Image default
Travel

Simak Jadwal Sementara KA Bandara Sudah Beroperasi Kembali

Bencana banjir yang melanda kawasan Jabodetabek beberapa hari terakhir menyebabkan KA Bandara Soekarno Hatta berhenti beroperasi. Karena ada beberapa ruas rel KA Bandara yang tergenang oleh banjir, sejak 1 Januari yang lalu, operasi KA Bandara ini dihentikan sementara. Namun saat ini, setelah sempat berhenti beroperasi karena banjir, operasional KA Bandara kembali dengan jadwal yang sudah disesuaikan.

Terhitung hari ini (2/01/2020) KA Bandara beroperasi mulai pukul 04.40 dari Stasiun Manggarai dan 06.10 dari Stasiun Bandara Soekarno Hatta. Operasional KA Bandara ini dengan headway satu jam sekali. Untuk traveler yang akan menggunakan layanan KA Bandara bisa membeli tiket KA Bandara baik secara online maupun offline.

Pembelian tiket KA Bandara secara online bisa dipesan melalui Aplikasi mobile Railik, web reservasi di reservation.railink.co.id, aplikasi KAI Access, Traveloka, dan Bukalapak. Sedangkan untuk pembelian secara offline, kamu bisa mengunjungi Vending Machine di Stasiun atau POS (Point of Sale) Stasiun. Berhubung dampak banjir yang terjadi di Rawabuaya Batuceper maka terdapat perubahan jadwal sementara operasional KA Bandara.

Hal ini karena Operasional KA Bandara masih dengan kecepatan terbatas dan jarak waktu antar perjalanan sekitar 1 jam. Dengan begitu, waktu tempuh KA Bandara dari Manggara Soetta sebelumnya 57 menit, menjadi sedikit lebih lama menjadi 67 menit. Hal ini karena masih ada pemeriksaan jalur rel akibat dampak banjir dan perbaikan yang dilakukan.

Berikut perubahan jadwal sementara operasional KA Bandara . Jadwal KA Bandara rute Manggarai Sudirman Baru Duri Batu Ceper Bandara Soekarno Hatta (BST) Jadwal KA Bandara rute Bandara Soekarno Hatta (BST) Batu Ceper Duri Sudirman Baru Manggarai

Berita Terkait

Termasuk Diam saat Bertemu Ular 9 Tips Bertahan Hidup yang Ternyata Berbahaya

Maya Rosfi'ah

Coba Naik Campervan 5 Cara Liburan Seru di Selandia Baru

Maya Rosfi'ah

Cara Membuat Visa Taiwan untuk WNI, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan

Maya Rosfi'ah

Penumpang dengan Alergi Kacang Mengaku Harus Duduk di Dalam Toilet Selama Penerbangan

Maya Rosfi'ah

Mulai dari Pegunungan hingga Pantai 9 Tempat Berkemah di Jogja buat Liburan Akhir Pekan

Maya Rosfi'ah

3 Tempat Wisata Di Sumatera Barat Yang Dikunjungi Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Maya Rosfi'ah

Jangan Letakkan Barang di Kantong Belakang Kursi Pesawat Bahaya

Maya Rosfi'ah

Tempat Wisata di Mojokerto yang Lagi Viral di Medsos Pesona Ranu Manduro

Maya Rosfi'ah

Pengunjung di Museum Louvre Diharuskan Patuhi Protokol Kesehatan Hari Pertama Pembukaan

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment