Image default
Regional

Sebut ‘Lee Min Ho Berqurban Disini’ VIRAL Artis Korea Terpampang di Spanduk Qurban Benarkah

Sebuah spanduk besar bergambar aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, viral di jagat maya. Diketahui, spanduk tersebutdimaksudkan agar menarik simpati masyarakat hingga membelihewan qurban menjelang perayaan Idul Adha pada 31 Juli 2020. Pasalnya, dalam spandukpembelian hewan qurban tersebut, memakai sosok pemeran utama dalam drama The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho.

Pemilihan sosok Lee Min Ho ini disebut warganet lantaran pemilik usahahewan qurban tersebutmenyukai drama Korea. Sebab, sosok Lee Min Ho kembali ramai dibicarakan setelah sukses membintangi drama terakhirnya. Bila dari jauh, tulisan dalam spanduk terbaca 'Lee Min Ho QURBAN DISINI'.

Namun, bila dicermati dengan seksama, ternyata ada kata 'tidak' di antara spanduk tersebut. Kata 'tidak' dalam spanduk, tertulis dengan ukuran huruf yang sangat kecil diatas huruf O. Jadi sebenarnya, tulisan dalam spanduk tersebut terbaca 'Lee Min Ho Tidak QURBAN DISINI'.

Alhasil, rekaman video spanduk yang terpasang di pinggir jalan raya ini ramai diperbincangkan warganet. Bahkan, rekaman video tersebut banyak diunggah di akun Instagram, satu di antaranya akun @makassar_iinfo. Akun instagram tersebut mengunggah ulang rekaman spanduk 'Lee Min Ho' pada Selasa (28/7/2020) kemarin.

Hingga Rabu (29/7/2020), rekaman video tersebut telah ditonton sebanyak 152 ribu kali, disukai lebih dari 20 ribu dan dikomentari 600an kalioleh warganet. Saat dikonfirmasi, pemilik akun @rpuspadw yang pertama kali merekam video tersebut membenarkan adanya spanduk 'Lee Min Ho'. Ia menerangkan, video tersebut direkamnya pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Menurut akun @rpuspadw, spanduk itu ia rekam di salah satu jalan raya di kawasan Depok, Jawa Barat. Video berdurasi 15 detik ini pun mendapat banyak komentar lucu dari para warganet. Ada yang mempertanyakan sosok Lee Min Ho, ada pula yang memberi pujian pada pemilik usaha hewan qurban itu.

Berita Terkait

Makhluk Itu Punya 5 Cakar Sosok Misterius Pemangsa Hewan Ternak di Taput Penelitian BBKSDA

Maya Rosfi'ah

Kakek di Garut Pingsan Kelaparan Karena Tak Sahur Tergeletak di Pinggir Jalan & Dikira Meninggal

Maya Rosfi'ah

Pemuda Ini Kembali Melakukan Aksi Begal Baru Bebas Dari Penjara

Maya Rosfi'ah

Pelaku Bukan ASN Pengunggah Video Dokter Tanpa Busana di Surabaya Dibekuk

Maya Rosfi'ah

Pria Tunawicara di Lampung Babak Belur setelah Curi Kotak Amal Masjid Berisi Rp 131.700

Maya Rosfi'ah

Awalnya hendak Pergi Makan Kronologi Bule Cantik Menangis di Pinggir Jalan Bali karena Hp Dijambret

Maya Rosfi'ah

Senin 22 Juni 2020 Pukul 14.00 WIB Pengumuman Hasil Seleksi PPDB Jabar Dilakukan Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Kepala Lapas Agam Sumbar Dilaporkan menuju Ombudsman Nasi Bungkus Disita & Napi Mengaku Dapat Ancaman

Maya Rosfi'ah

Seorang Wanita Nekat Selundupkan Narkoba menuju Sel Tahanan Polsek Medan Barat buat Sang Suami

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment