Image default
Regional

Suami Residivis Pembantu yang Cabuli Bayi 8 Bulan dengan Botol Parfum Terlibat Kasus Narkoba

Pembantu berinisial VV (19) mencabuli bayi 8 bulan dengan botol parfum demi puaskan nafsu suaminya lewat video call. Kini VV ditangkap di Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Polisi juga memburu suami VV yang ternyata pernah terjerat kasus narkoba.

Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksamana mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap suami pelaku yang diduga berada di Sumatera Utara. "Suaminya penjual es di Sumatera Utara. Pelaku berasal dari Padang dan bekas residivis kasus narkoba," kata Deny yang dihubungi Kompas.com, Rabu (12/8/2020). Dari pengakuan pelaku, kata Deny, perbuatan itu dilakukan karena dia diancam suaminya jika tidak mengikuti keinginannya akan dibunuh.

"Pengakuan pelaku dia dipaksa suaminya untuk melakukan pencabulan dan kalau tidak mau diancam dibunuh," ujarnya. Sementara itu, dikutip dari Antara, Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo Saputra mengatakan, VV pernah menjalani hukuman di Padang terkait kasus narkoba. "Diketahui juga tersangka juga masih menggunakan narkoba," ujarnya.

Kata Ardiansyah, pemikiran yang tidak sehat dari tersangka sehingga melakukan perbuatan bejat tersebut disebabkan karena menggunakan narkoba. Sebelumnya diberitakan, demi memuaskan nafsu sang suami, seorang pembantu wanita VV (19) tega mencabuli bayi perempuan berusia 8 bulan. Pelaku melakukan aksi bejat dengan mencabuli bayi tersebut dengan mengunakan botol parfum dan disaksikan suami pelaku melalui video call.

Namun, aksinya terbongkar setelah ibu korban curiga dengan gerak gerik pelaku di dalam kamar saat mengasuh anaknya. Kemudian, ibu korban mendesaknya untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya hingga akhirnya pelaku mengakui perbuatannya. Tak terima dengan itu, ibu korban langsung melapor ke polisi hingga pelaku berhasil diamankan.

Berita Terkait

Dibalikin Enggak Mungkin Ganjar Pranowo Siapkan Plan B Atasi Warga yang Nekat Mudik

Maya Rosfi'ah

Jaga Protokol Kesehatan Ririn Ingat Pesan Wali Kota Banjarbaru Saksikan Pemakaman Dari Kursi Roda

Maya Rosfi'ah

Kesal Bapak Kasar menuju Ibu & Pilih Wanita Lain Memaki di Facebook Anak Dilaporkan Ayah menuju Polisi

Maya Rosfi'ah

Motor & Harta Benda Raib Suami Peluk Istri yang Hamil 7 Bulan Begal Todong Pistol

Maya Rosfi'ah

Anggota DPRD yang Hajar 2 Polisi di Kelab Malam jadi Tersangka Berawal dari Aduan Teman Wanita

Maya Rosfi'ah

Nenek Dua Bocah Kakak Beradik yang Tewas di Dalam Parit di Medan Minta Ayah Tiri Dihukum Mati

Maya Rosfi'ah

Kakek di Garut Pingsan Kelaparan Karena Tak Sahur Tergeletak di Pinggir Jalan & Dikira Meninggal

Maya Rosfi'ah

Pria Setengah Baya Bacok Seorang Nelayan di Sungai Rotan Sering Dipelototi

Maya Rosfi'ah

110 Orang Dinyatakan Reaktif Wartawan & PNS di Magetan Jalani Rapid Test

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment