Image default
Seleb

Tak Disetujui Kakak Kaleidoskop Agustus 2019 – 6 Fakta Perceraian Miley Cyrus & Liam Hemsworth

Agustus 2019 lalu, kabar tak sedap datang dari pasanganMiley Cyrus dan Liam Hemsworth. 8 Bulan berumah tangga,Miley Cyrus dan Liam Hemsworth justru berakhir dengan perpisahan. Terdapat fakta fakta perpisahanMiley Cyrus dan Liam Hemsworth. Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Rumah tangga baru berusia 8 bulan, keduanya malah dikabarkan berpisah, dilansir oleh US Magazine , Minggu (11/8/2019).

Lebih parahnya lagi, ternyata Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mulai renggang sebelum pernikahannya menginjak 8 bulan. Sebelumnya, pasangan aktor dan musisi ini sempat mengalami hubungan yang putus nyambung. Bahkan sang kakak Liam, Chris Hemsworth sempat tidak menyetujui hubungan adiknya dengan Cyrus.

Lantas apa saja fakta fakta yang ada pada kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth? Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu pada musim panas 2009 selama pembuatan film Nicholas Sparks The Last Song . Saat itu Cyrus berusia 16 tahun dan Liam 19 tahun.

Keduanya lantas bertunangan untuk pertama kalinya pada 2012. Namun pertunangan mereka dibatalkan tahun 2013 dan melanjutkannya lagi pada tahun 2015. Sampai pada akhirnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengucap janji suci pada Desember 2018.

Kabarnya, kisah cinta Cyrus dan Liam ditentang oleh kakak Liam, Chris Hemsworth. Pemeran tokoh Thor tersebut bahkan ingin adiknya berpisah saja dengan Cyrus dan tak boleh menikahi Cyrus, dilansir oleh USA Today . Alasannya, Chris Hemsworth khawatir dengan kurangnya komitmen di antara adiknya dan Miley Cyrus.

Kendati demikian, kala itu Liam masih tetap saja dekat dengan Cyrus hingga pernikahan terjadi. Setelah berpacaran selama 10 tahun, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah secara tertutup dari publik. Cyrus dan Liam menikah di rumah mereka di Nashville pada tanggal 23 Desember 2018.

Mereka menikah sebulan setelah terjadinya kebakaran hebat hutan California yang juga merusak rumah keduanya di Malibu. Miley Cyrus bicara blak blak soal dirinya dan pernikahannya dengan Liam kepada Elle, Juli 2019. Pelantun lagu Wrecking Ball ini menyebut dirinya adalah orang yang aneh di masa lalu.

Dia juga menyebutkan hubungannya dengan Liam termasuk hubungan yang unik. "Saya pikir itu sangat membingungkan bagi orang yang saya nikahi," katanya kepada Elle, dilansir oleh US Magazine , Minggu (11/8/2019). Bahkan Cyrus mengatakan jika dirinya kurang nyaman dengan sebutan sebagai istri.

"Saya jelas tidak cocok dengan peran istri stereotip." "Saya bahkan tidak suka dengan kata itu," ungkap Cyrus. Gosip perpisahan mereka merebak ketika Miley Cyrus mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto, Cyrus yang duduk di kursi kayu sendirian seolah menunjukkan dirinya tak lagi pakai cincin pernikahan di jarinya. "Mute me if you don’t want SPAMMED," tulisnya dalam caption. (Ubah ke mode senyap jika kalian tak ingin di spam)

Meski demikian, dirinya tak menyebutkan dengan jelas kondisi rumah tangganya dengan Liam. Bahkan tak ada konfirmasi atau petunjuk satu pun dari Liam. Saking jujurnya, dia benar benar mengaku jika hubungan asmaranya itu rumit.

Soal keputusan menikah dengan Liam, Cyrus menyebutkan itu adalah sebuah keputusan berpartner. "Aku membuat keputusan berpartner," ucapnya. "Aku tak tahu apakah akan membiarkan orang orang tahu soal hubunganku karena itu rumit, di mana orang orang sepertinya tak paham," lanjutnya.

Cyrus mengakui kini dia terlibat dalam hubungan yang hetero, namun juga tak menutup kemungkinan dirinya akan tetap menyukai sesama jenis. "Aku ada di hubungan hetero tapi aku sangat tertarik secara seksual pada wanita," katanya kepada Elle. Pernyataan Cyrus itu ditambah dengan sebuah pengandaian:

"Orang jadi vegetarian karena alasan kesehatan, namun beacon akan tetap sangat menggoda karena enak."

Berita Terkait

Sule Bocorkan Kemarahan Mantan Mertua hingga Sebut Siap Menerima Bayi Lina Bakal Diurus Orang Lain

Maya Rosfi'ah

Hatinya Sangat Baik Pujian Manis & Doa dari Puput Nastiti Devi buat Ahok yang Ulang Tahun ke-54

Maya Rosfi'ah

Foto Adegan Didi Kempot Nyanyi Beredar di Media Sosial Sobat Ambyar Diangkat menuju Layar Lebar

Maya Rosfi'ah

Mantan Istri Sule Punya Aset Beberapa Hektare Bidang Tanah & Indekos 32 Kamar Siapa yang Berhak

Maya Rosfi'ah

Mama Amy & Nisya Beri Tanggapan Tak Terduga Jeje Govnda Kode Minta Kado Ulang Tahun Ini menuju Syahnaz

Maya Rosfi'ah

Reino Barack Turut Hadiri Kajian Bareng Arie Untung dkk, Syahrini: Alhamdulillah Suami Ikut Mengaji

Maya Rosfi'ah

Harganya Ratusan Juta Kasih Berlian menuju Nagita Slavina Aleta Juga Pernah Beri Hotman Paris Berlian

Maya Rosfi'ah

Prilly Latuconsina Pahami Niat Andre Taulany & Rina Nose

Maya Rosfi'ah

Mira Lesmana hingga Iwan Fals Sampaikan Duka Cita Seniman Djaduk Ferianto Tutup Usia

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment