalnya Dikira Bercanda Raffi Ahmad Syok saat Tahu Dorce Gamalama Serius Minta Kerja Jadi Sopir

Maya Rosfi'ah

Best of Tembang Ambyar Didi Kempot Tayang di RCTI Siang Ini Jadwal Acara TV Senin 25 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

di Big Movies GTV Malam Ini Pukul 21.00 WIB 21 April 2020 Sinopsis Death Race 2 Tayang Selasa

Maya Rosfi'ah

Balas dengan Pedas Gibran Rakabuming Meradang Bisnisnya Disebut Nggak Laku Biasa Santai & Bercanda

Maya Rosfi'ah

Kadang wajib Relakan Seseorang Pergi buat Dapat yang Lebih Baik Tulis Kalimat Bijak Lesty Kejora

Maya Rosfi'ah

Orang Bukan Becanda Paula Verhoeven Marah Kiano Tiger Wong Kejatuhan HP Baim Wong Balas Bentak

Maya Rosfi'ah

Goo Hye Sun dan Agensi Meminta Maaf, Ahn Jae Hyun Masih Bungkam soal Perceraiannya

Maya Rosfi'ah

Paling Down Permintaan Pilu Azriel Saat Ashanty-Aurel Hermansyah Ribut Besar Sampai ‘Ngusir’ Anang

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment