Image default
Techno

Shopee Donasi 1 Miliar menuju PMI Bantu Tanggulangi Penyebaran COVID-19

Shopee, platform e commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan, memberikan donasi sebesar satu miliar rupiah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Yayasan BenihBaik untuk membantu penanggulangan penyebaran COVID 19 di Indonesia. Pandu Sjahrir, Presiden Komisaris SEA Group Indonesia, induk perusahaan Shopee mengatakan, “Ini merupakan komitmen tanggung jawab sosial kami sebagai perusahaan berbasis teknologi terdepan di Indonesia yang selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan dari seluruh pengguna kami. Semoga donasi yang kami berikan melalui PMI dan Benihbaik.com bisa sedikit meringankan beban masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit sekarang.” Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI mengutarakan, “Kami sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Shopee. Semua pihak, baik pemerintah maupun pihak swasta, harus saling bergandengan tangan dalam keadaan krisis menyikapi pandemi ini. Semoga upaya baik yang dilakukan oleh Shopee bisa dicontoh oleh yang lainnya”.

Andy F. Noya, Pendiri Yayasan BenihBaik menjelaskan, “Dari awal Shopee sudah terlibat dengan program Satu Juta Masker yang kami inisiasi, bekerjasama dengan PMI. Dengan adanya komitmen Shopee meningkatkan jumlah donasi, maka akan semakin banyak warga masyarakat yang mendapatkan kesempatan memperoleh masker dan hand sanitizer. Hal ini sekaligus membuktikan keseriusan Shopee membantu mengurangi risiko penularan Virus Corona di masyarakat.” Selain itu, melalui aplikasi Shopee, pengguna tetap bisa berpartisipasi melakukan donasi melalui ‘Kampanye Sejuta Masker’ bersama PMI dan BenihBaik.com, dengan cara: ○ Buka aplikasi Shopee

○ Klik button Pulsa, Tagihan dan Tiket ○ Pilih donasi masker ○ Masukan nominal donasi

Selama hadir di tengah masyarakat Indonesia, Shopee telah menunjukkan berbagai komitmennya. Tidak hanya menjadi solusi kebutuhan belanja sehari hari penggunanya, tetapi juga sebagai perusahaan yang dapat memberikan dampak sosial. Salah satunya adalah melalui program Shopee untuk Negeri yang fokus pada bantuan bencana di Indonesia, baik skala nasional maupun lokal. Di tengah situasi sekarang ini, Shopee membuat laman khusus #BelanjaDariRumah, dengan Gratis Ongkir Ekstra 100 Voucher di aplikasi untuk memudahkan pengguna membeli produk produk keseharian seperti beras, gula, minyak goreng dan produk produk untuk menjaga kesehatan seperti sabun antiseptik, hand sanitizer, multivitamin, hingga masker. Lebih lanjut JK menambahkan, “Masyarakat harus tetap tenang dan waspada, tetap menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik setelah beraktivitas dan menggunakan masker bagi yang sakit agar tidak menularkan kepada yang lain.”

Untuk informasi mengenai donasi ‘Kampanye Sejuta Masker’, silakan kunjungi

Berita Terkait

Google Pixel 4 Tidak Bisa Bebas Dijual di Berbagai Negara Gara-gara Fitur Motion Sense

Maya Rosfi'ah

Tanpa wajib Download Aplikasi Lagi Begini Cara Mudah Download Video dari Facebook

Maya Rosfi'ah

Masuk Daftar Hitam, Google Cabut Lisensi Android Ponsel Huawei

Maya Rosfi'ah

Smartphone Gila Ini Dibanderol 3 Jutaan Tapi Punya Spek Dewa, Kuat Main Game Pula

Maya Rosfi'ah

Daftar HP Windows hingga iOS yang Tak Bisa Gunakan WhatsApp dari Februari 2020 Ada Punyamu

Maya Rosfi'ah

iPhone 11 Pro hingga iPhone 6s Plus Update Daftar Harga iPhone Terbaru November 2019

Maya Rosfi'ah

Bentang Layar 5,5 Inci Plus Face Id, Advan S6 Plus Cuma Dilego Rp 800 Ribu

Maya Rosfi'ah

Bukalapak Fokus Garap Warung Tradisional Sampai 5 Tahun menuju Depan

Maya Rosfi'ah

XL Home Tawarkan Film, Siaran Olahraga, Program TV, Musik, dan Video Game Gratis dari OONA

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment