Image default
Bisnis

Talk Fusion Indonesia Gelar Bakti Sosial Bersama Mitra Usaha Hari Jadi Kedua

Dalam rangka memperingati hari jadi perusahaan yang kedua PT Talk Fusion Indonesia (PT TFI) melaksanakan bakti sosial bersama mitra usahanya. Acara bakti sosial ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City pada Minggu (1/12/2019). Bakti Sosial ini membuat acara perayaan tahunan PT TFI yang bertajuk “HERO” menjadi berkesan dan berbeda dengan acara perayaan tahunan pada tahun sebelumnya.

PT TFI dan mitra usahanya mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan yayasan “ABHIMATA” Tangerang, Banten untuk hadir dalam acara “HERO”. Sekitar 50 anak yatim piatu hadir dalam acara tersebut untuk menerima santunan biaya pendidikan. Dana santunan yang dikumpulkan berasal dari dana PT. TFI dan penggalangan dana yang dilakukan oleh mitra usaha PT TFI.

Penggalangan dana ini telah dilakukan selama 1 (satu) bulan sebelum tanggal acara “HERO”. PT TFI dan mitra usahanya berhasil mengumpulkan dana santunan yang ditujukan untuk biaya pendidikan anak yatim piatu. “Tahun ini kami mengajak seluruh mitra usaha PT TFI untuk lebih peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sedikit dari penghasilan mereka untuk kita berikan ke anak anak yatim piatu. Perusahaan akan menjadikan acara bakti sosial seperti ini menjadi salah satu agenda rutin perusahaan bersama mitra usahanya.” Ujar Richard Stefanus Komisaris PT TFI, dalam keterangannya, Selasa (3/12/2019). PT TFI berharap bahwa dana santunan yang dikumpulkan dapat bermanfaat untuk membantu para anak yatim piatu pada yayasan “ABHIMATA” dalam menempuh pendidikan sehingga mereka kelak dapat menjadi orang yang bermanfaat dan berguna dalam masyarakat.

Berita Terkait

Menko Luhut Tegaskan Belum Ada Kerja Sama Antara Ping An Insurance dengan BPJS Kesehatan

Maya Rosfi'ah

Sore Ini Rupiah Tembus Rp 14.932 Per Dollar AS Ditutup Melemah Terhadap Dollar AS

Maya Rosfi'ah

Akses di pajak.go.id Cara Mengisi SPT Tahunan Secara Online buat Wajib Pajak Pribadi di DJP Online

Maya Rosfi'ah

Indonesia Financial Center akan Dibangun di Kawasan Bisnis SCBD

Maya Rosfi'ah

BPK Sebut Pembayaran Utang Benny Tjokro menuju Asabri Diproses April

Maya Rosfi'ah

Login www.pln.co.id atau Chat WA 08122123123 Cara Mudah Dapat Token Listrik Gratis PLN Bulan Juli

Maya Rosfi'ah

Tarif Ojol Sebaiknya Tak Turun Lagi

Maya Rosfi'ah

Transaksi di Kompas Travel Fair Ditargetkan Capai Rp 111 Miliar

Maya Rosfi'ah

PLN Didatangi Jokowi, Dimana Menteri BUMN Rini Soemarno?

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment