Image default
Regional

Seorang Wanita Nekat Selundupkan Narkoba menuju Sel Tahanan Polsek Medan Barat buat Sang Suami

Nelly Farida (53) ditangkap karena menyelundupkan narkotika jenis sabu untuk suaminya saat berkunjung ke sel tahanan Polsek Medan Barat, Sumatera Utara, Kamis (30/7/2020) lalu. Warga Jalan Sekata Lingkungan VI, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, tersebut tak bisa mengelak saat petugas yang melakukan penggeledahan menemukan barang haram tersebut. Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi mengatakan, pihaknya mengamankan seorang wanita yang diduga menyelundupkan sabu ke dalam rumah tahanan Polsek.

"Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 11.20 WIB, lalu. Di mana datang seorang perempuan ke Polsek Medan Barat untuk membesuk suaminya yang bernama Willi Manurung (berstatus sebagai tahanan di Polsek Medan Barat dalam kasus tindak pidana uang palsu)," ujarnya, Senin (3/8/2020). Kemudian, petugas piket Tahti Aiptu JD Sinurat melakukan pemeriksaan terhadap barang barang bawaan perempuan tersebut yang akan diantarkan kepada suaminya. "Sewaktu petugas kami memeriksa bawaan, tiba tiba perempuan tersebut merampas kotak sabun dari tangan Aiptu JD Sinurat. Kemudian perempuan itu berlari sambil membuang kotak sabun ke halaman kantor Camat Medan Barat," katanya.

Aiptu JD Sinurat, sambung Kapolsek, langsung mengamankan perempuan itu dan memanggil piket Unitreskrim Polsek Medan Barat untuk mengambil kotak sabun yang dibuang. "Setelah diperiksa, dalam kotak itu ada sabun, yang kemudian dihancurkan dan didapatkan di dalamnya satu bungkus plastik kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. Kemudian petugas melakukan interogasi terhadap perempuan tersebut dan mengakui membeli sabu sabu tersebut seharga Rp 100 ribu dari I (DPO) atas permintaan dari Wili Manurung," ungkapnya. Petugas kemudian mengamankan perempuan tersebut dan barang bukti ke Polsek Medan Barat untuk proses selanjutnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu buah kotak sabun berisi sabun, satu bungkus plastik kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu serta dua unit handphone.

Berita Terkait

Ternyata Iri dengan Penghasilan Guru Pasutri Tulis ‘Guru Makan Gaji Buta’ di Facebook

Maya Rosfi'ah

Pelaku Bawa Uang Korban Puluhan Miliar Penipuan Investasi Bodong di Surabaya

Maya Rosfi'ah

Anggota DPRD yang Hajar 2 Polisi di Kelab Malam jadi Tersangka Berawal dari Aduan Teman Wanita

Maya Rosfi'ah

Jenazah PDP yang Dibawa Pulang Keluarga Positif Corona Hasil Tes Swab Keluar saat Disalatkan

Maya Rosfi'ah

Kemnaker Konsen pada Pelatihan Inkubasi Bisnis Serap 70 % Pekerja

Maya Rosfi'ah

Kapal Bongkar Muat Misteri Kapal Karam Terekam Google Maps Nggak Karam Kepala UPP Palabuhanratu

Maya Rosfi'ah

Aksi Berulang Kali Pelaku Ancam Membunuh Kasus Ayah Perkosa Anak Kandung Selama Dua Tahun

Maya Rosfi'ah

Setelah Pakai Hand Sanitizer Dari Orang Tak Dikenal Wanita Ini Tak Sadar Tiba-tiba Berada di Masjid

Maya Rosfi'ah

Keluarganya Masih Bebas Keliaran Jenazah PDP Dari Banten Dimakamkan di Garut Tanpa SOP Corona

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment