Image default
Seleb

Syakir Daulay Tahan Rindu Pada Pemain Film Mariposa yang Dibintanginya

Syakir Daulay mengungkapkan kerinduannya terhadap para pemain Mariposa. Ia rindu momen momen bisa bercanda saat jalani promo. Syakir dan para pemain Mariposa harus menerima kenyataan bahwa promo mereka dihentikan sementara karena pandemi virus corona. Tak hanya itu, film yang baru tayang beberapa minggu juga harus ditunda sementara penayangannya karena saat ini seluruh bioskop tak beroperasi.

"Ya kita tuh seru banget apalagi pas promo yaa, jadi lengkap ada yang pendiem, ada yg receh ada yg sedeng kelakuannya. Kangen lah sama Abun, Angga, Zara, Dannia, dan Junior yang tingkahnya ada ada banget," tutur Syakir Daulay dalam siaran live Instagram, Senin (4/5/2020). "Tapi mau gimana lagi harus berpisah dulu," ucapnya. Syakir Daulay menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan para pemain Mariposa.

Saat itu beberapa pemain masih terlihat pendiam dan belum cair seperti saat ini. "Yaa gue kan kalau ketemu orang nggak bisa tuh diem dieman, dan ternyata pas awal ada satu cerita yang Dannia dan gua juga tau, jadi circle artis gitu. Kadang kadang gibah itu menyambung silaturahmi," ujarnya sembari tertawa. "Terus ketemu Zara dan Angga juga. Apalagi Angga awalnya tuh cool banget cuman setelah deket cair juga anaknya. Kemudian Abun gua liat awalnya "wah soleh banget nih ada temen ingetin ibadah', jadi asik ada yang ngobrolin agama. Eh kesini kesini dia receh banget," bebernya.

Film Mariposa yang tayang pada 12 Maret 2020 harus menerima kenyataan bahwa film tersebut ditunda sementara penayangannya karena pandemi virus corona. Para pemainnya pun tak bisa melanjutkan aktivitas promo lagi karena harus menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai anjuran pemerintah. Aktor muda, Syakir Daulay ceritakan kegiatannya selama bulan ramadhan di tengah pandemi virus corona kali ini.

Bintang film Mariposa itu sempar berkelakar bahwa ramadhan kali ini ia habiskan untuk tidur. "Gua kegiatan banyak, banyak di kasur. Iyaa (rebahan), nggak bercanda bercanda," kaya Syakir Daulay dalam live Instagram bersana Cinema 21, Senin (4/5/2020). Syakir mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan single untuk soundtack film drama remaja, Berhenti Di Kamu.

Namun ia belum bisa membeberkan judul lagu dan dengan siapa ia akan menyanyikan lagu tersebut. "Sekaranh fokus garap soundtrack film judul filmnya Berhenti Di Kamu. Gue akan nyanyikan lagu itu bareng seseorang," bebernya. Syakir mengambil hikmah dari kejadian pandemi virus corona yang hadir di ramadhan tahun ini. Sebab, kini dirinya jadi punya banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Di ramadhan ini karena aktivitas sedikit jadi lebih bisa menenangkan diri. Bisanya kan di rumah cuman sebentar tapi ekarang bisa lebih lama dan kumpul sama keluarga," tutur Syakit Daulay. Nama Syakir Daulay semakin terkenal. Namanya melejit berkat cover lagu Aisyah Istri Rasullullah.

Kini, dirinya sampai bintangi sinetron religi di bulan Ramadhan. Nama Syakir Daulay Semakin Populer karena lagu Aisyah Istri Rasullullah, kini bersyukur bintangi sinetron Ramadhan. Syakir Daulay semakin dikenal di masyarakat.

Baca:Mimpi Syakir Daulay Terwujud Ramadan Tahun Ini, Dulu Hanya Nonton, Kini Jadi Bintang PPT 13 Viralnya lagu asal Malaysia, Aisyah Istri Rasullullah juga turut membuanya naik daun. Lagu tersebut masuk ke daftar trending Youtube dan dinyanyikan oleh beberapa penyanyi. Namun, cover yang dilakukan oleh Syakir Daulay sangat sukses hingga sempat trending nomor 1 di Youtube.

Kini, dirinya juga bermain di sebuah sinetron religi, Para Pencari Tuhan Jilid 13. Syakir Daulay merasa bangga bisa bermain dalam sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan Jilid 13.

Berita Terkait

Best of Tembang Ambyar Didi Kempot Tayang di RCTI Siang Ini Jadwal Acara TV Senin 25 Mei 2020

Maya Rosfi'ah

Mencuri Nama” ”Orang Jadi Mengecap Plagiat Sengketa Merek Geprek Bensu Bikin Ruben Onsu Stres

Maya Rosfi'ah

Tulis Ucapan Terima Kasih Yosafat Abimanyu Purnama Unggahan Pertama Ahok dengan sang Anak

Maya Rosfi'ah

Augie Fantinus Bingung Penuhi Keinginan Makanan Favoritnya Usai Bebas

Maya Rosfi'ah

Dewi Perssik Ungkap Pesan Ayahnya Sebelum Meninggal: Awas Hati Hati Kamu Nak, Kamu Sendirian

Maya Rosfi'ah

3 Miliar Martin Pratiwi Naikkan Jadi Rp14 Perkembangan Kasus Gugatan Ashanty

Maya Rosfi'ah

Sudah Jadian 4 Bulan Lalu Nella Kharisma Blak-blakan Soal Hubungan Asmaranya dengan Dory Harsa

Maya Rosfi'ah

Karena Sebenarnya Itu Mobil Bobrok Harganya Rp 1 Miliar Buat Raffi Ahmad Tak Terima Baim Wong

Maya Rosfi'ah

Liburan Ke Turki, Baim Wong Dan Paula Verhoeven Nikmati Makan Malam Di Nusr Et

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment