Image default
Seleb

Stres Berat Tubuhnya Hingga 100 Kg Prisa Rianzi Bengkak Idap Tiroid & Autoimun

Berat badan Prisa Rianzi (32) mencapai 100 kg ketika usai melahirkan anak, dari Pernikahannya dengan Wayne Vidamo tahun 2013 silam. Berat badan Prisa Rianzi itu sangat berat dikarenakan ketika hamil anak pertamanya, ia divonis dokter mengidap tiroid.

Tubuhnya pun bengkak bengkak ketika usia kandungannya sudah delapan bulan. "Setelah divonis tiroid, setelah melahirkan aku divonis mengidap autoimun. Itu lah mengapa berat badan aku sampai 100 kg, yang ngebuat aku malu banget ketemu teman aku dan orang orang," kata Prisa Rianzi. Hal itu ia katakan ketika ditemui disela sela acara 'Everblast Festival', di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Prisa menambahkan, stres dan minder untuk ketemu orang lain pun dirasakan olehnya. Bahkan, ia sampai merasa dijauhi teman temannya. Padahal diakui oleh mantan rekan duet J Rocks itu, teman temannya justru biasa saja dan tak masalah walau ia terkena tiroid dan autoimun. "I lost my friends, my confidence. Terus juga aku enggak produktif. Padahal dari kecil aku produktif banget, aku selalu create everything," ucapnya.

"Sejak itu aku jadi enggak bisa berkarya karena stress banget dan itu terjadi di tahun 2014," tambahnya. Kemudian, wanita bernama lengkap Prisa Adinda Arini Rianzi itu mencoba membaca forum diskusi kesehatan di internet, dan membuatnya bersemangat untuk menurunkan berat badannya. "Butuh semamgat, niat, dan keseriusan saat itu untuk menurunkan berat badan, karena aku sudah pasrah banget. Jadi yaudah semangatin diri sendiri dan akhirnya aku hidup sehat," jelasnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Januari 1988 itu akhirnya melakukan fitnes dan gym, serta diet ketat dengan menjaga pola makannya menjadi gaya hidup sehat. "Olahraga aku lakuin, yang sebelumnya aku enggak pernah olahraga sama sekali. Terus diet ketat lah, hanya makan sayuran doang dan lain sebagainya," ungkapnya. Lebih lanjut, setelah enam tahun menjalani pola hidup sehat, Prisa Rianzi mengakui berhasil menurunkan berat badannya sangat drastis dan siap bermusik lagi.

"Akhirnya aku udah sehat sekarang dan 50 kg berat badannya aku turunin. Aku sudah bisa mengatasi rasa setres aku dan aku siap kembali bermusik," ujar Prisa Rianzi.

Berita Terkait

Mantan Istri Sule Punya Aset Beberapa Hektare Bidang Tanah & Indekos 32 Kamar Siapa yang Berhak

Maya Rosfi'ah

Difoto Diam Diam Teuku Wisnu, Romantisnya Dhimas Seto Dan Dhini Aminarti Saat Tidur Di Kereta

Maya Rosfi'ah

Jumat 24 Januari 2020 Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Skiptrace Tayang di Bioskop TRANS TV Hari ini

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

Baim Wong Langsung Bereaksi Jawaban Tim Youtube Baim Paula Saat Ditanya Ukuran Baju Paula Verhoeven

Maya Rosfi'ah

Aku Tahu Gak Gampang Paula Sungkeman saat Lebaran Baim Wong Nangis Minta Maaf Akui Kesalahan Ini

Maya Rosfi'ah

Bermain dengan El Barack Jessica Iskandar Bolehkan Richard Kyle Datang menuju Rumah

Maya Rosfi'ah

Unggah Foto Tanpa Riasan, Marissa Nasution Beri Jawaban Bijak Disebut Wajahnya Jauh Beda saat di TV

Maya Rosfi'ah

Download Lagu Tak Ingin Pisah Lagi Dari Marion Jola Dan Rizky Febian Lengkap Dengan Lirik

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment