Image default
Seleb

Soal Kriteria Suami Idaman, Nagita Slavina Sebut Perhatian Raffi Ahmad Nggak Kayak Dulu Lagi

Nagita Slavina sebut sang suami sudah berubah tak seperti yang dulu, makin mendekati kriteria suami idamannya gak nih? Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perhatian banyak orang. Apalagi rumah tangga mereka yang selalu dibicarakan.

Meski sudah 5 tahun berumah tangga, Nagita Slavina baru membeberkan kriteria suami idamannya. Hal itu terungkap dalam vlog Ayu Dewi yang berjudul 'Gigi Cinta atau Terjebak sama Raffi?'. Ibu satu anak ini menyebut jika tipe suaminya hanya untuk berandai andai, ia tetap menerima sang suami apa adanya.

"Suami idaman, sayang dengerin," ucap Gigi pada Raffi yang berada disebalahnya. "Ini cuma halu haluan doang ya, kalo dapetnya gini yaudah, bukan berarti aku mau cari yang lain," timpal Gigi lagi. Gigi ternyata mendambakan pria yang romantis, perhatian dan bisa jadi imam yang baik.

"Yang romantis, walaupun aku orangnya nggak romantis tapi suka berharap ada apa gitu, tapi kalo enggak juga ya nggak apa apa," ujar Gigi. Terus yang perhatian, yang suka nelponin, nanyain, kaya dulu dulu, maksudnya kalo dulu awal pendekatan kan diperhatiin, sekarang perhatian, cuman nggak kaya dulu. Terus yang bisa menuntun kita menjadi lebih baik, imam yang baik, yang taat, yang takut sama Allah," jelas Gigi.

Namun Nagita Slavina tetap mensyukuri pria yang sudah jadi suaminya selama 5 tahun ini. Nagita pun menjawab dengan santai "Alhamdulillah, syukuri apa yang ada". Raffi yang berada disebelah Nagita pun memberikan alasan mengapa dirinya kini sudah tidak terlalu memberi perhatian lagi kepada istrinya.

"Gigi bilang dulu jaman pdkt suka nelponin, kok sekarang enggak?" tanya Ayu Dewi pada Raffi. "Kan udah tau (kabarnya), dirumah ngurus anak," jawab Raffi. Nagita merasa jika perhatian Raffi memang berkurang setelah menikah, namun ia tetap bersyukur.

"Tapi kalo enggak yaudah nggak apa apa, kalo aku. Cuman kalo boleh berandai andai seneng kalo diperhatiin, kadang Raffi juga nelpon kok lagi ngapain, udah makan belom, tapi nggak sebanyak dulu," pungkas Nagita Slavina. Setelah dijahili ibunda Nagita Slavina Raffi Ahmad langsung beri balasan yang tak kalah jahil sampai buat Rieta Amilia ngamuk! Rieta Amilia, Ibunda Nagita Slavina nampak merasa bersalah kepada menantunya.

Setelah memberikan prank pada Raffi Ahmad minggu kemarin, ia akan membelanjakan menantunya ini. Rieta Amilia nampak memarahi Raffi Ahmad karena dianggap tak memperdulikan Nagita dan Rafathar. Bahkan wanita berhijab ini meminta untuk memulangkan anak dan cucunya.

Meski hanya sebuah prank, kejadian itu tentunya cukup memalukan bagi Raffi. Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Senin (27/5/2019), Raffi langsung bersemangat saat mengetahui jika mama Rieta akan mentraktir ia belanja sepuasnya. "Meskipun capek, tapi hari ini aku semangat karena aku mau tagih janjinya mama Rieta untuk traktir karena kemarin aku udah di prank, dipermalukan," jelas Raffi.

Karena kejadian prank itu, diakui Raffi Ahmad dirinya sangat malu. Bahkan akibat hal ini banyak teman dan kerabat yang menghubungi karena ucapan Rieta Amilia ini "Sekarang giliran Raffi Ahmad meminta pada mama Rieta karena aku sudah di prank didepan jutaan masyarakat Indonesia sehingga aku malu sebenernya,"

"Sampai banyak yang nge DM aku, nge WA aku juga katanya, 'hahaha emang enak diomeli mertua," Raffi Ahmad meminta mertuanya untuk membelanjakan di Gucci, salah satu merek ternama. "Aku mau minta dibelanjain di Gucci. Jadi pastinya bukan jutaan, tapi puluhan bahkan ratusan juta," kata Raffi dengan raut bahagia.

Rieta Amilia nampak khawatir dengan menantunya yang nampak jahil ini. "Raffi, jangan banyak banyak (belanjanya). Duh, deg degan," ujar Rieta begitu ia bertemu dengan Raffi. Namun Raffi masih asik memilih berbagai barang kisaran harga dari Rp 7 Juta Hingga lebih dari Rp 50 Juta.

Raut wajah Rieta mulai panik, "Aduh mau lebaran nih ya Allah," "Ada kalkulator gak?" l anjutnya sambil menahan tawa. Raffi mengambil beberapa baju dan tas seharga puluhan juta.

Hal ini langsung membuat Rieta Amilia memberikan komentar "Kamu kira kira dong sama mertua," "Ini namanya ngerampok!" pungkasnya kesal.

Berita Terkait

Gayung hingga Wadah Gula & Sabun dari Botol Bekas Kaesang Pangarep Pamer Barang-barang di Istana

Maya Rosfi'ah

Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai

Maya Rosfi'ah

Reaksi Suami Pedangdut Fitri Carlina Ketika Diminta Nikah Lagi Demi Mendapatkan Keturunan

Maya Rosfi'ah

Ini Alasan Iko Uwais Tetap Main Sepak Bola Bareng Teman Lama Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Vanessa Angle Jadikan Pengacara sebagai Bapak Angkat, Ini Respons Ayah Kandung

Maya Rosfi'ah

Punya Pesan Khusus Kahiyang Ayu Gendong Ular Sanca Saat Sesi Pemotretan Curi Perhatian

Maya Rosfi'ah

Melongo Lihat Angkanya ‘WOW’ Tukul Hitung Pakai Kalkulator Kekayaan Raffi Ahmad Disebut Rp32 M

Maya Rosfi'ah

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Maya Rosfi'ah

Perbedaan Membuat Z Boys Dan Z Girls Diyakini Bisa Mendunia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment