Image default
Techno

Tanpa wajib Download Aplikasi Lagi Begini Cara Mudah Download Video dari Facebook

Sosial media Facebook hingga kini masih eksis bersanding dengan jajaran sosial media lainnya. Facebook jika dibandingkan dengan sosial media lain seperti Twitter maupun Instagram memang sudah lebih dulu berkembang. Aplikasi sosial media buatanMark Zuckerberg ini hingga sekarang masih dinikmati oleh segala kalangan usia.

Kemudahan mengakses Facebook ini bisa kita rasakan di zaman yang serba digital ini. Hal ini menyebabkan pengguna semakin aktif dalam membagikan pengalamannya di Facebook. Pengguna Facebook sekarang juga lebih aktif mengunggah foto maupun video unik mereka di sosial media seperti Facebook.

Seringkali video video yang diunggah di facebook berisi tentang konten konten menghibur dan bermanfaat. Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengguna facebook, karena mereka dapat menyaksikan konten tayangan hiburan yang dapat menghibur keseharian mereka. Namun, sayang sekali Facebook belum menyediakan fitur download di dalamnya.

Hal ini membuat para pengguna Facebook tidak bisa menyimpan atau mendownload video yang ada di Facebook tersebut. Tapi Anda tak perlu kebingungan jika ingin mendowload atau menyimpan video yang ada di Facebook. Dilansir dari akun youtube , Selasa (29/10/2019), berikut ini merupakan cara mudah mendowload video dari Facebook tanpa perlu mendowload aplikasi lainnya:

1. Pertama, tentunya kita harus membuka aplikasi sosial media Facebook. 2. Kemudian cari akun Facebook yang didalamnya menyimpan video yang anda inginkan. 3. Kemudian cari dan buka video yang ada di facebook tersebut.

4. Setelah video dibuka, muncullah link pada kolom url yang terletak di sisi bagian atas. 5. Lalu salin atau copy link video yang Anda inginkan tersebut. 6. Kemudian, buka laman baru, kemudian ketik dan cari 'FBDOWN.NET'.

7. Kemudian pada laman tersebut, sudah terdapat laman kolom untuk mengisi salinan url yang kita inginkan, kemudian 'paste' link url tersebut. 8. Lalu anda cukup menekan tombol 'Enter' pada keyboard atau klik 'Download' 9. Setelah link terbuka anda akan ditujukan untuk memilih resolusi atau kualitas dari video yang anda inginkan, klik pada pilihan resolusi kualitas video yang anda inginkan.

10. Secara otomatis video yang Anda inginkan akan terdownload kemudian tersimpan di penyimpanan ponsel anda. Begitu cara mudah download video di Facebook, tanpa harus ribet mendownload aplikasi pendowload lainnya. Mudah dan tidaklah rumit bukan ? Selamat mencoba, ikuti langkah langkah tersebut untuk dapatkan video yang bagus.(*)

Berita Terkait

Samsung Galaxy A70 Resmi Tersedia di Gerai Ponsel Mulai 10 Mei, Harga Rp 5,8 Juta

Maya Rosfi'ah

Smartphone Gila Ini Dibanderol 3 Jutaan Tapi Punya Spek Dewa, Kuat Main Game Pula

Maya Rosfi'ah

Ayo Coba Cara Kunci WhatsApp Gunakan Sidik Jari

Maya Rosfi'ah

iPhone Xs dari Rp 13 Jutaan Harga & Spesifikasi iPhone Xs & iPhone Xs Max

Maya Rosfi'ah

Facebook Hapus Akun,Grup, dan Halaman Beberapa Tokoh Kontroversial, Siapa Saja Mereka?

Maya Rosfi'ah

Mulai Vivo Y91C Rp 1 9 Jutaan 5 jutaan hingga V17 Pro Rp 4 Update Daftar Harga HP Vivo Maret 2020

Maya Rosfi'ah

Fakta Dalam Waktu Dekat Samsung Kenalkan Seri Galaxy M40

Maya Rosfi'ah

Mulai Redmi 7A hingga Redmi K20 Lengkap Harga Terbaru HP Xiaomi di Bulan Desember 2019

Maya Rosfi'ah

Aplikasi Ini Tawarkan Jual Beli Emas Online Secara Mundah, Cepat dan Aman

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment