Image default
Metropolitan

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Akibat Terobos Pintu Perlintasan

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak kereta api di pintu perlintasan Bojonggede, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/8/2020). Babinkantibmas Bojonggede, Sodikin, mengatakan peristiwa tragis tersebut terjadi saat korban menerobos pintu perlintasan kereta api yang telah tertutup. "Palang pintu sudah ditutup, ada pengendara motor yang menerobos. Sudah dipegang anak anak pengatur lalu lintas di pintu kereta. Tetapi, kereta sudah dekat dan korban tertabrak," kata Babinkantibmas Bojonggede, Sodikin.

Sodikin mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar waktu Dzuhur. "Kalau terkait kronologis dari awal dari saksi saksi palang pintu, yakni saudara Sahrul menyampaikan kepada saya bahwa sekitar pukul 12.30 WIB ada kereta dari dua arah, dari arah Jakarta dan dari Bogor," ujar Sodikin. "Kalau untuk identitas belum didapat. Kalau unit kendaraan tersebut, yaitu jenis Yamaha Mio nomor polisi F 5565 FD. Untuk identitas belum diketemukan," kata Sodikin.

Akibat tidak ditemukan kartu identitas, Sodikin pun enggan memastikan profesi korban. Sebelumnya, beredar kabar bahwa korban tewas berjenis kelamin laki laki itu berprofesi sebagai ojek online (ojol). Menyikapi hal tersebut, Sodikin enggan menarik kesimpulan terlalu cepat lantaran tidak ada identitas apapun yang dibawa korban.

"Kalau untuk profesi korban terkait ojek online atau lainnya, saya belum dapat menyimpulkan sendiri. Sebab tidak ada identitas yang ditemukan," ucapnya. Sodikin menambahkan bahwa korban akan dibawa ke rumah sakit yang biasa menangani korban kecelakaan. "Selanjutnya, kami akan berkoordinasi. Korban akan dibawa ke rumah sakit yang biasa menangani peristiwa jatuh korban seperti ini," katanya.

Berita Terkait

Sejumlah Titik Masih Tergenang Namun Bisa Dilintasi Kendaraan Update Kawasan Jakarta

Maya Rosfi'ah

Untung Ada Emergency Button Hampir Jadi Korban Jahat Sopirnya VIRAL Wanita Naik GrabCar Sendirian

Maya Rosfi'ah

Makan Opor dan Rendang Saat Lebaran, Wanita Ini Bakar Lemak saat Car Free Day

Maya Rosfi'ah

Disuruh Tetap Masuk Tapi Gaji Dipotong Setengah Duka Pelayan Restoran di Jakarta saat Corona

Maya Rosfi'ah

ABG yang Curi Kotak Amal di Ciater Serpong Diduga Berkomplot dengan Beberapa Orang

Maya Rosfi'ah

Brigjen Pol. Ir. Hamli Berikan Sosialisai menuju Masyarakat Agar Sama-sama Memahami Apa Itu Terorisme

Maya Rosfi'ah

Bangun Sinergitas buat Generasi yang Unggul Arief

Maya Rosfi'ah

Didominasi Penumpang Musiman KRL Jabodetabek Angkut 83.125 Penumpang di Hari Kedua Lebaran

Maya Rosfi'ah

Berlagak Bak Polisi Tilang Pengendara buat Gagah-gagahan Bocah 13 Tahun Buat Onar di Ciputat

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment