Image default
Travel

Simak Jadwal Sementara KA Bandara Sudah Beroperasi Kembali

Bencana banjir yang melanda kawasan Jabodetabek beberapa hari terakhir menyebabkan KA Bandara Soekarno Hatta berhenti beroperasi. Karena ada beberapa ruas rel KA Bandara yang tergenang oleh banjir, sejak 1 Januari yang lalu, operasi KA Bandara ini dihentikan sementara. Namun saat ini, setelah sempat berhenti beroperasi karena banjir, operasional KA Bandara kembali dengan jadwal yang sudah disesuaikan.

Terhitung hari ini (2/01/2020) KA Bandara beroperasi mulai pukul 04.40 dari Stasiun Manggarai dan 06.10 dari Stasiun Bandara Soekarno Hatta. Operasional KA Bandara ini dengan headway satu jam sekali. Untuk traveler yang akan menggunakan layanan KA Bandara bisa membeli tiket KA Bandara baik secara online maupun offline.

Pembelian tiket KA Bandara secara online bisa dipesan melalui Aplikasi mobile Railik, web reservasi di reservation.railink.co.id, aplikasi KAI Access, Traveloka, dan Bukalapak. Sedangkan untuk pembelian secara offline, kamu bisa mengunjungi Vending Machine di Stasiun atau POS (Point of Sale) Stasiun. Berhubung dampak banjir yang terjadi di Rawabuaya Batuceper maka terdapat perubahan jadwal sementara operasional KA Bandara.

Hal ini karena Operasional KA Bandara masih dengan kecepatan terbatas dan jarak waktu antar perjalanan sekitar 1 jam. Dengan begitu, waktu tempuh KA Bandara dari Manggara Soetta sebelumnya 57 menit, menjadi sedikit lebih lama menjadi 67 menit. Hal ini karena masih ada pemeriksaan jalur rel akibat dampak banjir dan perbaikan yang dilakukan.

Berikut perubahan jadwal sementara operasional KA Bandara . Jadwal KA Bandara rute Manggarai Sudirman Baru Duri Batu Ceper Bandara Soekarno Hatta (BST) Jadwal KA Bandara rute Bandara Soekarno Hatta (BST) Batu Ceper Duri Sudirman Baru Manggarai

Berita Terkait

PLAYMAKER Menawarkan Beragam Menu Andalan & Suasana Nyaman

Maya Rosfi'ah

Tak Perlu Mendaki! Ini 5 Tempat Terbaik Menikmati Keindahan Gunung Merapi dari Jauh

Maya Rosfi'ah

Jangan Letakkan Barang di Kantong Belakang Kursi Pesawat Bahaya

Maya Rosfi'ah

3 Fakta Menarik Tentang Hari Raya Waisak

Maya Rosfi'ah

Penerbangan Ini Dibatalkan Setelah Awak Kabin Laporkan Ada Es di Sayap Pesawat

Maya Rosfi'ah

5 Aktivitas Liburan Menarik Saat Menginap di Kawasan Hotel Dekat Malioboro

Maya Rosfi'ah

Warganet Dibuat Heboh, Avril Lavigne Pakai Kerudung Saat Liburan ke Abu Dhabi

Maya Rosfi'ah

5 Fakta Unik Makanan di Pesawat yang Tak Diketahu Penumpang

Maya Rosfi'ah

Bisa Melanggar Aturan Budaya, Ini 7 Hal yang Tak Boleh Dilakukan di India

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment