Image default
Seleb

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Gosip menerpa Syahrini ketika seorang pria bule mengaku sebagai ayah angkatnya. Istri Reino Barack ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Laurens, laki laki yang disebut ayah angkatnya. Laurens mengupload foto Pemilik nama Fatimah Syahrini Jaelani ini dan mengunggah tangkap layar pesan antar keduanya.

Bahkan Laurens mengatakan dirinya merindukan istri Reino Barack itu. Sontak hal itu membuat masyarakat menerka nerka bahwa keduanya pernah menjalin hubungan dengan teka teki yang disampaikan Laurens. Sebelum menikah dengan Reino Barack, memang Syahrini selalu mondar mandir ke Belanda liburan bersama sang ayah angkat.

Memang setelah cukup lama mondar mandir Indonesia Belanda, akhirnya Syahrini mengejutkan banyak pihak dengan menikahi mantan kekasih Luna Maya. Seperti diketahui, Reino Barack pernah menjalin asmara yang cukup lama dengan Luna Maya. Hubungan keduanya kandas pun diduga duga karena adanya orang ketiga, yaitu Syahrini.

Pada 27 Februari 2019, pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" ini bersama Reino Barack mengucap janji suci di Tokyo, Jepang. Selama ini tak bergeming dijuluki perebut pacar orang, Syahrini lagi lagi harus berjuang dengan rumor tentang hubungan masa lalunya bersama sang ayah angkat. Namun melalui sang manager yang merupakan adik kandungnya sendiri, Syahrini dan keluarga diketahui menanggapi rumor yang beredar dengan biasa aja.

Syahrani menyampaikan bahwa kakaknya sekarang enggan menanggapi berita yang beredar. "Dari dulu kan emang Syahrini nggak pernah ngeladenin kayak gini. Nggak mau dia berkomentar untuk hal hal yang nggak penting buat hidup dia," ucap Syahrani dikutip dari Intens Investigasi pada Rabu (13/5/2020) "Misalnya lagi dikirimin ada info apa kita si selalu istighfar, karena semuanya nggak bener, semuanya hoax untuk apa aku menganggapi hoax," sambungnya.

Syahrani pun membeberkan bahwa saat ini kakaknya lebih fokus untuk menghabiskan waktunya menata rumah tangga. Memang saat menikah, Reino Barack maupun Syahrini menutup kolam komentarnya karena enggan untuk melihat berita hoax yang beredar diluar sana. "Mungkin sekarang lebih menyadari aku ini ibu rumah tangga, aku seorang istri. Lebih nggak ada waktu lagi sekarang. Dulu mungkin masih ada waktu untuk lihat karena komennya masih dibuka, sekarang komen udah ditutup di mana mana," jelas Syahrani.

"Bener bener telinganya dingin, matanya dingin adem lah semuanya. Dia udah lepas semua itu dan fokus ke rumah tangga yang dibina sekarang," tutupnya.

Berita Terkait

Gak Ada Hubungan sama Waria! Reaksi Lucinta Luna saat Video Sosok ‘Cleo’ Be A Man Ditayangkan

Maya Rosfi'ah

Sebelum Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Sebut Pernah Menduakan Dua Artis Cantik Ini

Maya Rosfi'ah

Ini Alasan Iko Uwais Tetap Main Sepak Bola Bareng Teman Lama Batasi Aktivitas di Luar Rumah

Maya Rosfi'ah

Sempat Tertunda Ini 4 Fakta Rencana Pernikahan Sule Dikabarkan Akhiri Masa Duda di 2020

Maya Rosfi'ah

Polisi Temukan Bukti Chat Artis VS Bukti Transfer & Alat Kontrasepsi Selain Uang Tunai Rp15 Juta

Maya Rosfi'ah

Desainer Samuel Wongso Akui Lebih Repot Sibuk Traveling Penuhi Pesanan di Daerah

Maya Rosfi'ah

Qory Sandioriva Nekat Nikahi Pilot Meski Persiapannya Hanya Sebulan Penuhi Wasiat Mendiang Ibunda

Maya Rosfi'ah

Ririn Ekawati Banjir Pujian dalam Pemotretan Terbarunya

Maya Rosfi'ah

‘Emosi’ Muzdalifah Seusai Dikritik karena Jual Rumah Mewahnya, Istri Fadel Islami: Tolong Dicermati!

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment