Image default
Techno

Sharp Ancang-ancang Luncurkan Produk Serupa Aquos Sound Partner Laris

Perkembangan dunia industri yang semakin canggih membuat PT Sharp Electronics Indonesia terus berinovasi demi merajai pasaran produk elektronik. Perusahaan multinasional ini kini memiliki produk terbaru yakni Aquos Sound Partner (AN SS1). Produk berbasis one of a kind technology kategori audio yang dinamis ini merupakan perangkat musik teranyar yang menggunakan konsep Ear Free Bluetooth Shoulder Speaker.

Diperkenalkan sejak Februari 2019, AN SS1 telah laris terjual melampaui target. Hingga Oktober ini, penjualan produk tersebut telah mencapai angka 10.000, padahal Sharp menargetkan penjualan hanya pada angka 7.500. Assistant General Manager Marketing Communication Division PT Sharp Electronics Indonesia Agus Soewadjie mengatakan sejak awal pihaknya tidak mengira permintaan pasar cukup tinggi untuk produk satu ini.

Melihat begitu banyak permintaan terhadap Aquos Sound Partner, Sharp pun memutuskan untuk segera meluncurkan produk lainnya yang memiliki kegunaan serupa namun menyasar pasar yang berbeda. "Makanya kita juga akan buat satu model lagi yang akan kita launching dalam waktu dekat ini. Bentuknya berbeda dan segmennya beda beda," jelas Agus. Produksi perangkat musik satu ini tentunya mengikuti keinginan target market.

Saat ini memang Sharp tengah menyasar para gamers sehingga fitur yang ditawarkan nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. "Sekarang kan gamers lebih sukanya yang suaranya seperti apa? nah kita juga buat ke sana," kata Agus. Untuk AN SS1, Agus menyebut produk ini juga cocok untuk digunakan para runners karena didesain ringan dan tidak mengganggu gerak tubuh saat berolahraga.

Desain yang minimalis dengan berat relatif ringan sebesar 88 gram tentunya akan memberikan kenyamanan saat digunakan. "Kalau sampai goyang sih nggak, karena beberapa kali kita pakai (untuk olahraga)," papar Agus. AN SS1 ini nantinya juga akan diperkenalkan kepada para runners melalui acara Jakarta Marathon 2019.

"Kebetulan juga nanti kita hari Minggu kita jadi sponsornya Jakarta Marathon, nah kita juga nanti akan mau memperkenalkan ke mereka. Ini tim kita aja (yang pakai) dan di booth kita juga ada, karena tim kita beberapa orangnya juga kita ikutin di Jakmar," pungkas Agus. "Dengan Aquos Sound Partner, konsumen tetap bisa mendengarkan musik yang kencang sekaligus mendengar sekelilingnya, karena posisi speaker tidak menutupi telinga," jelas Andry. Bahkan produk ini juga cocok bagi mereka yang ingin mendengarkan musik namun tetap terlihat stylish.

"Aquos Sound Partner jadi perangkat yang tepat untuk mereka yang ingin dengar musik dengan nyaman, aman sekaligus gaya," kata Andry. Produk AN SS1 ini dijual Rp 1,2 juta dan tersedia dalam 4 warna, yakni rose gold, white, black, dan navy blue.

Berita Terkait

Dua Pertiga Operator Berharap 5G Ciptakan Aliran Pendapatan Baru

Maya Rosfi'ah

YLKI Ingatkan Perang Tarif Ojek Online Rugikan Mitra Driver dan Konsumen

Maya Rosfi'ah

Cashback hingga Rp 3 Harga Terbaru HP Samsung Bulan November 2019 5 Juta Promo Akhir Tahun Samsung

Maya Rosfi'ah

Lengkap! Redmi Note 9 hingga Mi 10 Daftar Harga HP Xiaomi Bulan Juli 2020

Maya Rosfi'ah

Redmi Note 8 hingga Redmi Note 8 Pro Harga Terbaru HP Xiaomi Bulan Oktober 2019

Maya Rosfi'ah

9 Juta Resmi Masuk menuju Indonesia dengan Harga Rp 6 Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 6

Maya Rosfi'ah

Bukalapak Fokus Garap Warung Tradisional Sampai 5 Tahun menuju Depan

Maya Rosfi'ah

Daftar Harga Terbaru HP Oppo hingga Xiaomi Bulan September 2019

Maya Rosfi'ah

Jaringan Seluler Indosat Sempat Terganggu oleh Banjir

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment