Image default
Bisnis

Talk Fusion Indonesia Gelar Bakti Sosial Bersama Mitra Usaha Hari Jadi Kedua

Dalam rangka memperingati hari jadi perusahaan yang kedua PT Talk Fusion Indonesia (PT TFI) melaksanakan bakti sosial bersama mitra usahanya. Acara bakti sosial ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Novotel Tangerang City pada Minggu (1/12/2019). Bakti Sosial ini membuat acara perayaan tahunan PT TFI yang bertajuk “HERO” menjadi berkesan dan berbeda dengan acara perayaan tahunan pada tahun sebelumnya.

PT TFI dan mitra usahanya mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan yayasan “ABHIMATA” Tangerang, Banten untuk hadir dalam acara “HERO”. Sekitar 50 anak yatim piatu hadir dalam acara tersebut untuk menerima santunan biaya pendidikan. Dana santunan yang dikumpulkan berasal dari dana PT. TFI dan penggalangan dana yang dilakukan oleh mitra usaha PT TFI.

Penggalangan dana ini telah dilakukan selama 1 (satu) bulan sebelum tanggal acara “HERO”. PT TFI dan mitra usahanya berhasil mengumpulkan dana santunan yang ditujukan untuk biaya pendidikan anak yatim piatu. “Tahun ini kami mengajak seluruh mitra usaha PT TFI untuk lebih peduli terhadap sesama dengan menyisihkan sedikit dari penghasilan mereka untuk kita berikan ke anak anak yatim piatu. Perusahaan akan menjadikan acara bakti sosial seperti ini menjadi salah satu agenda rutin perusahaan bersama mitra usahanya.” Ujar Richard Stefanus Komisaris PT TFI, dalam keterangannya, Selasa (3/12/2019). PT TFI berharap bahwa dana santunan yang dikumpulkan dapat bermanfaat untuk membantu para anak yatim piatu pada yayasan “ABHIMATA” dalam menempuh pendidikan sehingga mereka kelak dapat menjadi orang yang bermanfaat dan berguna dalam masyarakat.

Berita Terkait

Anak Usaha Pupuk Indonesia capai Sertifikasi Sistem Anti Suap Satu Lagi

Maya Rosfi'ah

Sektor Properti & Tambang Diramal Cuan Saat Tahun Tikus Logam

Maya Rosfi'ah

Mulailah Berinvestasi! 4 Tips Kelola Uang THR Supaya Tidak ludes Sia-sia

Maya Rosfi'ah

BCA Siapkan Metode Transaksi Mudah buat yang Bekerja dari Rumah

Maya Rosfi'ah

Sentimen Corona Investor Asing Kini Beralih Beli Emas & Yen Indef

Maya Rosfi'ah

Investree Gandeng Mbiz Kucurkan Kredit menuju Pengusaha UMKM

Maya Rosfi'ah

5 Jam Menhub Sebut Jakarta-Merak Ditempuh Hanya 2 Jalur KA Akan Diperbaiki

Maya Rosfi'ah

Begini Kata BEI Saham IPO Sering Auto Reject Dianggap Liar

Maya Rosfi'ah

Tak Perlu Proteksi Erick Thohir Dirut PTBA Sebut Bisnis BUMN Bisa Jalan Sendiri

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment