Image default
Bisnis

Talk Fusion Indonesia Gelar Bakti Sosial Bersama Mitra Usaha Hari Jadi Kedua

Dalam rangka memperingati hari jadi perusahaan yang kedua PT Talk Fusion Indonesia (PT TFI) melaksanakan bakti sosial bersama mitra usahanya. Acara bakti sosial ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City pada Minggu (1/12/2019). Bakti Sosial ini membuat acara perayaan tahunan PT TFI yang bertajuk “HERO” menjadi berkesan dan berbeda dengan acara perayaan tahunan pada tahun sebelumnya.

PT TFI dan mitra usahanya mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan yayasan “ABHIMATA” Tangerang, Banten untuk hadir dalam acara “HERO”. Sekitar 50 anak yatim piatu hadir dalam acara tersebut untuk menerima santunan biaya pendidikan. Dana santunan yang dikumpulkan berasal dari dana PT. TFI dan penggalangan dana yang dilakukan oleh mitra usaha PT TFI.

Penggalangan dana ini telah dilakukan selama 1 (satu) bulan sebelum tanggal acara “HERO”. PT TFI dan mitra usahanya berhasil mengumpulkan dana santunan yang ditujukan untuk biaya pendidikan anak yatim piatu. “Tahun ini kami mengajak seluruh mitra usaha PT TFI untuk lebih peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sedikit dari penghasilan mereka untuk kita berikan ke anak anak yatim piatu. Perusahaan akan menjadikan acara bakti sosial seperti ini menjadi salah satu agenda rutin perusahaan bersama mitra usahanya.” Ujar Richard Stefanus Komisaris PT TFI, dalam keterangannya, Selasa (3/12/2019). PT TFI berharap bahwa dana santunan yang dikumpulkan dapat bermanfaat untuk membantu para anak yatim piatu pada yayasan “ABHIMATA” dalam menempuh pendidikan sehingga mereka kelak dapat menjadi orang yang bermanfaat dan berguna dalam masyarakat.

Berita Terkait

Tawarkan Cashback Hingga Rp100 juta & Promo Khusus Festival Properti Indonesia 2019 Digelar

Maya Rosfi'ah

Honda Pastikan Stok & Pasokan Kendaraan Tetap Terjaga

Maya Rosfi'ah

Malindo Air Buka Rute Baru ke Adelaide via Denpasar

Maya Rosfi'ah

5 Jam Menhub Sebut Jakarta-Merak Ditempuh Hanya 2 Jalur KA Akan Diperbaiki

Maya Rosfi'ah

Daftar Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus: J.CO, Burger King hingga Holland Bakery

Maya Rosfi'ah

Waspadai Pelemahan IHSG menuju Level 3.686

Maya Rosfi'ah

Cara Bank DKI Kembangkan Bisnis Sinergi BUMD DKI

Maya Rosfi'ah

Kemenhub Beri Sanksi Operator & Maskapai yang Melanggar Imbas Kepadatan Bandara Soekarno-Hatta

Maya Rosfi'ah

Pagi Ini, Kurs Rupiah Terdepresiasi Enam Poin

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment