Image default
Bisnis

Soal Kemungkinan Diminta Jadi Menteri Lagi, Budi Karya Sumadi: Jalannya Allah Saja

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menanggapi soal kemungkinan dirinya terpilih kembali menjadi menteri dalam jajaran kabinet Joko Widodo jika dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) memenangi Pilpres 2019. Saat pertanyaan tersebut diajukan kepadanya, Budi sontak tertawa sambil berjalan menuju lift. Dia mengaku tak ingin berkomentar terkait perandaian itu, dan hanya menyerahkannnya ke sang kuasa. "Saya no comment. Itu jalan Allah saja lah," kata Budi saat ditemui di Hotel JS Luwangsa, Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Mantan Direktur Utama AP II itu pun tidak menjawab ketika ditanya bersedia atau tidak untuk mengemban jabatan menteri kembali. "Pokoknya jalan Allah saja," ucapnya lagi. Selain itu, Budi Karya mengaku belum mendapat permintaan agar jadi menteri lagi dari Jokowi. "Belum, belum (dapat informasi dari presiden). Sudah ya terima kasih," ujar dia sambil tersenyum.

Baru baru ini, Budi Karya Sumadi menjadi salah satu menteri dinobatkan sebagai salah satu menteri berprestasi tinggi dalam Kabinet Kerja 2014 2019 dalam ajang Penghargaan Prestasi Tinggi Kabinet Kerja oleh Lembaga Kajian Nusantara (LKN) bersama Ikatan Ahli Manajemen Proyek Indonesia (IAMPI). Dia merasa bersyukur atas penghargaan tersebut. Menurut dia, hal itu berkat dari kinerja semua pegawai di kementeriannya. "Saya berterima kasih atas apresiasi itu, bagi saya itu adalah apresiasi kementerian, bukan saya sendiri. Bagi saya tentu itu penyemangat untuk bekerja lebih baik," kata Budi.

"Kami dari kemenhub ingin masyarakat bisa dapat pelayanan terbaik. Saya apresiasi dan terima kasih atas itu," pungkas mantan Presiden Direktur Taman Impian Jaya Ancol itu. Foto: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat ditemui di Hotel JS Luwangsa, Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Berita Terkait

Generasi Milenial Pelajar Tumpuan Kemajuan Indonesia Wamendag

Maya Rosfi'ah

Sentimen Corona Investor Asing Kini Beralih Beli Emas & Yen Indef

Maya Rosfi'ah

Sempat Pergi lalu Kembali hingga ketentuan dari Erick Thohir McDonald’s Sarinah akan Tutup Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Ralali Kampanye Harbignas Buat Pengusaha Milenial Dan Umkm

Maya Rosfi'ah

Menko Luhut Tegaskan Belum Ada Kerja Sama Antara Ping An Insurance dengan BPJS Kesehatan

Maya Rosfi'ah

Rugi yang Dialami Investor Reksadana Merupakan Risiko Berinvestasi Cermati Prospektusnya

Maya Rosfi'ah

Apindo Khawatir Perusahaan Besar Terancam Kolaps Upah Buruh Naik Terus

Maya Rosfi'ah

Yaya Nurcahya Kini Kebanjiran Order ‘Wastafel Portable’ Pengusaha Bengkel Las Hampir Bangkrut

Maya Rosfi'ah

Honda Pastikan Stok & Pasokan Kendaraan Tetap Terjaga

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment