Image default
Bisnis

Startup Kecantikan Social Bella Bakal Sumbang 10 Persen Hasil Penjualan buat Penanganan Covid-19

Social Bella Indonesia, perusahaan beauty tech yang dikenal lewat e commerce kecantikan dan perawatan diri, Sociolla resmi meluncurkan inisiatif sosial bertajuk Care on Forward, Selasa (2/6/2020). Inisiatif ini akan mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan Covid 19 di Indonesia. Lewat inisiatif ini, sebesar 10 persen dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla selama periode 1 Juni 5 Juli 2020.

Hasilnya akan didonasikan dalam bentuk care package berisi produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid 19. Co Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan bahwa selain melakukan upaya upaya terbaik bagi keberlangsungan perusahaan, karyawan dan pelanggan di tengah kondisi ini, pihaknya juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid 19. "Melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid 19. Kali ini, kami juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid 19," tutur Chrisanti melalui keterangan resminya.

Sebelumnya, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari 1.100 care package yang berisi lebih dari 8.800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah sakit rujukan penanganan Covid 19. Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, Social Bella mendapatkan tanggapan bahwa produk produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagi tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas. "Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya," terangnya.

Berita Terkait

BPK Sebut Pembayaran Utang Benny Tjokro menuju Asabri Diproses April

Maya Rosfi'ah

Militer Iran Tembak Jatuh Drone AS, Harga Minyak Langsung Melompat Tinggi

Maya Rosfi'ah

JNE Pecahkan Rekor MURI Pembagian Liwetan Terbanyak di Perayaan HUT Ke-29

Maya Rosfi'ah

BI Disarankan Turunkan Suku Bunga Acuan 50 Basis Poin

Maya Rosfi'ah

Ikuti Kebutuhan Pasar hingga Manfaatkan Media Sosial Tips Bisnis UMKM di Era New Normal

Maya Rosfi'ah

Ini Kata Menteri Erick Thohir Sandiaga Uno Santer akan Duduki Posisi Penting di PLN

Maya Rosfi'ah

Sempat Pergi lalu Kembali hingga ketentuan dari Erick Thohir McDonald’s Sarinah akan Tutup Hari Ini

Maya Rosfi'ah

Ada Pengaruh Sentimen Negatif Jumat 3 Juli 2020 Rupiah Tembus Rp 14.468 per Dolar AS Melemah

Maya Rosfi'ah

Emma Sri Martini Didapuk Jadi Direktur Utama Telkomsel

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment