Image default
Otomotif

Showroom DFSK di Pondok Indah Resmi Beroperasi

Kehadiran DFSK di Indonesia semakin mudah dijangkau dengan bertambahnya 11 diler yang didirikan oleh PT Auto Indo Utama (AIU). Peresmiannya digelar di diler DFSK Pondok Indah, Jakarta, Senin (11/11/2019). Selain di Pondok Indah, PT AIU juga mendirikan diler DFSK lainnya di Jakarta, seperti Pluit dan MT Haryono. Selain Jakarta, kota lain yang menjadi tempat berdirinya diler DFSK oleh AIU, antara lain Tangerang, Makassar, Sidoarjo, Palu, Kendari, Manado, Gorontalo, dan Kupang.

Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT AIU, mengatakan, alasannya memilih DFSK karena yakin dengan masa depan merek otomotif asal China tersebut. DFSK sendiri adalah salah satu perusahaan di China yang fokus dengan produk produk SUV. "Saya percaya DFSK mungkin termasuk salah satu yang cukup advance di otomotif. Terutama, mungkin nantinya di sektor EV (Electric Vehicle)," ujar Andee, dalam sambutannya di diler DFSK Pondok Indah.

Andee menambahkan, PT AIU sekarang ini fokus di Indonesia bagian timur, khususnya Sulawesi. Sebab, Makassar adalah tanah kelahirannya. "Alasan saya banyak mendirikan diler di Sulawesi karena saya lahir di sana, istri saya juga orang Manado. Jadi, saya tahu bagaimana karakter pasar di sana," kata Andee. Hingga akhir tahun 2019, PT Sokonindo Automobile selaku APM untuk DFSK di Indonesia, menargetkan 90 diler beroperasi. Sejauh ini, baru ada 75 diler yang beroperasi, 15 diler lainnya masih dalam proses konstruksi.

Berita Terkait

Fakta Keunggulan Mobil Toyota Raize

Maya Rosfi'ah

Mitsubishi Outlander Terbaru dengan Platform Aliansi Rilis di Akhir 2020

Maya Rosfi'ah

Rangka eSAF di Honda Genio Diklaim Lebih Ringan, Bikin Lincah Bermanuver

Maya Rosfi'ah

Ini Caranya Cek 50 Item Kendaraan Gratis di Auto2000

Maya Rosfi'ah

Chevrolet Trax Laris Manis Diburu Pembeli lagi Cuci Gudang

Maya Rosfi'ah

Hyundai Peduli Banjir Diskon 50 Persen Biaya Jasa & 10 Persen Spare Part

Maya Rosfi'ah

Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah IAME Series Asia Perdana

Maya Rosfi'ah

Ini Mobil Impian yang Diposting Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Wafat

Maya Rosfi'ah

Dominations Audio Kenalkan Dua Pilihan Baru Digital Sound Processor untuk Mobil

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment