Image default
Bisnis

Sriwijaya Air Kembali Buka Rute Jakarta-Belitung PP

Sriwijaya Air kembali membuka rute penerbangan Jakarta Belitung pulang pergi (PP) mulai 1 Maret 2020 mendatang. Vice President Networking & Revenue Management Sriwijaya Air A. Yani Azwar mengatakan, Sriwijaya Air memutuskan menambah satu lagi penerbangan langsung Jakarta Belitung PP setelah sebelumnya sempat dihentikan. “Penambahan satu penerbangan langsung rute Jakarta – Belitung PP di pagi hari ini merupakan penerbangan yang berstatus reoperate atau dioperasikan kembali," kata Yani dalam keterangannya, Minggu (23/2/2020).

"Kami juga menghitung dengan seksama potensi pariwisata Belitung bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya serta besarnya market masyarakat Belitung ke Jakarta untuk urusan bisnis, kedinasan maupun berlibur,” tambahnya. Per 1 Maret 2020, Sriwijaya Air secara total akan melayani tiga penerbangan Jakarta – Belitung PP setiap harinya. Penerbangan Jakarta – Belitung akan dilayani pada pukul 06.00, 08.10 dan 11.45 WIB, sementara penerbangan Belitung – Jakarta akan dilayani pada pukul 07.40, 13.40 dan 17.40 WIB.

Pada penerbangan Jakarta – Belitung PP ini, Sriwijaya Air memberlakukan kebijakan bagasi gratis sebesar 20 kilogram per orang dengan tambahan 5 kilogram untuk pelanggan yang membawa peralatan olahraga, sepeda, surfboard, golf dan air zamzam. "Reservasi dapat dilakukan melalui website resmi www.sriwijayaair.co.id dan juga aplikasi mobile Sriwijaya Air di smartphone," kata dia.

Berita Terkait

Indonesia Financial Center akan Dibangun di Kawasan Bisnis SCBD

Maya Rosfi'ah

WhatsApp 08122-123-123 atau Login www.pln.co.id Ini Langkah Dapatkan Token Gratis PLN Juli 2020

Maya Rosfi'ah

Akses di pajak.go.id Cara Mengisi SPT Tahunan Secara Online buat Wajib Pajak Pribadi di DJP Online

Maya Rosfi'ah

Apindo Khawatir Perusahaan Besar Terancam Kolaps Upah Buruh Naik Terus

Maya Rosfi'ah

Anak Usaha Pupuk Indonesia capai Sertifikasi Sistem Anti Suap Satu Lagi

Maya Rosfi'ah

Rayakan HUT RI, BRI Beri Bantuan CSR Untuk 57 SLB Se Indonesia

Maya Rosfi'ah

Ini Kata YLKI Driver Ojol Tak Boleh Angkut Penumpang selama PSBB

Maya Rosfi'ah

Ikuti Kebutuhan Pasar hingga Manfaatkan Media Sosial Tips Bisnis UMKM di Era New Normal

Maya Rosfi'ah

Sinergi & Kolaborasi buat Indusrtri BPR-BPRS Hebat

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment