Image default
Pilkada-2020

Tanggapan Menantu Jokowi Bobby Nasution Setelah Resmi Diusung PDIP di Pilkada Kota Medan

PDI Perjuangan telah resmi mengusung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution sebagai calon wali kota Medan pada Pilkada 2020. Bobby didampingi Aulia Rachman sebagai calon wakil wali Kota Medan, yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra. Usai diumumkan namanya oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani, Bobby berjanji akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sekuat hati, dan segenap jiwa.

"Saya membawa semangat kolaborasi untuk membangun kota Medan, di mana semangat ini lahir dari semangat gotong royong Bung Karno," kata Bobby saat pengumuman 75 pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP secara virtual, Jakarta, Selasa (11/8/2020). "Semangat kolaborasi ini akan kami jadi penguatan kepada seluruh elemen partai untuk menciptakan new Medan, kota Medan yang penuh keberkahan," sambung Bobby. Menurut Bobby, Pilkada serentak 2020 berbeda dari Pilkada tahun tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid 19 dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Mari kita jadikan Pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan, serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," papar Bobby.

Berita Terkait

Jumat PDIP Umumkan Paslon Pilkada Gelombang Kedua Bagaimana Nasib Gibran & Bobby Nasution

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment