Image default
Seleb

Sudah Jadian 4 Bulan Lalu Nella Kharisma Blak-blakan Soal Hubungan Asmaranya dengan Dory Harsa

Pedangdut Nella Kharisma dan pengendang Dory Harsa buka suara soal hubungan keduanya yang belakangan menjadi sorotan. Kemesraan yang ditunjukkan Nella Kharisma dan Dory Harsa di media sosial kerap mengundang rasa penasaran bagi para penggemarnya. Selama ini, Nella dan Dory tak banyak berkomentar tentang hubungan mereka meski kerap kali mengunggah foto kemesraan di media sosial.

Banyak yang menduga, keduanya telah berpacaran dan menuju ke hubungan yang serius. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya sempat dikabarkan melangsungkan pernikahan. Dalam sebuah perbincangan yang disiarkan di live Instagram RCTI Official, Nella Kharisma dan Dory Harsa menjawab beberapa pertanyaan yang ditujukan kepadanya.

Satu di antara pertanyaan yang banyak ditujukan pada keduanya yakni mengenai status hubungan mereka. Semula Nella dan Dory hanya saling memandang dan belum menjawab pertanyaan tersebut. Namun demikian, saat live tersebut, Dory ternyata cukup serius menyimak pertanyaan dari penggemar.

"Ini hampir semua pertanyaannya sama, kapan jadiannya, semuanya kayak gitu," ujar Dory Harsa yang berada di samping Nella Kharisma. Seolah tak ingin membuat penggemarnya kecewa, keduanya pun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Nella pun mengungkap, ia dengan Dory Harsa telah berpacaran sejak empat bulan yang lalu.

"Empat bulan yang lalu, tanggalnya nggak usah dikasih tahu," ungkap Nella. Jika dihitung empat bulanke belakang dari Agustus,hal itu berarti kedunya telah menjalin hubungan sekira sejak Mei. Pertanyaan lain yang juga ditujukan kepada keduanya yaknimengenai rencana hubungan mereka kedepannya.

"Rencana hubungan kedepan bagaimana kak," ucap Dory Harsa membacakan pertanyaan warganet. Mendapat pertanyaan seperti itu, Dory pun langsung menjawab spontan. "Kita akan mendirikan sebuah kerajaan," ujar Dory sambil tertawa.

Apakah yang dimaksud kerajaan di sini seperti halnya sebuah keluarga, Dory tak menjelaskannya secara terang. Seperti diketahui, selama ini keduanya seringmengumbar kemesraandi media sosial. Isu pernikahan mereka bahkan sempat santer diberitakan beberapa waktu lalu.

Kabar ini berhembus setelah beredar surat undangan dengan nama Nella dan Dory. Pada undangan dituliskan, acara akan berlangsung pada Sabtu, (15/8/2020) lalu pukul 10.00 WIB. Lokasi acara dicantumkan berada di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur.

Prosesi pernikahan dilanjutkan dengan resepsi di hari yang sama berupa intimate party . Untuk resepsi diadakan pukul 13.00 WIB di Grand Panglima, Kediri, Jawa Timur. Pasca kabar pernikahan itu, baik Nella dan Dory kompak membagikan sebuah unggahan di akun Instagram masing masing.

Melalui akun @nellakharisma, pedangdut berusia 25 tahun itu mengunggah foto satu rangkaian bunga. Rangkaian bunga itu terdiri dari bunga Mawar berwarna putih dan merah muda. Serta dihias dengan bunga bunga kecil yang membuat rangkaian semakin cantik.

Nella mengaku begitu banyak pertanyaan yang belum sempat terjawab. Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab, Kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya ," tulis Nella.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Dory di akun Instagram nya, @doryharsa. Dory membagikan satu potret mesra dirinya dengan Nella yang memakai baju warna serupa. Tampak tangan kiri Nella dan tangan kanan Dory, saling menggenggam satu sama lain.

Dalam foto terlihat Dory mengarahkan matanya ke kamera, sedangkan Nella seakan berpaling ke sisi kiri. Pada unggahan itu, ia bertanya soal apa yang dicari oleh manusia di dalam hidup. Penabuh kendang Didi Kempot mengatakan, setiap individu pasti memiliki jawaban berbeda soal pertanyaannya.

Akan tetapi untuk Dory sendiri, yang ia cari dalam kehidupan adalah suatu kebahagiaan. Atas jawaban itu, ia mengira ada beberapa warganet yang ingin tahu makna bahagia dari sosok Dory. Sama seperti Nella, Dory pun berharap dapat memberikan jawaban atas pertanyaan pertanyaan yang timbul.

Apa sih yg dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing masing dari kita punya jawaban yang berbeda. Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya?

Semoga esok saya dapat menjawab semuanya … ," tulis Dory.

Berita Terkait

 Rossa Sering Bangun Siang Kehidupannya Terbalik Selama Puasa Ditengah Virus Corona

Maya Rosfi'ah

Album Keterkaitan Keterikatan Chord Kunci Gitar Lagu Kupeluk Hatimu Noah

Maya Rosfi'ah

Liburan Ke Turki, Baim Wong Dan Paula Verhoeven Nikmati Makan Malam Di Nusr Et

Maya Rosfi'ah

Ku iri pada kalian’ Lirik ‘Wajar bila saat ini Chord Gitar Diary Depresiku Last Child

Maya Rosfi'ah

Awalnya Dikira Bercanda Raffi Ahmad Syok saat Tahu Dorce Gamalama Serius Minta Kerja Jadi Sopir

Maya Rosfi'ah

Gua Beli! Andre Terkekeh Nagita Mendadak Ingat Mantan saat Lihat Mobil Ini Raffi Ahmad ‘Panas’

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Fendy Chow Mengaku Istrinya yang Lebih Posesif darinya, Inilah Alasan Sang Aktor

Maya Rosfi'ah

Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment