Image default
Bisnis

Sriwijaya Air Kembali Buka Rute Jakarta-Belitung PP

Sriwijaya Air kembali membuka rute penerbangan Jakarta Belitung pulang pergi (PP) mulai 1 Maret 2020 mendatang. Vice President Networking & Revenue Management Sriwijaya Air A. Yani Azwar mengatakan, Sriwijaya Air memutuskan menambah satu lagi penerbangan langsung Jakarta Belitung PP setelah sebelumnya sempat dihentikan. “Penambahan satu penerbangan langsung rute Jakarta – Belitung PP di pagi hari ini merupakan penerbangan yang berstatus reoperate atau dioperasikan kembali," kata Yani dalam keterangannya, Minggu (23/2/2020).

"Kami juga menghitung dengan seksama potensi pariwisata Belitung bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya serta besarnya market masyarakat Belitung ke Jakarta untuk urusan bisnis, kedinasan maupun berlibur,” tambahnya. Per 1 Maret 2020, Sriwijaya Air secara total akan melayani tiga penerbangan Jakarta – Belitung PP setiap harinya. Penerbangan Jakarta – Belitung akan dilayani pada pukul 06.00, 08.10 dan 11.45 WIB, sementara penerbangan Belitung – Jakarta akan dilayani pada pukul 07.40, 13.40 dan 17.40 WIB.

Pada penerbangan Jakarta – Belitung PP ini, Sriwijaya Air memberlakukan kebijakan bagasi gratis sebesar 20 kilogram per orang dengan tambahan 5 kilogram untuk pelanggan yang membawa peralatan olahraga, sepeda, surfboard, golf dan air zamzam. "Reservasi dapat dilakukan melalui website resmi www.sriwijayaair.co.id dan juga aplikasi mobile Sriwijaya Air di smartphone," kata dia.

Berita Terkait

Dirut PLN Zulkifli Zaini Buka Suara Soal Kerugian Rp 38 Triliun

Maya Rosfi'ah

Rugi yang Dialami Investor Reksadana Merupakan Risiko Berinvestasi Cermati Prospektusnya

Maya Rosfi'ah

9 Triliun buat Kebutuhan Nasabah Jelang Tahun Baru BNI Siapkan Rp 16

Maya Rosfi'ah

Menghadap Jokowi, Pengusaha UMKM Minta Jokowi Tiru Tiongkok

Maya Rosfi'ah

Penjualan Avtur Turun Masyarakat Beralih menuju Jalan Tol Pertamina

Maya Rosfi'ah

Bos BCA Khawatir Terjadi ‘Shortage’ Imbas Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Pembeli Terbesar Alat Berat dari XCMG SEAM Group

Maya Rosfi'ah

Pemerintah Tambah Utang Baru Rp 28 Triliun di Bulan Juli 2019 Tambal Defisit

Maya Rosfi'ah

Angkasa Pura Logistik Sewa Pesawat ATR 72-500F Pelita Air Kembangkan Bisnis Kargo

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment