Image default
Seleb

Sempat Tertunda Ini 4 Fakta Rencana Pernikahan Sule Dikabarkan Akhiri Masa Duda di 2020

Di tengah kabar sedih terkait meninggalnya Lina Jubaedah, kebahagiaan justru menyelimuti Sule. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Sule tak lama lagi akan mengakhiri masa dudanya. Sule dikabarkan akan segera menikah di tahun 2020 ini.

Kabar terkait pernikahan Sule yang akan digelar tahun 2020 ini disampaikan oleh sang kuasa hukum, Dose Hudaya. Dose Hudaya membenarkan kabar mengenai pernikahan Sule. Dose Hudaya juga memberikan bocoran terkait kapan Sule akan menikahi wanita pilihannya tersebut.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, duka menyelimuti Sule dankeluarganya. Mantan istri Sule, Lina Jubaedah, meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020. Pernikahan Sule yang sudah direncanakan terpaksa mundur lantaran Lina meninggal dunia.

Berikut deretan fakta terakit rencana pernikahan Sule yang akan digelar di 2020 ini. KabarSule akan menikahkembali diketahui dari kuasa hukum sang komedian, Dose Hudaya. "Iya (menikah). Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," ungkap Dose saat dihubungi Kompas.com , Rabu (15/1/2020).

Meski begitu, Dose menyebut pernikahan Sule diundur lantaran mantan istrinya, Lina Jubaedah, meninggal dunia. "Tapi diundur dulu karena mamahnya anak anak Sule, wafat," ucapnya. Dose mengungkapkan pernikahan Sule jadinya akan dihelat pada April 2020.

"Tadinya mau 22 Februari (2020), tapi diundur April," kata Dose menjelaskan. Kepada Kompas.com , Dose mengatakan pernikahan itu akan terselenggara dalam waktu dekat ini. "Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama," kata Dose.

Kemudian, Dose menyebut bahwa Sule dan pasangannya belum mendaftarkan rencana nikah tersebut ke Kantor Urusan Agama (KUA). Tetapi, Dose menegaskan segala administrasi pernikahan sudah lengkap dan siap didaftarkan. "Lagi dirundingkan di mana KUA nya. Tapi, surat suratnya sudah disiapkan," katanya

Rencananya, Sule dan pasangannya akan menggelar akad nikah di Jakarta. Komedian Muhammad Azis atau lebih dikenal Azis 'Gagap' buka suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa Sule akan menikah. Sayangnya, Azis mengaku tidak mengetahui kabar perihal rencana pernikahan Sule.

"Belum, ini baru denger dari ente . Kalau enggak ini mah (dari loe), enggak tahu," kata Azis saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (15/1/2020). Pria kelahiran Desember 1973 ini juga mengatakan Sule sama sekali tidak pernah cerita terkait rencana tersebut. Tetapi, menurut Azis, Sule memang selayaknya memiliki pendamping baru agar tidak kesepian.

"Pantas lah, laki laki pantas. Karena satu, biar dia juga butuh pendamping, biar enggak kesepian. Biar ada yang ngurus lah," ucapnya. Meski begitu, Azis tetap mendukung apapun keputusan teman karibnya itu. Yang terpenting, baginya adalah kebahagiaan dari Sule.

"Yang penting pertama Sule senang, kedua memang saling cinta. Ya, kita doakan saja yang terbaik," ucap Azis.

Berita Terkait

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Noah Selalu Lari Minta Dipeluk BCL Tiap Kali Nama Ayahnya Disebut Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Tak Ingin Pisah Lagi Dari Marion Jola Dan Rizky Febian Lengkap Dengan Lirik

Maya Rosfi'ah

Masa Asuransi sudah Berakhir Bingung Pengakuan Via Vallen soal Mobil yang Dibakar Orang

Maya Rosfi'ah

Belum Siap karena Belum Jelas Bicara New Normal Sophia Latjuba

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Sabu di Rumahnya Profil Aktor FTV Ridho Illahi yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu Singgung Imbalan Pengakuan Billy Syahputra Sering Dikasih Uang oleh Nikita Mirzani

Maya Rosfi'ah

Senin 4 Mei 2020 Pukul 02.00 WIB Sinopsis Film Live Free Or Die Hard Tayang di GTV

Maya Rosfi'ah

Butet Kisahkan Tentang Melodi Djaduk dari Puncak Gunung di Afrika Selatan Sambil Menahan Tangis

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment