Image default
Seleb

Suamiku Digondol ‘Kuntilanak’ Anita Hara Ungkap Statusnya Kini Janda Teman Vicky Prasetyo

Anita Hara mengaku telah berpisah dari suaminya. Hal tersebut diungkapkan Anita Hara saat menjadi bintang tamu Okay Bos Trans7. Wanita yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo tersebut menyebut suaminya diambil pelakor. Baru baru ini presenter Anita Hara menjadi perbincangan warganet setelah tampil dalam program Okay Bos Trans7. Wanita berusia 39 tahun tersebut mengaku suaminya telah direbut oleh wanita lain.

Bahkan Anita Hara sempat menyebut wanita yang merebut suaminya dengan sebutan kuntilanak. Pengakuan Anita Hara tersebut terungkap saat Raffi Ahmad menanyakan status hubungannya dengan sang suami. Pasalnya, Anita Hara dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo.

"Anita kamu dideketin sama Vicky, emang posisi kamu apa sekarang ?," tanya suami Nagita Slavina. Anita pun menjawab pertanyaan Raffi dengan lugas. "Kebetulan status aku single," ucap Anita.

Raffi pun kembali mengonfirmasi status Anita tersebut. "Maksudnya kamu udah berpisah sama yang dulu?," tanya Raffi. "Iya udah berpisah," jawab Anita.

Anita pun secara terbuka mengakui suaminya telah direbut wanita lain. "Suamiku digondol kuntilanak," ucap Anita. "Suami kamu direbut wanita lain ?," tanya Raffi.

"Iya," jelas Anita. Anita juga membenarkan jika dirinya telah menjadi janda. Wanita berdarah Batak itu memang sempat menjalani biduk rumah tangga dengan pria bernama Frandian Simanjuntak.

Keduanya juga telah dikaruniai seorang anak bernama Braven. Kini setelah resmi menjanda, Anita dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo. Anita mengaku kerap mendapat rayuan gombal dari Vicky.

Meski begitu Anita mengaku tak berharap kepada mantan suami Angel Lelga karena telah mengetahui latar belakang Vicky. Daftar Wanita Cantik Pernah Terbuai Manis Kata , dari Hingga Diantaranya mantan suami tersebut telah 21 kali menikah siri dengan 6 diantara mantan istrinya adalah bule.

Selama 21 kali menikah siri, mantan istri berasal dari banyan profesi mulai dari model, penyanyi dangdut, pemain sinetron hingga sosialita. Membuat heboh publik dengan mengatakan pernah menikah hingga 24 kali. 21 diantaranya adalah nikah siri dengan mantan istri dari berbagai profesi.

Mantan istri Vicky Prasetyo ada yang berprofesi sebagai model, pemain sinetron, penyanyi dangdut hingga sosialita. Mantan suami tersebut pernah menikah siri dengan seorang model dan usia pernikahan mereka hanya tiga bulan. Kemudian aku menikah secara siri dengan seorang model di Cikarang, Jawa Barat. Usia pernikahan hanya 3 bulan.

Aku bahkan pernah menikah dengan orang Perancis, dengan wanita sosialita, pemain sinetron dan masih banyak lagi. Selain menikah dengan wanita asal Indonesia rupanya Vicky juga 6 kali menikah siri dengan Warga Negara Asing (WNA) alias bule. Mantan istri bule tersebut berasal dari India, Arab, Rusia, Uzbekistan, England hingga India.

"Pernah menikah secara siri dengan wanita India, Arab, Prancis, Uzbekistan, Rusia dan England (Inggris) ," tutur Vicky Prasetyo. Vicky mengatakan dirinya memang dari kampung namun kisah asmaranya telah menaklukkan banyak negara. Menurut mantan suami tersebut dirinya bangga dapat menjajah banyak negara untuk mencari calon istri.

"Tetapi jangan pernah meremehkan mimpi seseorang. Mimpi anak kampung juga akan menjadi besar. Dan saat gue udah merealisasikan itu, ada sebuah kebanggan di dalam diri gue. Akhirnya perjalanan kisah asmara gue sudah banyak menaklukkan banyak negara.

Kalau dia sudah menjajah, maka saya sudah menjajah,"ujar Vicky. Salah satu mantan istri Vicky yang bule yakni bernama Samira dari Uzbekistan. Vicky menikah siri dengan Samira selama 4 bulan.

"Gue sama dia masih berhubungan baik. Selama 4 bulan sama Samira." Saat itu Samira datang ke Indonesia dan mereka menikah di puncak. "Dia lagi main ke Indonesia. Kami langsung nikah di Puncak dan selesai hubungannya," ucap .

Mantan tersebut mengatakan dirinya menikah pertama kali di usia 22 tahun. "Gua menikah secara resmi pada tanggal 15 Agustus 2005 di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Usia gue tepat 22 tahun. Usia pernikahan itu hampir 9 tahun," kata . Pertama dengan Rama Nuraini di tahun 2005 dan berpisah pada tahun 2014.

Dari pernikahan dengan Rama, Vicky memiliki 2 orang anak. Selain itu pernikahan resmi yang tercatat secara hukum yakni dengan yang juga kandas. Sebelumnya pada acara Okay Bos di Trans7, mengaku dirinya pernah menikah hingga 24 kali.

"Vicky Prasetyo, berapa kali kamu menikah?" tanya Raffi Ahmad dilansir dari kanal Youtube Trans7 Official. "Iya aa' bos, lima," jawab . Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad tak percaya.

Dia kembali melontarkan pertanyaan yang sama untuk menegaskan jawaban mantan suami tersebut. "Dua puluh empat," ucap Vicky. Namun berbeda dengan Vicky, sang ibunda, Emma Fauziah justru membantah hal tersebut.

Mantan mertua tersebut mengatakan yang mengatakan pernah menikah hingga 24 kali hanyalah gimmick belaka. Emma membantah tegas kebenaran yang menyebut anaknya pernah menikah sebanyak itu. "Enggak, bohong," bantah Emma Fauziah.

Berita Terkait

Download Lagu Lebih Baik Putus Winner, Lengkap Dengan Lirik Dan Video Clip

Maya Rosfi'ah

Sebut 3 Anak Sule Ikut Menemani Teddy Ungkap Alasannya Tutupi Kabar Persalinan Lina dari Keluarga

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Bukti Chat Artis VS Bukti Transfer & Alat Kontrasepsi Selain Uang Tunai Rp15 Juta

Maya Rosfi'ah

Jauh Kalau Bicara Sudah Ikhlas Senyum BCL dari Hari Pertama Ashraf Meninggal Pakar Ekspresi

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Menaikan Gugatannya Jadi Rp 14 Ashanty Belum Bisa Tenang

Maya Rosfi'ah

Tayang Malam Ini Pukul 21.30 di Trans7 Aksi Detektif Hyun Bin Sinopsis Confidential Assignment

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Dokumenter Alam JADWAL & Link Streaming TVRI Belajar dari Rumah Minggu 14 Juni 2020

Maya Rosfi'ah

Ayah Mantan Pejabat BI Ibu Dokter Gigi Orangtua BCL yang Bukan Orang Sembarang Jarang Terekspos

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment