Image default
Bisnis

Startup Kecantikan Social Bella Bakal Sumbang 10 Persen Hasil Penjualan buat Penanganan Covid-19

Social Bella Indonesia, perusahaan beauty tech yang dikenal lewat e commerce kecantikan dan perawatan diri, Sociolla resmi meluncurkan inisiatif sosial bertajuk Care on Forward, Selasa (2/6/2020). Inisiatif ini akan mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan Covid 19 di Indonesia. Lewat inisiatif ini, sebesar 10 persen dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla selama periode 1 Juni 5 Juli 2020.

Hasilnya akan didonasikan dalam bentuk care package berisi produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid 19. Co Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan bahwa selain melakukan upaya upaya terbaik bagi keberlangsungan perusahaan, karyawan dan pelanggan di tengah kondisi ini, pihaknya juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid 19. "Melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid 19. Kali ini, kami juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid 19," tutur Chrisanti melalui keterangan resminya.

Sebelumnya, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari 1.100 care package yang berisi lebih dari 8.800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah sakit rujukan penanganan Covid 19. Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, Social Bella mendapatkan tanggapan bahwa produk produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagi tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas. "Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya," terangnya.

Berita Terkait

Situasi Pandemi Justru Ciptakan Peluang Investasi di Sektor yang Lagi Bergejolak

Maya Rosfi'ah

Ini Rinci Harga Baru Eceran Kabar Duka Perokok! Harga Rokok Naik 35 Persen Hari Ini 1 Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Direktur Niaga Garuda Indonesia Belum Tahu Ignasius Jonan akan Jadi Atasan

Maya Rosfi'ah

Menhub dan Menko Luhut Tinjau Stasiun KA Pelabuhan Kuala Tanjung

Maya Rosfi'ah

Harga Emas Antam Turun Rp 1.000 Jadi Rp 700.000 per Gram

Maya Rosfi'ah

PLN Minta Pembebasan Lahan Transmisi Jawa Bagian Barat Rampung Demi Listrik di DKI Aman

Maya Rosfi'ah

Janji Wamen ESDM untuk Pangkas Proses Perizinan

Maya Rosfi'ah

Menteri Erick Thohir Sudah Ingatkan Perihal Kursi Panas Bos BUMN Kasus Proyek Fiktif

Maya Rosfi'ah

Bisa via WA 08122123123 LOGIN www.pln.co.id Dapat Token Gratis Listrik PLN Bulan Mei

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment