Image default
Otomotif

Suzuki Siapkan Kuda-kuda Mitsubishi Xpander Cross Meluncur

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakini bahwa pasar roda empat di dalam negeri beberapa waktu mendatang akan kembali memanas. Salah satu indikasinya adalah banyak produk baru yang akan dirilis. Sebagai contoh, hadirnya varian baru dari Xpander yang akan bermain di kelas low sport utility vehicle (LSUV) pekan depan. "Meski demikian, Suzuki pasti tidak akan tinggal diam. Kita pasti menata strategi tahunan yang lebih baik di berbagai bidang untuk mencapai target penjualan, seperti marketing dan product development," kata Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel, saat dihubungI, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Walau belum bisa mengatakan secara detail untuk strategi terdekat yang akan dijalankan, Harold memastikan bahwa SIS akan melakukan penyegaran pada produk di 2020. "Benar, penyegaran pasti ada. Kalau model baru, nanti akan kami sharing pada saatnya. Saya belum bisa katakan saat ini," ujar dia. "Untuk pertimbangan produk baru sendiri, itu banyak. Mulai dari tren pasar, teknologi Suzuki, feedback pasar terhadap current product, faktor ekonomi, lain lain," katanya.

Terlepas itu semua, Harold berharap mulai agresifnya pabrikan mobil bisa berdampak positif terhadap pasar otomotif Indonesia. Mengingat, capaian industri tahun ini kurang menyenangkan. Sebagai informasi, produk baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang digadang gadang bernama Xpander Cross, akan dihadirkan pada pekan depan, tepatnya 12 November 2019.

Berita Terkait

Mobil Dinas Menteri Kabinet Indonesia Maju 5 M Harga Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Capai Rp 1

Maya Rosfi'ah

Versi ABS Rp 32 Jutaan Harga & Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Beragam Keseruan Bareng Xpander Hadir di Pinter Bener Family Festival

Maya Rosfi'ah

CARfix Ekspansi Jaringan Bengkel Mobil di Kota Bogor

Maya Rosfi'ah

SUV Asal Vietnam yang Berbasis BMW X5 Mendapat Edisi Khusus nan Mewah

Maya Rosfi'ah

Bupati Karanganyar Langsung Geber Jeep Rubicon menuju DPRD Tiba dari Dealer

Maya Rosfi'ah

Keuntungan Segera Lapor ke Samsat Begitu Jual Kendaraan

Maya Rosfi'ah

Hyundai Peduli Banjir Diskon 50 Persen Biaya Jasa & 10 Persen Spare Part

Maya Rosfi'ah

Adopsi Empat Bocah Sekaligus, Pasutri Ini Dapat Mobil Gratis dari Hyundai Seharga Rp 450 juta

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment