Image default
Techno

Sim Card By.U Dan Cara Mendapatnya

By.u adalah salah satu provider baru yang diluncurkan di Indonesia tepatnya pada bulan Oktober 2019. By.U merupakan provider yang diluncurkan oleh Telkomsel. Hal yang menjadi fokus dari penyedia by.U ini adalah layanan full digital berupa aplikasi yang yang lebih disukai oleh banyak orang di zaman sekarang ini karena prosesnya yang lebih praktis untuk penggunaan sim card by.U

Provider by.U merupakan provider pertama di Indonesia yang memiliki semua layanan yang ditawarkan dalam bentuk digital atau aplikasi. Hal ini dilakukan karena tren pengguna yang cepat terhadap aplikasi sehingga by.U memanfaatkan dan mengikuti tren ini, Telkomsel mengambil langkah berani dan maju yang sama yaitu dengan meluncurkan by.U khusus untuk pengguna di Indonesia terutama untuk masyarakat milenial.

Cara Beli Kartu Perdana by.U

By.U memahami perkembangan digital yang pesat menggunakan metode aktivasi digital melalui aplikasi yang juga menjadi daya tarik dalam penjualannya. Bagi yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan sim card by.U, bisa melakukan pembelian dengan cara berikut ini:

  1. Download aplikasi by.U di Google Playstore, lalu Install. Setelah itu tekan “let’s go, start” di aplikasi by,U.
  2. Tentukan paket perdana yang ingin Anda gunakan, by.U menawarkan dan memiliki banyak pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Aplikasi by.U menawarkan tiga pilihan paket yang dapat Anda pilih yaitu paket 2 GB untuk pemakaian tiga hari dengan harga Rp 9.000.
  3. Selanjutnya, ada paket untuk penggunaan selama 7 hari sebesar 4 GB dengan harga Rp 20.000. Yang terakhir adalah paket 10 GB untuk penggunaan satu bulan dengan harga Rp 50.000.
  4. Setelah menentukan paket yang akan dipilih, klik “beli” dan ikuti langkah selanjutnya.
  5. Selanjutnya pada aplikasi by.U, pengguna juga dapat melakukan isi pulsa minimal 5.000 dan maksimal 100.000 serta dapat membeli paket internet langsung di aplikasinya. Ada paket khusus Instagram yaitu 3GB untuk sebulan dengan harga Rp 5.000 dan untuk penggemar YouTube, 3GB untuk sebulan dengan harga Rp 12.500. Setelah menentukan paket, klik panah bawah dan ikuti langkah selanjutnya.
  6. Langkah terakhir adalah membuat akun, akun yang dibuat bisa masuk melalui Facebook atau akun lain seperti Gmail. Setelah itu, sim card by.U yang telah dipesan akan dikirimkan sesuai dengan data yang telah diinput.

Deskripsi: sim card by.U ternyata bisa dibeli secara digital dengan cara yang cepat dan sangat praktis tanpa harus keluar rumah. 

 

Berita Terkait

Cegah Pelecehan Seksual di Transportasi Online Safety Roadshow

Maya Rosfi'ah

Bukalapak Fokus Garap Warung Tradisional Sampai 5 Tahun menuju Depan

Maya Rosfi'ah

Galaxy A51 hingga Galaxy A71 Daftar Harga HP Samsung Bulan Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Tokopedia Soal Lolosnya Penjualan PlayStation 5

Maya Rosfi'ah

Jaringan Seluler Indosat Sempat Terganggu oleh Banjir

Maya Rosfi'ah

Sharp Ancang-ancang Luncurkan Produk Serupa Aquos Sound Partner Laris

Maya Rosfi'ah

Pemerintah Bakal Blokir HP Blackmarket Mulai Agustus 2019, Begini Cara Mudah Cek Nomor IMEI

Maya Rosfi'ah

Cashback hingga Rp 3 Harga Terbaru HP Samsung Bulan November 2019 5 Juta Promo Akhir Tahun Samsung

Maya Rosfi'ah

Cara Hapus Akun Instagram Secara Permanen Tanpa Ribet

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment