Image default
Travel

Tarif Rp 100 Ribuan buat Liburan Akhir Pekan Deretan Hotel Murah di Puncak Bogor

Rekomendasi hotel murah di Puncak, Bogor, Jawa Barat, untuk liburan akhir pekan bersama keluarga. Tarif menginap di hotel murah Puncak Bogor mulai dari Rp 120 ribuan saja. Selain tarif menginapnya yang cukup terjangkau, hotel murah di Puncak Bogor ini lokasinya ini juga dekat tempat wisata menarik.

Hotel di Puncak Bogor ini memiliki fasilitas lengkap yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap. Gunung Geulis Village berlokasi di Jalan Gunung Geulis, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Tarif menginap di Gunung Geulis Village mulai dari Rp 120.744 per malam.

Ada beragam fasilitas menarik yang bisa tamu hotel nikmati, mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, AC, area parkir, hingga Wifi. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Kafe Balema, Stasiun Batutulis, hingga IPB International Convention Center. Telaga Asri Puncak Village berlokasi di Jalan Raya Puncak, KM 86 Pondok Caringin Desa Tugu Utara Kec. Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

Tarif menginap di Telaga Asri Puncak Village mulai dari Rp 150.000 per malam. Ada beragam fasilitas menarik yang bisa tamu hotel nikmati, mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, AC, area parkir, restoran, area kolam renang, hingga Wifi. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Kafe Balema, Stasiun Batutulis, hingga IPB International Convention Center.

Hotel Davinci Cisarua berlokasi di Jalan Raya Puncak No. 96 KM 79.9, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Tarif menginap di Hotel Davinci Cisarua mulai dari Rp 150.603 per malam. Ada beragam fasilitas menarik yang bisa tamu hotel nikmati, mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, AC, area parkir, hingga Wifi.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Kafe Barracks dan Taman Wisata Matahari Bogor. Edotel berlokasi di Jalan Hanjawar No.25, Cibodas, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tarif menginap di Edotel mulai dari Rp 165.713 per malam.

Ada beragam fasilitas menarik yang bisa tamu hotel nikmati, mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, AC, area parkir, hingga Wifi. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Kampung Nde, dan Taman Bunga Nusantara. Berlian Resort Cipanas berlokasi di Jalan Sindanglaya Cimacan KM. 41 Ds. Sindanglaya Cipanas, Puncak, Jawa Barat.

Tarif menginap di Berlian Resort Cipanas mulai dari Rp 170.000 per malam. Ada beragam fasilitas menarik yang bisa tamu hotel nikmati, mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, AC, area parkir, restoan, hingga Wifi. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Resto D'Colonel dan Istana Kepresidenan Cipanas.

Arimbi Cibulan Suites berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 79 No. 12A, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Tarif menginap di Arimbi Cibulan Suites mulai dari Rp 175.000 per malam. Ada beragam fasilitas menarik yang bisa tamu hotel nikmati, mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, AC, area parkir, kolam renang, hingga Wifi.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Rumah Makan Bumi Nini dan Air Terjun Cilember. Hotel Rudian berlokasi di Jalan Siliwangi Kongsi Desa Cipari No. 3 Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Tarif menginap di Hotel Rudian mulai dari Rp 175.000 per malam.

Ada beragam fasilitas menarik yang bisa tamu hotel nikmati, mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, AC, area parkir, kolam renang, hingga Wifi. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan Air Terjun Cilember.

Berita Terkait

Bisa Melanggar Aturan Budaya, Ini 7 Hal yang Tak Boleh Dilakukan di India

Maya Rosfi'ah

Coba Naik Campervan 5 Cara Liburan Seru di Selandia Baru

Maya Rosfi'ah

Penduduk Desa di Turki Ini Bisa Berkomunikasi Pakai Bahasa Burung Unik

Maya Rosfi'ah

Status Naik ke Level II Waspada, 3 Jalur Pendakian Gunung Slamet Ditutup

Maya Rosfi'ah

Termasuk Es Dibungkus Plastik di Malaysia 8 Kebiasaan Unik di Berbagai Negara yang Buat Turis Heran

Maya Rosfi'ah

8 Potret Romantis Raffi Ahmad & Nagita Slavina saat Liburan di Labuan Bajo

Maya Rosfi'ah

Ditemukan Tanpa Sengaja oleh Penyelam Asal Belanda Fakta Unik Raja Ampat

Maya Rosfi'ah

Sebelum Liburan menuju Luar Negeri Sebaiknya Bikin Paspor Biasa atau E-Paspor

Maya Rosfi'ah

Rayakan Bulan Penuh Cinta bersama Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

Maya Rosfi'ah

Leave a Comment