Image default
Seleb

Senin 4 Mei 2020 Pukul 02.00 WIB Sinopsis Film Live Free Or Die Hard Tayang di GTV

Big Movies GTV akan menyajikan film berjudul Live Free Or Die Hard pada Senin (4/5/2020) pukul 02.00 WIB. Dilansir , filmasal Amerika Serikatini disutradarai oleh Len Wiseman. Film Live Free Or Die Hard dirilis pertama kali pada 27 Juni 2007di Amerika Serikat.

Live Free Or Die Hard menjadi film keempat dari sekuel Die Hard. Pemeran utama dalam film ini adalah aktor kawakan Hollywood, Bruce Willis. Bruce Willis juga merupakan protagonis di tiga film sebelumnya.

Beberapa aktor lain yang turut membintangi film yang rilis perdana pada 27 Juni 2007 tersebut, di antaranya Timothy Olyphant, Justin Long, Maggie Q, Cliff Curtis, dan Jonathan Sadowski. Film Live Free Or Die Hard digarap bersama produser Michael Fottrell, Arnold Rifkin, William Wisher dan Stephen James Eads. Film bergenre laga pembunuhan ini menghabiskan anggaran hingga 110 juta dolar Amerika Serikat.

Hasil dari pemutaran film Live Free Or Die Hard mencapai 383.531.464 juta dolar Amerika Serikat. Live Free Or Die Hard berada di bawah naungan rumah produksi Twentieth Century Fox. Film ini juga mendapatkan penilaian dari IMDb dengan jumlah rating mencapai 7,1 dari 10.

Film ini banyak mendapatkan penghargaan dan nominasi, di antaranya penghargaan sebagai Pemenang Taurus Award kategori Best Stunt Coordinator and/or 2nd Unit Director pada tahun 2008. Live Free Or Die Hard menceritakan tentang penyerangan sistem komputer di divisi kejahatan kriminal agen rahasia FBI. Semua peristiwa tersebut berujung pada pembalasan dendam yang berakibat anak perempuan McClane diculik sebagai upaya menghentikan McClane menyelematkan Kota New York.

Kisah ini dimulai dari cerita seorang agen FBI yang menanggapi pemadaman komputer di Divisi Keamanan Cyber untuk melacak peretas komputer. FBI meminta detektif John McClane (Bruce Willis) mendatangkan peretas Farrell. McClane tiba kediaman Farrell untuk menyelamatkan Farrell dari pembunuh.

Pembunuh dikirim Mai Linh, Linh bekerjauntuk Gabriel. Gabriel memerintahkan kru peretas mengambil kendali jaringan, baik dari sistem transportasi maupun pasar saham. Farrell dan McClane dibawa menuju markas FBI.

Akan tetapi, Linh berperan mengalihkan rute, McClane pun menangkis para penyerang. Gabriel menunjukkan ledakan simulasi dari AS Capitol, mengakibatkan kepanikan publik. Farrell menuju target Gabriel pada jaringan listrik.

Dia dan McClane menuju superstation utility di Virginia Barat. Mereka menjumpai tim dipimpin Linh, Farrell dan McClane pun membunuh mereka. Gabriel mengalihkan saluran gas alam menuju utility superstation dalam usaha membunuh McClane dan Farrell.

Warlock memberi tahu Matt dan McClane bahwa Gabriel adalah pakar keamanan top Departemen Pertahanan AS. Gabriel berusaha memperingatkan Departemen mengenai kelemahan yang membuat Infrastruktur AS rentan. Namun penyampainannya yang dinilai tak sesuai aturan mengakibatkan Gabriel dipecat.

Warlock menjalankan traceroute mengidentifikasi lokasi dari Gabriel. Gabriel mengancam akan menculik putri McClane. McClane mendapati foto Gabriel yang dia sampaikan terhadap FBI.

Terungkap gedung Woodlawn sebenarnya fasilitas NSA. Fasilitas tersebut dimaksudkan membackup catatan pribadi dan keuangan negara apabila terjadi serangan Cyber. Lalu akankah mereka berhasil mendapatkan yang mereka inginkan? Saksikan keseruan aksi mereka di GTV dini hari pukul 02.00 WIB.

Bruce Willis sebagai Letnan John McClane Justin Long sebagai Matthew "Matt" Farrell Timothy Olyphant sebagai Thomas Gabriel

Mary Elizabeth Winstead sebagai Lucy Gennero McClane Maggie Q sebagai Mai Linh Kevin Smith sebagai Frederick "Warlock" Kaludis

Cliff Curtis sebagai Miguel Bowman Jonathan Sadowski sebagai Trey Edoardo Costa sebagai Emerson

Cyril Raffaelli sebagai Rand Yorgo Constantine sebagai Russo Chris Palermo sebagai Del

Andrew Friedman sebagai Casper Željko Ivanek sebagai Agent Molina Christina Chang sebagai Taylor

Sung Kang sebagai Raj Tim Russ sebagai Agen Summer

Berita Terkait

Rizky Nazar Naikan Berat Badan Jelang Syuting Film Satria Dewa GatotKaca

Maya Rosfi'ah

Jangan Setengah Ayah Angkat Sindir Wanita Agenda Dicampakkan Syahrini Nikita Mirzani Ikut Bongkar

Maya Rosfi'ah

Kru Rans Entertainment Singgung soal Bonus Sebut Raffi Ahmad Bos Terbaik Sepanjang Masa

Maya Rosfi'ah

Paula Verhoeven Istri Baim Wong Curhat soal Cobaan Hidup Heboh soal Tudingan Giveaway Settingan

Maya Rosfi'ah

Upaya Ayu Dewi Cegah Penularan Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Maya Rosfi'ah

Kasus Narkoba Ibra Azhari Makin Berkembang Masih Ada Artis Lain yang Terlibat

Maya Rosfi'ah

Jualan Nasi Bakar hingga Tanggapi Kabar Mandi Pakai Air Mineral Kisah Hidup Raisa yang Menggelitik

Maya Rosfi'ah

Sisanya Aku Marah-marah Dwi Sasono Ungkap Rindu & Terus Meminta Maaf Dijenguk Istri Widi Mulia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment