Image default
Seleb

Syahrini Hanya Istigfar Tanggapi Kabar Hubungannya dengan Laurens sang Ayah Angkat

Gosip menerpa Syahrini ketika seorang pria bule mengaku sebagai ayah angkatnya. Istri Reino Barack ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Laurens, laki laki yang disebut ayah angkatnya. Laurens mengupload foto Pemilik nama Fatimah Syahrini Jaelani ini dan mengunggah tangkap layar pesan antar keduanya.

Bahkan Laurens mengatakan dirinya merindukan istri Reino Barack itu. Sontak hal itu membuat masyarakat menerka nerka bahwa keduanya pernah menjalin hubungan dengan teka teki yang disampaikan Laurens. Sebelum menikah dengan Reino Barack, memang Syahrini selalu mondar mandir ke Belanda liburan bersama sang ayah angkat.

Memang setelah cukup lama mondar mandir Indonesia Belanda, akhirnya Syahrini mengejutkan banyak pihak dengan menikahi mantan kekasih Luna Maya. Seperti diketahui, Reino Barack pernah menjalin asmara yang cukup lama dengan Luna Maya. Hubungan keduanya kandas pun diduga duga karena adanya orang ketiga, yaitu Syahrini.

Pada 27 Februari 2019, pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" ini bersama Reino Barack mengucap janji suci di Tokyo, Jepang. Selama ini tak bergeming dijuluki perebut pacar orang, Syahrini lagi lagi harus berjuang dengan rumor tentang hubungan masa lalunya bersama sang ayah angkat. Namun melalui sang manager yang merupakan adik kandungnya sendiri, Syahrini dan keluarga diketahui menanggapi rumor yang beredar dengan biasa aja.

Syahrani menyampaikan bahwa kakaknya sekarang enggan menanggapi berita yang beredar. "Dari dulu kan emang Syahrini nggak pernah ngeladenin kayak gini. Nggak mau dia berkomentar untuk hal hal yang nggak penting buat hidup dia," ucap Syahrani dikutip dari Intens Investigasi pada Rabu (13/5/2020) "Misalnya lagi dikirimin ada info apa kita si selalu istighfar, karena semuanya nggak bener, semuanya hoax untuk apa aku menganggapi hoax," sambungnya.

Syahrani pun membeberkan bahwa saat ini kakaknya lebih fokus untuk menghabiskan waktunya menata rumah tangga. Memang saat menikah, Reino Barack maupun Syahrini menutup kolam komentarnya karena enggan untuk melihat berita hoax yang beredar diluar sana. "Mungkin sekarang lebih menyadari aku ini ibu rumah tangga, aku seorang istri. Lebih nggak ada waktu lagi sekarang. Dulu mungkin masih ada waktu untuk lihat karena komennya masih dibuka, sekarang komen udah ditutup di mana mana," jelas Syahrani.

"Bener bener telinganya dingin, matanya dingin adem lah semuanya. Dia udah lepas semua itu dan fokus ke rumah tangga yang dibina sekarang," tutupnya.

Berita Terkait

Disambut Antumurs Warga Hingga Teteskan Air Mata Fakta Kepulangan Susi Pudjiastuti menuju Pangandaran

Maya Rosfi'ah

Andre Taulany Kembali Mengisi Acara Tv Ini Video Momen Harunya Bertemu Sule Dan Nunung

Maya Rosfi'ah

Hilda Vitria Klarifikasi Alasan Putusnya dengan Billy Syahputra, Ternyata Bukan karena Orang Ketiga

Maya Rosfi'ah

Cinta Laura Habiskan Waktu di Bali Selama Pandemi Covid-19

Maya Rosfi'ah

Aktor Fico Fachriza Lelang Keperjakaan Rp 3 M atau Gratis Susul Heboh Lelang Perawan Rp 2 M

Maya Rosfi'ah

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Maya Rosfi'ah

Inilah Ragam Pilihan Film yang Siap Putar di Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

‘Gue Nggak Bisa Masak’ Video Ardi Bakrie Buat Sarapan buat Anak-anak Suamiable Nia Ramadhani

Maya Rosfi'ah

Ruben Onsu & Sarwendah Syok Betrand Peto Tertangkap CCTV Tengah Main HP Sambil Tersenyum

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment