Image default
Regional

Sebut ‘Lee Min Ho Berqurban Disini’ VIRAL Artis Korea Terpampang di Spanduk Qurban Benarkah

Sebuah spanduk besar bergambar aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, viral di jagat maya. Diketahui, spanduk tersebutdimaksudkan agar menarik simpati masyarakat hingga membelihewan qurban menjelang perayaan Idul Adha pada 31 Juli 2020. Pasalnya, dalam spandukpembelian hewan qurban tersebut, memakai sosok pemeran utama dalam drama The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho.

Pemilihan sosok Lee Min Ho ini disebut warganet lantaran pemilik usahahewan qurban tersebutmenyukai drama Korea. Sebab, sosok Lee Min Ho kembali ramai dibicarakan setelah sukses membintangi drama terakhirnya. Bila dari jauh, tulisan dalam spanduk terbaca 'Lee Min Ho QURBAN DISINI'.

Namun, bila dicermati dengan seksama, ternyata ada kata 'tidak' di antara spanduk tersebut. Kata 'tidak' dalam spanduk, tertulis dengan ukuran huruf yang sangat kecil diatas huruf O. Jadi sebenarnya, tulisan dalam spanduk tersebut terbaca 'Lee Min Ho Tidak QURBAN DISINI'.

Alhasil, rekaman video spanduk yang terpasang di pinggir jalan raya ini ramai diperbincangkan warganet. Bahkan, rekaman video tersebut banyak diunggah di akun Instagram, satu di antaranya akun @makassar_iinfo. Akun instagram tersebut mengunggah ulang rekaman spanduk 'Lee Min Ho' pada Selasa (28/7/2020) kemarin.

Hingga Rabu (29/7/2020), rekaman video tersebut telah ditonton sebanyak 152 ribu kali, disukai lebih dari 20 ribu dan dikomentari 600an kalioleh warganet. Saat dikonfirmasi, pemilik akun @rpuspadw yang pertama kali merekam video tersebut membenarkan adanya spanduk 'Lee Min Ho'. Ia menerangkan, video tersebut direkamnya pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Menurut akun @rpuspadw, spanduk itu ia rekam di salah satu jalan raya di kawasan Depok, Jawa Barat. Video berdurasi 15 detik ini pun mendapat banyak komentar lucu dari para warganet. Ada yang mempertanyakan sosok Lee Min Ho, ada pula yang memberi pujian pada pemilik usaha hewan qurban itu.

Berita Terkait

Pelaku Palsukan Tanda Tangan & Bawa Seorang Nenek Uang Nasabah Bank di Sumbar Dibobol Rp 75 Juta

Maya Rosfi'ah

Bantuan Sembako Diganti Bandeng Ikan Tongkol Diduga Bikin 19 Warga di Kabupaten Batang Keracunan

Maya Rosfi'ah

Saya Tidak Memandang Apa-apa Kisah Gadis 18 Tahun Menikah dengan Pria Disabilitas

Maya Rosfi'ah

Oknum Dosen Mengaku Perwira TNI Diamankan Denpom II/3 Lampung Terkait Kasus Penipuan

Maya Rosfi'ah

Kemnaker Konsen pada Pelatihan Inkubasi Bisnis Serap 70 % Pekerja

Maya Rosfi'ah

4 Miliar Gagal Diselundupkan menuju Sampit Kalteng 400.000 Butir Zenith Senilai Rp 1

Maya Rosfi'ah

Minta Tolong Warga’ Ayahnya Panik ‘Lari Nak Gadis Diculik Saat Mampir menuju ATM & Disekap di Mobil

Maya Rosfi'ah

Jaga Protokol Kesehatan Ririn Ingat Pesan Wali Kota Banjarbaru Saksikan Pemakaman Dari Kursi Roda

Maya Rosfi'ah

Ketua OSIS SMAN 3 Sukabumi Ungkap Sejarahnya VIRAL Video TikTok ‘Taraktakdung’ Milik Almira

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment