Image default
Seleb

Sebut 3 Anak Sule Ikut Menemani Teddy Ungkap Alasannya Tutupi Kabar Persalinan Lina dari Keluarga

Teddy selama ini memilih bungkam terkait kehidupan rumah tangganya, akhirnya mengungkapkan detik detik Lina melahirkan bayinya, Dek Bintang. Apalagi, prosesi persalinan Lina kali ini tidak diberitahukan Teddy kepada keluarga besar istrinya. Tudingan jika Teddy sengaja menutupi kehamilan Lina pada keluarga pun tak terhindarkan.

Setelah sekian lama memilih diam, Teddy akhirnya angkat bicara dan mengenang detik detik Lina melahirkan Dek Bintang. Rupanya, Lina tidak sendiri saat melahirkan Bintang. Ia ditemani Teddy juga ketiga anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Sule.

Hal tersebut terlihat pada tayangan YouTubeKH Infotainment Ini Proses Pernikahan Ibunda Rizky Febian dengan Teddy hingga melahirkanyang dipublikasi pada Jumat (10/1/2020). Dalam video tersebut nampakTeddymelakukan wawancara dengan beberapa wartawan dengan mengenakan jaket berwarna merah. "Punten, boleh tahu nama anak siapa dan lahir kapan kang?" tanya seorang wartawan.

Teddy lantas menjelaskan perihal asal usul nama yang ia berikan kepada buah cintanya denganLina. "Nama anak DelinaBintangAura Putri. Delina dikasih sama ibunya, dari almarhum ibunya,BintangAura dikasih sama sahabatnya, yang satu lagi Putri nya dikasih sama neng Putri.

Tanggal lahirnya 9 November 2019 di Rumah Sakit Bersalin Barokah Bidan Otoy. Itu di daerah Sekelimus deket pemakaman yang pertama," ungkapTeddy. PersalinanLinapun menjadi sorotan lantaran tidak ada pihak keluarga yang mengetahui.

"Prosesinya seperti apa kang, dalam konteks karena kan keluarga juga tidak tahu?" tanya wartawan. "Prosesnya itu kan dadakan, mulesnya itu jadi kaya pembukaan itu pas langsung pembukaan empat, jadi ini kaya mau lahiran katanya. Dari jam 6 mules cuma ngga dirasain karena bundaLinajam 11 biasa dzikiran wirit jadi nunggu jam 11 tahu tahu jam 2 mules banget.

Akhirnya bangunin Pak Ecet buat berangkat ke Rumah Sakit Bersalin Barokah di jalan Sekelimus itu. Udah di sana jam 2 dicek katanya baru pembukaan 4. Kalo pembukaan 4 nanti bisa langsung step nya bisa langsung pembukaan 6 terus ke berikutnya. Jadi biar membantu cepet, almarhumah Bunda Lina disuruh senam bola di situ sampai jam 6 itu masih dikasih sarapan, jam 8 pas baru lahiran," papar Teddy.

Teddy pun mengaku tak ingin merepotkan keluargaLinaterkait persalinan sang istri. "Kang kabarnya keluarga sendiri tidak tahu jika TehLinahamil dan melahirkan?" tanya seorang wartawan. "Kalau yang di sana yang datang itu dedek Ferdi, Rizwan Fadilah, Putri Delina itu kebetulan ada di situ.

Makanya saya bilang di sana itu saya harus, ngga bisa telfon atau sana sini, saya bukan orang yang ibaratnya mau bikin repot orang. Jadi dibilang saya di Malaysia apa Singapura itu, bisa dikroscek sendiri ke Rumah Sakit Bersalin Barokah di Sekelimus, saya di situ," ujarTeddy. Teddy juga menyangkal bila bayinya dinilai lahir di luar nikah.

"Nikahnya itu tanggal 29 Janari 2019, si dedeknya lahir 9 November 2019. Jadi membantahkan statement anak haram, saya sempet kasian ke BundaLinakarena beliau langsung 'ini kurang ajar katanya, kalau mau ngehina saya silahkan tapi ngehina anak nggak ada anak yang dibilang haram atau halal, kasian masih kecil udah banyak difitnah'," terangTeddy. Kini setelahLinameninggal, bayi bernamaBintangitu akan diurus temanTeddybernama Pupung.

Padahal, banyak pihak keluargaLina, termasuk Sule yang bersedia merawatBintang. Sule secara terang terangan mengungkapkan kesediaannya mengurus dan membesarkanBintang. Mendengar kesediaan Sule merawatBintang, ternyata membuatTeddyberlinang air mata.

Bila maksud Sule mengurus bayinya hanya untuk sekadar menjalin silahturahmi,Teddymengaku tidak keberatan. Namun ketika tawaran yang dimaksud adalah Sule bakal membesarkan sang bayi dalam lingkungan keluarganya,Teddymenolak dengan tegas. "Kalau buat silahturahmi sih ya boleh boleh aja, tapi kalau buat ditaruh di sana, saya keberatan.

Memang saya rencana mau ngurus dedek juga, ngebesarin dia," ungkap Teddy. Semenjak kematian istrinya, Lina, Teddy terus menjadi sosok yang paling disorot. Tak seperti sebelumnya, kali ini, Teddy lebih terbuka dengan awak media termasuk soal kehidupan pernikahannya dengan Lina.

Namun, pemberitaan mengenai kematian Lina, turut membuat mantan istri Teddy yang kini tinggal di Amerika, Icha ikut ikut berkomentar. Alih alih menunjukkan kedukaannya, Icha justru membongkar aib Teddy, sebagai mantan suaminya. Ia juga mengatakan, ilmu hitam itu yang digunakan Teddy untuk membuat Lina meninggalkan Sule dan anak anaknya.

Melihat rentetan ucapanIchasangmantanistridi beberapa media televisi,Teddykini buka suara seperti yang terlihat di laman Youtube KH Infotainment 'Full wawancaraTeddysuami lina Jubaedah soal istri,Suledan Rizky Febian'. Teddy pun mengaku heran dnegan sikapIchaakhir akhir ini. Padahal menurutnya setelah mereka bercerai,Teddymengaku tak pernah membongkar aibIchasangmantanistri.

"Kalau soalIcha, saya juga aneh ya. Saya ini gak pernah ngejelekin beliau. Udah cerai itu saya gak pernah bongkar aibnya dia. Tapi aneh dia masih ikut campur aja," tegas Teddy. Setelah itu,Teddypun kembali menegaskan bahwa sang istri,Linaini meninggal dunia akibat sakit.

Namun sangmantanistri,Ichamalah menghubungkan meninggalnyaLinaini akibat ilmu hitam yang dimilikiTeddy. "Ini kan masalahnya ( Lina) sakit terus meninggal, tapi kenapa dihubung hubungkan sama ilmu hitam?" ujar Teddy dnegan suara sedikit meninggi. Jika benar dirinya ini punya ilmu hitam,Teddymenantang bahwa dirinya ini bisa menghidupkan lagiLinayang sudah meninggal dunia

"Kalau saya bilang saya punya ilmu hitam, saya bakalan menghidupkan lagi istri saya, bundaLina!," tegasTeddygeram. Tak hanya itu,Teddyjuga menegaskan seandainya punya ilmu hitam, dirinya bisa bebas pergi kesana ke sini tanpa perlu ribet dengan urusan administrasi "Kalau punya ilmu hitam, saya bisa pergi ke sana sini gak usah gak ribet ngurus visa,"

"Kalau saya punya ilmu hitam, mungkin saya sudah masuk TV TV kayak Roy Kuaci eh Roy Kiyoshi," tandasTeddy. Sebelumnya, melalui pernyataannya, Icha menuding mantan suaminya tersebut atas kepemilikan ilmu hitam. Hal tersebut terlihat dari video di Youtube Cumicumi berjudul Kepergian Almh.LinaMencurigakan, Eks IstriTeddyUngkap Hal Mengejutkan Cumicam 08 Januari 2020.

"Dia tuh kesukaan minyak lengket yang baunya ini, membakar apa namanya kaya ini loh, bukan menyan, kayak dupa," kataIcha. Minyak tersebut diperolehTeddydari berbagai daerah di Indonesia. "Selalu dapat kiriman dari Indonesia minyak, minyak spesial gitu, kadang aku bilang boleh dong buat saya, gak gak jangan itu dibilang gitu, semua itu aku pura pura gak tau aja gitu," kataIcha.

LanjutIcha,Teddymemang menjalani sebuah ajaran. BahkanIchamengatakanTeddymemiliki tiga orang guru, salah satunya dari Bandung. "Gurunya ada 3, di bagian Bandung mana, kakaknya pernah ngomong sama saya, waktu saya bertengkar sama dia, kakaknya bilang udah kamu itu masih ditahan aja siTeddygak bakal berubah," kataIcha.

Malahan sewaktu baru menikah, keluargaTeddysendiri menurutIcha, menyayangkan dirinya menikah denganTeddy. "Saya dulu baru nikah sehari aja udah dibilangin sama kakaknya, sebetulnya ca kamu jangan nikah sama Teddy, karena kakaknya itu pesantren tapi dia itu sukanya kaya gitu, seperti main ilmu hitam gitu," pungkas Icha.

Berita Terkait

Goo Hye Sun dan Agensi Meminta Maaf, Ahn Jae Hyun Masih Bungkam soal Perceraiannya

Maya Rosfi'ah

Istri Anang Hermansyah Bersalah pada Seseorang Ashanty Sempatkan Unggah Permintaan Maaf Sakit

Maya Rosfi'ah

Rizky Billar Blak-blakan Sebut Nama Wanita ini Ngaku Ingin Menikah dengan Penyanyi

Maya Rosfi'ah

Gua Beli! Andre Terkekeh Nagita Mendadak Ingat Mantan saat Lihat Mobil Ini Raffi Ahmad ‘Panas’

Maya Rosfi'ah

YaAllah Nikita Mirzani Bagikan Makan Sahur Nangis Dengar Pengakuan Keluarga Tidur di Pinggir Jalan

Maya Rosfi'ah

Inilah Ragam Pilihan Film yang Siap Putar di Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Kini Pramugari Garuda Siwi Widi Berasalan Ibunya Sakit Kembali Tak Penuhi Panggilan Polisi

Maya Rosfi'ah

‘ Saat Bertemu Dibuat Kaget Kisah Hotman Paris Ngebut Naik Lamborgini Demi Wanita Cantik ‘Yang Ini

Maya Rosfi'ah

Terdakwa Kasus ”Ikan Asin” Akan Siapkan Saksi Meringankan Sidang Ditunda

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment