Image default
Seleb

Sekarang Semua Cowok Minta Cium Jadi Standar Kegantengan Kiky Saputri

Kiky Saputri, aktris peran yang beken sebagai komika,berhasil bikin keki banyak kaum hawa karena empatartisganteng dan terkenal menciumnya. Kiky Saputri diketahui dalam beberapa rekaman video yang beredar di media sosial,pernah diciumoleh aktor Reza Rahadian, Jefri Nicol, Iqbaal Ramadhan, hingga Dul Jaelani. "Gini nih yang salah di masyarakat nih kesannya kayak gua yang salah, tapi kalau diperhatiin video video itu, semuanya cium gue duluan, enggak pernah gue cium mereka duluan kan? Ha ha," kata Kiky dalam vlog artis Gritte Agatha, yang dikutip Kompas.com, Senin (11/5/2020).

KikySaputri mengklaim tidak pernah memaksa pria pria itu untuk menciumnya. Sebab Kiky selalu mendapat cibiran ketika video itu menjadi viral. "Gue enggak pernah maksa maksa ayo..enggak Bahkan mereka yang, 'kiky kamu enggak cium aku?' Oh mau juga..gitu. Jadi sekarang semua cowok tuh minta cium," tutur Kiky.

"Karena sekarang standar kegantengan cowok cowok tuh udah dicium Kiki apa belum, gitu guys. Jadi jangan salah paham, aku yang dihujat Ki apasih gatel banget, suka salah netizen tuh," sambungnya. Mulanya, Kiky menjadi viral karena video dirinya dicium oleh aktor Reza Rahadian. Kata Kiky, dia dan Reza telah mengenal sebelum video itu viral yakni ketika promo film Imperfect.

"Awalnya gara gara bang Reza. Aku tuh udah deket sama bang Reza dari sebelum film Imperfect, aku pernah syuting sinetron Ramadan dua bulan waktu itu," kata Kiky. "Dia biasanya kan sering cium yang cantik cantik kan, Chelsea Islan, Adinia wirasti, baru sekarang dia cium boneka Mampang haha.." tambahnya.

Berita Terkait

Indra Priawan Akui Mantap Menikah Setelah Mendengar Ucapan Nikita Willy kepada Raffi Sempat Putus

Maya Rosfi'ah

Big Hit Entertainment Minta Maaf, Nama Fandom TXT yang Mirip Milik Tiffany SNSD akan Diganti

Maya Rosfi'ah

Gua Beli! Andre Terkekeh Nagita Mendadak Ingat Mantan saat Lihat Mobil Ini Raffi Ahmad ‘Panas’

Maya Rosfi'ah

Sule Ungkap Alasannya Tak Tangisi Kematian Lina Diceraikan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Pamer Suasana Tempat Akad Nikah, Reino Barack Tuai Tanggapan dari Adik Ipar hingga Melody JKT48

Maya Rosfi'ah

Lemes Banget Ya Allah Syahnaz Syok Lihat ASI buat Bayi Kembarnya Jadi Begini Ngaku Ingin Nangis

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Banjir Pujian dalam Pemotretan Terbarunya

Maya Rosfi'ah

Awalnya Dikira Bercanda Raffi Ahmad Syok saat Tahu Dorce Gamalama Serius Minta Kerja Jadi Sopir

Maya Rosfi'ah

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment