Image default
Superskor

Sekarang Tugas Saya Merawat Sepatu ‘Keramat’ 6 Juta Barang Spesial Bepe Terlelang Rp 18 Pemenang

Barang spesial dan bersejarah milik manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berhasil laku dengan harga tinggi di program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'. Bepe, sapaan akrabnya, merelakan sepatu bersejarah yang dikenakan ketika memperkuat Persija Jakarta pada Liga Indonesia tahun 2001. Kala itu, Bepe berhasil mencetak dua gol ke gawang PSM Makassar dan mengantarkan Macan Kemayoran meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 2001.

Selain tahun 2001, manajer berusia 39 tahun itu turut menggunakan sepatu tersebut ketika memperkuat Persija berlaga di Liga Indonesia tahun 2007. Sepatu berharga milik Bambang Pamungkas tersebut berhasil laku terlelang Rp18,6 juta, dan dimenangkan oleh Clement Winarko. Manajer berusia 39 tahun itu mengaku senang barang keramat miliknya berhasil dihargai oleh masyarakat umum dengan harga tinggi.

Untuk itu, Bepe berpesan kepada pemenang lelang agar bisa menjaga sepatunya dengan baik. “Barang ini sangat berarti bagi saya, jadi mohon kiranya untuk dapat dijaga dengan baik,” kata Bambang Pamungkas. Di sisi lain, Clemen Winarko selaku pemenang lelang mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan Bambang Pamungkas.

“Sekarang menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengambil tongkat estafet dalam merawat sepatu keramat tersebut. Tidak mudah bagi saya mengemban amanah yang diberikan oleh Bambang Pamungkas, namun mau tidak mau saya harus siap,” imbuhnya. Selain sepatu bersejarah, Bambang Pamungkas berencana melelang dua barang pribadi lainnya untuk membantu memerangi pandemi virus Corona (Covid 19).

Berita Terkait

Bali United Kembali Gelar Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Jembrana

Maya Rosfi'ah

Termasuk Mantan Pemain Liverpool Deretan Pemain Liga Inggris yang Tampil Tak Terduga

Maya Rosfi'ah

Pelatih Manchester United Bocorkan Strategi demi Lolos 4 Besar Kabar Liga Inggris

Maya Rosfi'ah

Ini Harapan Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Saat Ulang Tahunnya yang Ke-57

Maya Rosfi'ah

Panggung si Bocah Hibrida Ballack-Ozil Lanjutkan Tren Positif Leverkusen vs Monchengladbach

Maya Rosfi'ah

Penerus Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal 5 Fakta Menarik Joao Felix

Maya Rosfi'ah

Bakal Ada Lagi Diklat-Diklat Bagi Pesepakbola umur Dini Hore

Maya Rosfi'ah

Ini Kesempatan Kita buat Bersilaturahmi Reuni Legenda Timnas Indonesia Rahmad Darmawan

Maya Rosfi'ah

Manchester United Incar Kemenangan di Sisa Laga Agar Lolos menuju LC kata Ole Gunnar Solskjaer

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment