Image default
Otomotif

Suzuki Siapkan Kuda-kuda Mitsubishi Xpander Cross Meluncur

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakini bahwa pasar roda empat di dalam negeri beberapa waktu mendatang akan kembali memanas. Salah satu indikasinya adalah banyak produk baru yang akan dirilis. Sebagai contoh, hadirnya varian baru dari Xpander yang akan bermain di kelas low sport utility vehicle (LSUV) pekan depan. "Meski demikian, Suzuki pasti tidak akan tinggal diam. Kita pasti menata strategi tahunan yang lebih baik di berbagai bidang untuk mencapai target penjualan, seperti marketing dan product development," kata Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel, saat dihubungI, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Walau belum bisa mengatakan secara detail untuk strategi terdekat yang akan dijalankan, Harold memastikan bahwa SIS akan melakukan penyegaran pada produk di 2020. "Benar, penyegaran pasti ada. Kalau model baru, nanti akan kami sharing pada saatnya. Saya belum bisa katakan saat ini," ujar dia. "Untuk pertimbangan produk baru sendiri, itu banyak. Mulai dari tren pasar, teknologi Suzuki, feedback pasar terhadap current product, faktor ekonomi, lain lain," katanya.

Terlepas itu semua, Harold berharap mulai agresifnya pabrikan mobil bisa berdampak positif terhadap pasar otomotif Indonesia. Mengingat, capaian industri tahun ini kurang menyenangkan. Sebagai informasi, produk baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang digadang gadang bernama Xpander Cross, akan dihadirkan pada pekan depan, tepatnya 12 November 2019.

Berita Terkait

Deretan Line Up Suzuki Digelaran Tokyo Auto Salon 2020

Maya Rosfi'ah

IIMS 2020 Tetap Akan Digelar

Maya Rosfi'ah

Magnet Ariel & NOAH Bikin Ribuan Pecinta Motor Custom Tumpah Ruah di Makodam V Brawijaya

Maya Rosfi'ah

Sudah 10.537 Kendaraan Diminta Putar Balik oleh Polisi Yang Nekat Mudik Masih Tinggi

Maya Rosfi'ah

Diperkuat 45 Armada BRT Gratis ‘Teman Bus’ Resmi Beroperasi di Palembang

Maya Rosfi'ah

Honda Servis Gratis 2.000 Kendaraan Dokter Selama Pandemi

Maya Rosfi'ah

Sudah Enam Kali Naik, Harga Xpander akan Berubah Lagi Usai Kenaikan Bea Balik Nama?

Maya Rosfi'ah

SPBU Pertamina di Tangerang Selatan Kehabisan Stok BBM Premium

Maya Rosfi'ah

Fitur Pengecasan Ponsel di Skutik All New BeAT 2020 Cocok buat Kebutuhan Ojek Online

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment