Image default
Seleb

Sisanya Aku Marah-marah Dwi Sasono Ungkap Rindu & Terus Meminta Maaf Dijenguk Istri Widi Mulia

Widi Mulia menceritakan momen ketika ia menjenguk Dwi Sasono yang tengah menjalani rehabilitasi. Seperti yang ramai diberitakan, Dwi Sasono diamankan pihak kepolisian lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dwi Sasono diamankan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (26/05/2020) lalu.

Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Suami Widi Mulia ini ditangkap di kediamannya yang terletak di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan tes urine, Dwi Sasono positif mengonsumsi ganja.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf atas apa yang telah terjadi pada dirinya ini. Dwi Sasono juga mengakui kalau ia ketergantungan ganja. Saat ini Dwi Sasono tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur.

Setelah menata hati, Widi Mulia akhirnya menjenguk sang suami di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Saat bertemu suaminya pasca ditangkap karenaNarkoba,WidiMuliapun melampiaskan amarahnya kepada pria yang memberinya tiga anak itu. Dilansir dari acara Okay Bos dari Youtube TRANS7 Official,WidiMuliamenceritakan pertama kali dirinya mengatahui kasusDwiSasono.

"Aku pada saat terjadi itu sudah punya support system yang kuat, jadi sistem pertahanan yang ngedukung aku dari keluarga kuat sekali, dan emang mungkin seklise itu, tapi setiap ibu mau bertahan untuk anak anaknya," kataWidiMuliategar. Menurut Widi Mulia, anak anaknya ini sangat mengerti perasaan ibunya. "Jadi ya aku harus moving on, supaya mereka ini juga kayak gak merasa ada masalah besar.

Memang ada masalah, anakku yang pertama aku cerita bahwa ada kejadiannya seperti ini," jelasWidiMulialagi. "Terbuka sama anak anak Mbak Widi?," tanyaRaffiAhmad. "Aku terbuka," jawab personil AB Three itu.

"Kenapa akhirnya memutuskan untuk cerita sama anak anak?," tanyaNagitaSlavina. "Kayaknya pertama, aku insting aja ya, karena nutupin sesuatu itu akan susah, dan nanti media juga mereka kan pelan pelan akan baca. Buat aku sih akan lebih bijak kalau kita mempercayakan anak anak untuk jadi bagian mencari solusi bersama sama," ungkapnya.

"Ngomongnya gimana? pertama kali?," tanyaRaffiAhmadlagi. "Aku ngomong ke tiga tiganya, bahwa bapaknya harus pergi, kan nanti dia nyari ke mana. Bapaknya pergi, bapak lagi mau bertanggung jawab sama satu kesalahan yang bapak buat.

Tapi bapak ini enggak orang jahat, bapak di mana, bapak sama teman teman polisi yang mana mereka itu baik mau menjaga supaya bapak jadi lebih baik lagi," beberWidiMulia. Tak hanya itu, ia juga membutuhkan waktu untuk akhirnya terbuka ke awak media. "Akhirnya untuk merespon ke media itu mungkin kayak merilis emosi yang nggak keluar selama itu.

Jadi beberapa hari itu tuh sedih pasti, hancur pasti, kaget juga, orang kita baik baik aja, lalu apa nih, ada yang menyarankan diem aja dulu mba tenangin dulu," kata dia. Namun ia pun merasa perlu untuk berbicara ke awak media. "Tapi aku tuh ngerasa sama media tuh gimana ya, mereka ada terus buat kami sekeluarga, memberitakan yang baik baik, support, aku kayak ngerasa ada tanggung jawab, di saat seperti ini aku butuh deh dukungan dari mereka, gimana kalau kalau aku nggak komunikasi sama sekali," jelasnya.

Kemudian menurutnya, hari itu ia memutuskan untuk membuka diri untuk merespon. "Sejam kemudian aku siap untuk menjenguk mas Dwi, keadaannya Alhamdulillah sehat," kataWidiMulialagi. "Bawain makanan?," tanyaVickyPrasetyo.

"Sehat, ya bawa makanan, dan canggung lah pastinya," ungkap Widi Mulia. "Kata apa yang pertama kali Mas Dwi bilang saat pertama kali ketemu lagi?," tanyaRaffiAhmadpenasaran. "Ya kikuk trus dia cuma bilang maaf ya , bolak balik maaf, terus bilang 'aku kangen banget sama kalian, sama anak anak', ya udah pasti lah aku bilang mereka baik baik aja sehat," ujarnya lagi.

Usai menyampaikan kerinduan,WidiMuliapun melampiaskan kekesalannya. "Terus sisanya gua marah marah. Karena aku tahu ketemunya pasti tidak private ya, pasti akan ada yang jaga apa segala macem, jadi aku mikirnya kayaknya takutnya gak blong marah marahnya, jadi sempet aku tulis, karena ada hal hal yang gak enak diomongin," tuturnya. LaluNagitaSlavinapun menanyakan apa yang berubah setelah kejadian ini danDwiSasonotak ada di rumah.

"Yang berubah banget, mas dwi itu kan main banget sama anak anak, role playing dia sama anak anak di rumah itu yang gak bisa aku gantiin, jadi itu yang kayaknya sekarang kerasa hilang," kataWidiMulia. Widi Mulia juga menceritakan betapa sedihnyaDwiSasonotak bisa ada di rumah saat ulang tahun putri mereka. "Pas aku ke RSKO aku bilang, bapak Widuri tanggal 14 ulang tahun, dia pokoknya kalau bahas Widuri, mas Dwi itu gak pernah nangis pas aku lahiran anak, tapi sama Widuri gak tahu itu anak perempuan atau gimana, dia nangis tuh," katanya.

"Begitu dia diingetin ulang tahun, dia cuma bilang ' yah aku gak bisa ada di sana, tapi yaudah nanti aku bikin sesuatu', kayaknya dia lebih bisa memanfaatkan waktunya untuk gambar, jadi minta alat tulis, alat gambar minta dikirimin," tambahnya.

Berita Terkait

Muzdalifah & Nassar Ternyata Punya Panggilan Khusus Satu Sama Lain Lama Cerai & Sudah Nikah Lagi

Maya Rosfi'ah

Lemes Banget Ya Allah Syahnaz Syok Lihat ASI buat Bayi Kembarnya Jadi Begini Ngaku Ingin Nangis

Maya Rosfi'ah

Noah Selalu Lari Minta Dipeluk BCL Tiap Kali Nama Ayahnya Disebut Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair

Maya Rosfi'ah

Sebelum Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sebut Pernah Menduakan Dua Artis Cantik Ini

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Tanpa Riasan, Marissa Nasution Beri Jawaban Bijak Disebut Wajahnya Jauh Beda saat di TV

Maya Rosfi'ah

Gugatan Ditolak MA Ruben Onsu Tak Lagi Bisa Pakai Nama Geprek Bensu buat Berbisnis

Maya Rosfi'ah

Polisi Masih susah Menafsirkan Sepucuk Surat Terakhir Goo Hara di Lokasi Meninggalnya Sahabat Sulli

Maya Rosfi'ah

Mira Lesmana hingga Iwan Fals Sampaikan Duka Cita Seniman Djaduk Ferianto Tutup Usia

Maya Rosfi'ah

Lengkap Liriknya & Video Klip LINK Download MP3 Lagu Nella Kharisma feat Dory Harsa – Banyu Moto

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment