Image default
Otomotif

Suzuki Siapkan Kuda-kuda Mitsubishi Xpander Cross Meluncur

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakini bahwa pasar roda empat di dalam negeri beberapa waktu mendatang akan kembali memanas. Salah satu indikasinya adalah banyak produk baru yang akan dirilis. Sebagai contoh, hadirnya varian baru dari Xpander yang akan bermain di kelas low sport utility vehicle (LSUV) pekan depan. "Meski demikian, Suzuki pasti tidak akan tinggal diam. Kita pasti menata strategi tahunan yang lebih baik di berbagai bidang untuk mencapai target penjualan, seperti marketing dan product development," kata Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel, saat dihubungI, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Walau belum bisa mengatakan secara detail untuk strategi terdekat yang akan dijalankan, Harold memastikan bahwa SIS akan melakukan penyegaran pada produk di 2020. "Benar, penyegaran pasti ada. Kalau model baru, nanti akan kami sharing pada saatnya. Saya belum bisa katakan saat ini," ujar dia. "Untuk pertimbangan produk baru sendiri, itu banyak. Mulai dari tren pasar, teknologi Suzuki, feedback pasar terhadap current product, faktor ekonomi, lain lain," katanya.

Terlepas itu semua, Harold berharap mulai agresifnya pabrikan mobil bisa berdampak positif terhadap pasar otomotif Indonesia. Mengingat, capaian industri tahun ini kurang menyenangkan. Sebagai informasi, produk baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang digadang gadang bernama Xpander Cross, akan dihadirkan pada pekan depan, tepatnya 12 November 2019.

Berita Terkait

Deretan Mobil Bekas Yang Paling Dicari Jelang Lebaran, Awas Modus Pedagang Tipu Tipu

Maya Rosfi'ah

dari Harga Rp 16 Jutaan hingga Rp 80 Jutaan Harga Motor Matic Honda 2019

Maya Rosfi'ah

Honda Astrea Grand Ini Dikawinkan dengan Yamaha NMAX Jadi Grand Max Kreativitas Tanpa Batas

Maya Rosfi'ah

Mitsubishi Outlander Terbaru dengan Platform Aliansi Rilis di Akhir 2020

Maya Rosfi'ah

Main Dealer Klaim 8 dari 10 Warga Jawa Barat Pakai Motor Honda

Maya Rosfi'ah

Toyota Rush & Daihatsu Xenia Avanza Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta

Maya Rosfi'ah

Duet Rider Ini Siap Jelajahi Jawa Sampai Flores buat Berburu Keanekaragaman Kopi

Maya Rosfi'ah

dari Cafe Racer hingga Bobber 7 Jenis Motor Custom yang Populer di Indonesia

Maya Rosfi'ah

Pameran IEMS 2019 Hadirkan Kendaraan Listrik Karya Anak Bangsa

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment