Image default
Regional

Setelah Pakai Hand Sanitizer Dari Orang Tak Dikenal Wanita Ini Tak Sadar Tiba-tiba Berada di Masjid

Seorang wanita ditemukan dalam keadaan linglung di Masjid Taqwa Tanjungkarang. Diduga jadi korban pembiusan. Meski berada di Tanjungkarang, perempuan tersebut merasa masih berada di Kalianda Lampung Selatan. Perempuan berinisial N (27) warga Desa Sidomulyo, Kalianda, Lampung Selatan menuturkan, kejadian menimpanya terjadi, Selasa (12/5/2020) lalu.

"Awalnya saya mendapatkan telepon dari seorang wanita ngaku teman. Ia minta tolong diantarkan bertemu dokter karena anaknya sedang sakit," ujarnya di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (13/5/2020). Menambahkan, pelaku mengajak bertemu di Masjid Agung Kalianda, Lampung Selatan. "Pelaku itu datang bawa mobil, terus saya langsung naik mobil. Saya lihat di dalam mobil ada tiga orang pakai masker semua," katanya.

"Satu di antaranya wanita. Saya juga sempat nanya kepada wanita yang mengaku teman. Saya bilang suami kamu mana? Terus pelaku bilang ini, yang lama sudah nggak lagi," terangnya. Menyatakan, ia ditawari menggunakan hand sanitizer. Setelah menggunakan produk tersebut, ia merasa mengantuk.

"Selama perjalanan dalam mobil saya cuma tertidur. Saya baru sadar sadarnya ketika mereka minta saya turun untuk salat di Masjid Taqwa dekat Stasiun Kereta Api Tanjungkarang, di situ saya sempat linglung," sebutnya. Pun kemudian baru tersadar ia sudah jauh dari rumahnya.

Satu unit handphone, KTP, SIM, kartu ATM serta uang tunai sebesar Rp 100 ribu miliknya raib. "Mobil yang antar saya sudah gak ada. Jadi saya minta tolong orang sekitar dan laporan ke Polresta," tandasnya. Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rosef Efendi saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan tersebut.

"Nanti saya cek," tandasnya.

Berita Terkait

Pak RT Bilang Berkelahi dari Sahur Kronologi Lengkap Anggota TNI & Keponakannya Tewas Dibacok

Maya Rosfi'ah

Awalnya hendak Pergi Makan Kronologi Bule Cantik Menangis di Pinggir Jalan Bali karena Hp Dijambret

Maya Rosfi'ah

Sanksi dari Berlaku pada Sistem Ganjil Genap di 25 Titik di Jakarta

Maya Rosfi'ah

Midun Nekat Bacok Lukman & Hasim Hingga Kritis Demi Narkoba

Maya Rosfi'ah

Kisah Pemulung di Kalimantan Bawa Uang Koin Sekarung menuju Konter buat Beli HP Cucu

Maya Rosfi'ah

110 Orang Dinyatakan Reaktif Wartawan & PNS di Magetan Jalani Rapid Test

Maya Rosfi'ah

Diduga Diperkosa Dianiaya hingga Akhirnya Dibunuh Bocah 10 Tahun Tewas Tergantung di Tali Jemuran

Maya Rosfi'ah

Begini Kronologinya Pria 72 Tahun di Tasikmalaya Tewas Saat Melompati Pagar Rumahnya

Maya Rosfi'ah

Jumlah Parkiran Ditambah Stasiun Pondok Ranji dari Dikembangkan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment