Image default
Techno

Tanpa wajib Download Aplikasi Lagi Begini Cara Mudah Download Video dari Facebook

Sosial media Facebook hingga kini masih eksis bersanding dengan jajaran sosial media lainnya. Facebook jika dibandingkan dengan sosial media lain seperti Twitter maupun Instagram memang sudah lebih dulu berkembang. Aplikasi sosial media buatanMark Zuckerberg ini hingga sekarang masih dinikmati oleh segala kalangan usia.

Kemudahan mengakses Facebook ini bisa kita rasakan di zaman yang serba digital ini. Hal ini menyebabkan pengguna semakin aktif dalam membagikan pengalamannya di Facebook. Pengguna Facebook sekarang juga lebih aktif mengunggah foto maupun video unik mereka di sosial media seperti Facebook.

Seringkali video video yang diunggah di facebook berisi tentang konten konten menghibur dan bermanfaat. Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengguna facebook, karena mereka dapat menyaksikan konten tayangan hiburan yang dapat menghibur keseharian mereka. Namun, sayang sekali Facebook belum menyediakan fitur download di dalamnya.

Hal ini membuat para pengguna Facebook tidak bisa menyimpan atau mendownload video yang ada di Facebook tersebut. Tapi Anda tak perlu kebingungan jika ingin mendowload atau menyimpan video yang ada di Facebook. Dilansir dari akun youtube , Selasa (29/10/2019), berikut ini merupakan cara mudah mendowload video dari Facebook tanpa perlu mendowload aplikasi lainnya:

1. Pertama, tentunya kita harus membuka aplikasi sosial media Facebook. 2. Kemudian cari akun Facebook yang didalamnya menyimpan video yang anda inginkan. 3. Kemudian cari dan buka video yang ada di facebook tersebut.

4. Setelah video dibuka, muncullah link pada kolom url yang terletak di sisi bagian atas. 5. Lalu salin atau copy link video yang Anda inginkan tersebut. 6. Kemudian, buka laman baru, kemudian ketik dan cari 'FBDOWN.NET'.

7. Kemudian pada laman tersebut, sudah terdapat laman kolom untuk mengisi salinan url yang kita inginkan, kemudian 'paste' link url tersebut. 8. Lalu anda cukup menekan tombol 'Enter' pada keyboard atau klik 'Download' 9. Setelah link terbuka anda akan ditujukan untuk memilih resolusi atau kualitas dari video yang anda inginkan, klik pada pilihan resolusi kualitas video yang anda inginkan.

10. Secara otomatis video yang Anda inginkan akan terdownload kemudian tersimpan di penyimpanan ponsel anda. Begitu cara mudah download video di Facebook, tanpa harus ribet mendownload aplikasi pendowload lainnya. Mudah dan tidaklah rumit bukan ? Selamat mencoba, ikuti langkah langkah tersebut untuk dapatkan video yang bagus.(*)

Berita Terkait

Sharp Ancang-ancang Luncurkan Produk Serupa Aquos Sound Partner Laris

Maya Rosfi'ah

5 Perbandingan HP OPPO F11 Pro dan OPPO F11, Beda Harga Rp 1 Juta ini Keunggulan yang Kamu Dapat

Maya Rosfi'ah

Berinvestasi Melalui Aplikasi Mobile InvestASIK

Maya Rosfi'ah

Samsung Galaxy M30s hingga Galaxy A30s Lengkap di Sini! Harga HP Samsung Terbaru Bulan Januari 2020

Maya Rosfi'ah

Berikut Spesifikasi Lengkapnya Samsung Bocorkan Tampilan Galaxy Z Flip di Ajang Oscar 2020

Maya Rosfi'ah

Netflix Gandeng Line Friends Produksi Serial Animasi Brown and Friends

Maya Rosfi'ah

Berlaku hingga Akhir Mei 2020 9 Juta Promo! iPhone 7 Plus 128 GB Hanya Rp 5

Maya Rosfi'ah

Menkominfo Rudiantara Mengaku Belum Tahu Model Bisnis Teknologi 5G yang Dikembangkan Huawei

Maya Rosfi'ah

Cara Hapus Akun Instagram Secara Permanen Tanpa Ribet

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment